Template PPT Among Us Bisa Download Gratis Disini!

Halo pembaca setia Rafsablog, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan artikel yang berjudul download kumpulan template ppt among us lengkap dan gratis. Kita tahu bahwa Among Us adalah sebuah game yang sangat fenomenal di tahun 2020 lalu.

Banyak sekali orang yang mencoba memainkan game tersebut hingga pernah menjadi salah satu trending game di Steam. Among Us sendiri adalah game RPG atau Role Play Game yang bisa dimainkan oleh beberapa pemain. Untuk memainkan Among Us minimal adalah 3 orang dan maksimal adalah 10 orang.

Alur permainan Among Us sendiri seperti game survie, jadi kita harus bertahan hidup dan menyusun strategi untuk menemukan impostornya atau pembunuhnya. Jika Anda yang menjadi impostor, Anda harus menyusun strategi agar jejak Anda tidak diketahui oleh pemain lainnya.

Lebih seru lagi jika dimainkan oleh banyak orang dan live di discord, jadi Anda dan teman Anda bisa saling mengatur strategi atau saling menyalahkan hehe. Banyak sekali orang yang memainkan game ini karena bisa dimainkan di perangkat mobile yang menggunakan sistem operasi Android, iOS, dan perangkat PC.

Saking terkenalnya Among Us banyak orang yang menginginkan serba-serbi Among, salah satunya seperti template ppt among us yang akan saya bagikan di sini dan bisa di download secara gratis. Bagi kalian yang sedang menyusun dokumen presentasi dengan power point Anda bisa menggunakan template ini.

Sebelum ke pokok pembahasan, mungkin Anda juga berminat membaca artikel tentang cara menambahkan font di power point dengan mudah.

Template PPT Among US

Anda bisa menggunakan template ini untuk presentasi power point di kampus atau sekolahan. Kebetulan saat ini sedang sistem daring atau dalam jaringan, Anda mempunyai keuntungan untuk menggunakan template PPT dengan tema Among Us ini.

Tenang. Jika Anda tidak ingin repot, Anda tinggal mengubah sedikit seperti text atau isinya, karena template ini sudah disusun sedemikian rupa agar bisa langsung digunakan dan hanya mengubah teks isinya saja. Jika Anda ingin mengkostumisasi, Anda bisa mengubah tampilannya atau bisa membuatnya dari nol.

Template PPT Among Us Download Gratis Disini

Cara Menggunakan Template Power Point Among Us

Sebelumnya download terlebih dahulu template power point Among Us menggunakan link yang sudah tertera di bawah. Setelah itu jangan lupa untuk di ekstrak filenya ya. Jika Anda masih bingung, Anda bisa mengikuti panduan di bawah ini.

  1. Pertama tentu saja download terlebih dahulu template PPTnya.
  2. Kemudian buka lokasi file yang sudah di download tadi.
  3. Setelah itu silahkan ekstrak file yang bernama PPT_Among_Us.zip dan Karakter Among Us_Neolazone PowerPoint.rar.
  4. Jika Anda ingin template yang sudah jadi, Anda bisa membuka folder Among Us PPT, lalu pilih dan klik dua kali file yang bernama template ppt among us.pptx.
  5. Jika Anda ingin membuatnya dari awal, maka silahkan buka folder Karakter Among Us_Neolazone PowerPoint, lalu buka file Among Us.pptx dengan cara klik dua kali seperti biasa atau bisa dengan klik kanan lalu pilih Open With dan klik Power Point.
  6. Setelah itu Anda bisa membuat presentasi dengan tema Among Us dari nol untuk dikostumisasi seutuhnya. Untuk kumpulan gambarnya bisa buka di folder Among Us PPT.

Download Template Power Point Among Us Gratis Terbaru

Jika kalian sedang encari template gratis ppt dengan tema Among Us, maka saat ini Anda sedang di artikel yang tepat karena saya akan membagikan template PPT tersebut secara gratis untuk Anda yang saat ini memang sedang mencarinya.

Di postingan ini saya membagikan 2 (dua) file yang bernama PPT_Among_Us.zip dan Karakter Among Us_Neolazone PowerPoint.rar. Sebelumnya Anda harus ekstrak terlebih dahulu file tersebut. Kemudian Anda bisa menggunakan template ppt among us untuk keperluan project presentasi Anda.

Mungkin itu dulu artikel kali ini, jika Anda mempunyai saran, masukkan, atau pertanyaan, silahkan tulis di kolom komentar ya. Untuk link downloadnya silahkan klik link di bawah ya. Semoga bermanfaat.

[TABS_R id=3514]

Ingin request artikel atau cerita dongeng? Silahkan klik link berikut request Artikel / Dongeng

Tinggalkan komentar