Selasa, 08 Mei 2018

Cara Farming Fish Tank di Growtopia Agar Cepat Profit

Cara Farming Fish Tank di Growtopia Agar Cepat Profit - Sudah lama sekali saya tidak membuat artikel tentang Growtopia di karenakan sudah lama sekali saya tidak bermain game Growtopia ini. Setelah sekian lama saya tidak bermain, lalu beberapa hari yang lalu saya membuka Growtopia untuk sekedar mengecek harga beberapa seed yang saya farming di world, mulai dari Pepper, Fish tank, Pinball, dan High tech block.

Namun sangat mengejutkan sekali setelah saya mengecek harga dari beberapa seed tersebut ternyata ada yang harganya turun drastis, seperti Pepper seed. Pepper seed dulu harganya bisa mencapai 200/30-35 wl, namun sekarang hanya sekitar 200/12 wl. Lalu Fish tank yang dulu harga normalnya 200/8 wl kini hanya dihargai 200/4 wl. Mungkin harganya memang lagi turun, nunggu harganya naik lagi jika ingin menjual seed.

Cara Farming Fish Tank di Growtopia Agar Cepat Profit

Nunggu harganya naik lagi bisa kita manfaatkan untuk berfarming ria, sobat bisa farming mulai dari Fish tank, Pepper, atau yang lain yang harganya turun, sobat juga bisa membeli seednya dengan harga murah lalu pas harganya naik bisa sobat jual kembali, namun dengan syarat sobat harus mempunyai banyak WL atau World Lock dulu ya, karena untuk membeli banyak seed juga membutuhkan modal.

Nah disini saya ingin berbagi tips bagaimana cara farming Fish tank di Growtopia agar cepat profit. Namun sebelumnya memulai farming Fish Tank, di wajibkan sobat harus memiliki minimal 8 World Lock terlebih dahulu. Buat apa? Buat modal untuk membeli seed Fish tank yang nantinya kita farming di world. Kalau sobat belum mempunyai world lock, sobat bisa farming mulai dari seed kecil dulu yang harganya murah, namun cepat panen, seperi farming grass, atau door.

Jika sobat sudah mengumpulkan WL sebanyak 8 WL, sobat bisa memulai membeli seed Fish tank di world BUYFTANK. Di world tersebut banyak yang menjual dari harga murah hingga harga mahal, jadi sobat harus pintar memilih penjual dengan harga murah. Sobat bisa melihat terlebih dahulu pasaran seed tersebut. Lalu sobat mulai mencari penjual yang menjual seed dengan harga murah. Saat lagi murah seed Fish tank hanya berkisar 200/4 wl saja.
Cara Farming Fish Tank di Growtopia Agar Cepat Profit

Jika harganya 200/4 wl, sobat bisa membeli 400 seed, dan bisa memulai untuk farming Fish tank. Tips farming Fish tank agar cepat profit seperti berikut.

1. Jika sobat memiliki 400 seed Fish tank, dalam satu hari sobat harus menanam 200 seed, lalu di hari berikutnya sobat menanam lagi 200 seed.

2. Lalu panen 200 seed tersebut, dan lansung saat itu juga sobat mulai aktivitas ngebreak block Fish tank, setelah seed terkumpul, sobat mulai menanam lagi seed tersebut.

3. Di hari berikut sobat bisa memanen lalu ngebreak lagi seperti langkah di atas, dan begitu seterusnya hingga seed terkumpul banyak.

4. Tips keempat, jika seed sudah terkumpul banyak, sobat bisa menjualnya, namun jangan menjual seed yang dibeli di awal tadi, yaitu 400 seed. Jadi yang dijual adalah seed hasil dari panen 400 seed tersebut.

5.Tips kelima, jika sobat sabar menunggu, sobat bisa menunggu waktunya harga Fish tank seed naik atau saat-saat mahal.

6. Tips yang terakhir adalah konsisten, iya konsisten. Konsisten tiap hari panen dan ngebreak. Di jamin sobat bisa cepat profit.

Setelah sobat mencoba tips farming Fish tank di Growtopia ini, sobat bisa merasakan betapa cepat profitnya farming Fisht Tank. Ini tips khusus untuk pemula ya, yang pro bisa mencoba tipsnya sendiri deh hehe.

Artikel Terkait

Terimakasih sudah membaca artikel tentang Cara Farming Fish Tank di Growtopia Agar Cepat Profit. Jika ada yang mau di tanyakan silahkan tinggalkan komentar di bawah.

Berkomentarlah yang baik

1. Dilarang menggunakan unsur sara dan mengandung pornografi
2. Dilarang iklan dan nyepam
3. Dilarang menggunakan link aktif ^_^

-Admin Rafsablog-
EmoticonEmoticon