Review Aplikasi Threads.net an Instagram App

Halo pembaca setia, di artikel kali ini kami akan sedikit mereview aplikasi Threads, an Instagram.

Belakangan ini sedang ramai perbincangan tentang aplikasi Threads yang membuat para pengguna medsos seluruh dunia heboh. Sejak artikel ini dibuat, aplikasi Threads sudah menginjak 50jt+ unduhan di Play Store.

Threads adalah sebuah aplikasi media sosial yang dikembangkan oleh META. Threads digadang-gadang menjadi pesaing Twitter yang sudah lebih dulu terkenal dan sudah memiliki banyak pengguna aktif di seluruh dunia.

Bagi kalian sebagai gen-Z atau golongan milenial mungkin tertarik mencoba aplikasi Threads, an Instagram app ini untuk bermedia sosial dan menemukan hal menarik di internet.

Review Singkat Aplikasi Threads.net an Instagram

Threads ini memiliki tampilan yang hampir mirip dengan Twitter. Untuk tampilan Home kita disuguhkan berbagai Utasan dari akun yang telah kita ikuti atau Utasan rekomendasi dari Threads.

Di halaman Home kita bisa memberikan love, komentar, kita juga bisa memposting ulang utasan, mengutip, dan membagikan Utasan.

Review Aplikasi Threads.net an Instagram 1

Untuk menu Pencarian kita bisa mencari akun teman kita atau akun lainnya yang sudah di follow di akun Instagram karena Threads terhubung dengan akun Instagram.

Review Aplikasi Threads.net an Instagram 2

Pada menu Utas kita bisa membuat utasan baru seperti layaknya kita membuat postingan baru di medsos pada umumnya. Uniknya di sini kita bisa membuat banyak Utasan sekaligus. Fitur ini cocok sekali apabila Anda adalah seorang pendongeng handal.

Review Aplikasi Threads.net an Instagram 3

Di menu Aktivitas kita bisa melihat aktivitas pada akun kita, seperti melihat siapa yang mengikuti akun kita dan yang kita ikuti balik, melihat Balasan pada utasan teman, penyebutan akun, Terverifikasi.

Review Aplikasi Threads.net an Instagram 4

Kemudian pada menu Profil kita bisa melihat Utasan yang telah kita buat dan Balasan pada utasan tean atau orang lain.

Review Aplikasi Threads.net an Instagram 5

Di menu profil seperti biasa, kita bisa mengedit profil untuk mengubah Nama, Bio, Tautan, dan bisa juga mengubah Profil kita menjadi ke privat.

Review Aplikasi Threads.net an Instagram 6

Di open menu Pengaturan terdapat beberapa menu seperti Ikuti dan undang teman, Notifikasi, Privasi, Akun, Bahasa, Bantuan, dan Tentang.

Review Aplikasi Threads.net an Instagram 7

Mungkin itu dulu postingan kali ini tentang review sedikit aplikasi Threads, an Instragram app. Mungkin Pembahasan lainnya mungkin akan di lanjutkan pada postingan selanjutnya.

Jika Anda mempunyai saran, masukkan, atau pertanyaan, silahkan tulis di kolom komentar ya. Semoga bermanfaat.

Ingin request artikel atau cerita dongeng? Silahkan klik link berikut request Artikel / Dongeng

Tinggalkan komentar