Selasa, 09 Oktober 2018

Review Anime Akame Ga Kill Subtitle Indonesia

ollaaa...
Hisashiburi!
Genki Desuka?

Jumpa lagi dengan saya, kali saya akan review anime Akame Ga Kill. Anime ini nih recommanded banget sama yang suka adegan bunuh-bunuhan, gore-gore gitu. Di anime ini penuh kekerasan, jadi perlu diawasi kalo nonton sama anak di bawah umur hati-hati ya! Anime ini memiliki genre Fantasy, Action dan Adventure jadi dijamin gak bakal bosen deh!



Okey lanjut, Akame Ga Kill secara harfiah berarti "Pembantaian/Pembunuhan oleh Akame!") adalah manga seri shonen Jepang  yang ditulis oleh Takahiro dan diilustrasikan oleh Tetsuya Tashiro. Mulai serialisasi di Gangan Joker milik Square Enix pada Maret 2010. 

Seri ini dilisensikan oleh Yen Press pada bulan juni 2014. Prekuel manga difokuskan pada Akame backstory, Akame ga Kill! Nol, mulai serialisasi di Bulanan Big Gangan milik Square Enix  pada bulan oktober 2013. Sebuah serial anime televisi adaptasi dari serial ini ditayangkan di Jepang pada bulan Juli 2014. Ini adalah bentuk kerjasama kedua pengembang game Jepang Takahiro IV Proyek milik Minato Soft ini .

Sinopsis Akame Ga Kill:
Night Raid adalah cabang pembunuhan terselubung dari Tentara Revolusioner, sebuah pemberontakan yang diadakan untuk menggulingkan Perdana Menteri Jujur, yang keserakahan dan keserakahannya telah menyebabkan dia memanfaatkan pengalaman kaisar anak tersebut. Tanpa pemimpin yang kuat dan baik hati, seluruh bangsa dibiarkan tenggelam dalam kemiskinan, perselisihan, dan kehancuran. Meskipun anggota Night Raid adalah pembunuh yang berpengalaman, mereka mengerti bahwa mengambil nyawa jauh dari terpuji dan kemungkinan besar mereka akan menghadapi retribusi karena mereka tanpa ampun menghilangkan siapa pun yang berdiri di jalan revolusi. Band komidi terbaru anggota terbaru pembunuh ini adalah Tatsumi, anak laki-laki naif dari sebuah desa terpencil yang telah memulai sebuah perjalanan untuk membantu kampung halamannya yang miskin dan dimenangkan oleh cita-cita Night Raid, tapi juga tekad mereka. Akame ga bunuh! mengikuti Tatsumi saat ia berkelahi dengan Kekaisaran dan berhadapan langsung dengan senjata ampuh, pembunuh musuh, tantangan terhadap nilai dan nilai dirinya sendiri, dan akhirnya, apa artinya menjadi pembunuh dengan tujuan.

Judul : Akame ga Kill!
Judul Alternatif : Akame ga Kill!
Rating : 7.81
Votes : 427863
Status : Ended
Total Episode : 24
Hari Tayang : Waktu Standar Jepang

Pengalaman saya yang tidak terlupakan ketika menonton anime ini adalah ketika ada sayang satu anggota dari pemberontak yang tebunuh dengan cara terpenggal dan kepalanya ditaruh di pusat kota supaya bisa disaksikan seluruh warga tak terkecuali anggota pemberontak lainnya. Ngeri dan nyesek pas liat kejadian itu dan masih banyak aksi pembunuhan yang lain.

Lalu apakah para pemberontak ini berhasil?
Buat tambah penasaran kasih cuplikan trailernya deh!



Bagi kalian yang mau nonton atau download batch, bisa kok karena anime ini ended alias udah tamat jadi kalian bisa menontonnya dalam 1 hari aja kalo kuota mencukupi ya, hahaa!
cukup klik link ini aja https://nanime.in/anime/akame-ga-kill

Cukup sekian dulu ya!
semoga bermanfaat
Happy Nice Day^^


Artikel Terkait

Terimakasih sudah membaca artikel tentang Review Anime Akame Ga Kill Subtitle Indonesia. Jika ada yang mau di tanyakan silahkan tinggalkan komentar di bawah.

Berkomentarlah yang baik

1. Dilarang menggunakan unsur sara dan mengandung pornografi
2. Dilarang iklan dan nyepam
3. Dilarang menggunakan link aktif ^_^

-Admin Rafsablog-
EmoticonEmoticon