Minggu, 23 September 2018

Review Anime Jepang Hyouka Subtitle Indonesia

Siapa yang suka dengan memecahkan misteri. Menjadi detektif untuk memecahkan masalah. Orang malas sering kali dikira bodoh, tapi jangan menilai dengan covernya. Meskipun terlihat malas, berbeda dengan tokoh utama dalam anime ini. Dia adalah Houtarou Oreki dalam anime Hyouka yang berusaha memecahkan segala permasalahan yang ada. Inilah sinopsisnya: Pelajar SMA yang konservatif di bidang energi, Houtarou Oreki, berakhir dengan lebih dari apa yang dia tawar ketika dia mendaftar ke Klub Klasik atas perintah adiknya — terutama ketika dia menyadari betapa berakarnya sejarah klub itu. Begrudgingly, Oreki diseret ke dalam penyelidikan mengenai misteri berusia 45 tahun yang mengelilingi ruang klub. Ditemani oleh anggota klubnya, Satoshi Fukube yang berpengetahuan, Mayaka Ibara yang tegas namun jinak, dan Eru Chitanda yang selalu ingin tahu, Oreki harus memerangi tenggat waktu dan kurangnya informasi dengan akal dan bakat tersembunyi, agar tidak hanya menemukan kebenaran yang terkubur di bawah debu karya yang diciptakan bertahun-tahun sebelum mereka, tetapi dari kasus sampingan kecil lainnya juga. 

 Detail anime:
Judul : Hyouka
Judul Alternatif : Hyouka
Rating : 8.15
Votes : 246779
Status : Ended
Total Episode : 22
Hari Tayang : Waktu Standar Jepang

Anime ini memiliki genre school, slice of life, mystery. Anime ini pun sudah tamat jadi bagi yang minat nonton tidak perlu menunggu seminggu kemudian untuk melanjutkan tiap episodenya. Paling menarik dalam anime ini adalah sosok Houtarou Oreki. Siapa yang tidak asing dengan wajah ini:
Walau tampak pemalas tapi sebenarnya dia selalu mengatakan "saya bukan pemalas, hanya saja menghemat tenaga". Pada akhirnya, banyak dijadikan meme. Berdasarkan Koten-bu pemenang penghargaan seri novel ringan, dan disutradarai oleh Yasuhiro Takemoto dari Suzumiya Haruhi no Shoushitsu, Hyouka menunjukkan bahwa kehidupan normal bisa penuh dengan misteri kecil, baik itu sejarah keluarga, film siswa, atau bahkan bunga layu yang membentuk cerita hantu.

Buat yang kepo banget, ini nih trailernya:
Buat yang tambah kepo, boleh nih di klik buat menemani hari kalian https://nanime.in/anime/hyouka 
Tenang subtitle indonesia sehingga nyaman banget nontonnya.

Happy Nice Day^^
See u next Article! 

Artikel Terkait

Terimakasih sudah membaca artikel tentang Review Anime Jepang Hyouka Subtitle Indonesia. Jika ada yang mau di tanyakan silahkan tinggalkan komentar di bawah.

Berkomentarlah yang baik

1. Dilarang menggunakan unsur sara dan mengandung pornografi
2. Dilarang iklan dan nyepam
3. Dilarang menggunakan link aktif ^_^

-Admin Rafsablog-
EmoticonEmoticon