Nama IG Keren Untuk Seorang Editor

Pada artikel kali ini saya akan berbagi tips untuk membuat nama IG keren untuk seorang editor. Instagram yang menjadi platform unggah foto dan video ini, sangat lekat dengan para fotografer, editor, video maker, konten creator, dan lain sebagainnya.

Tidak jarang banyak orang yang menunjukan bakat editing dan fotografinya pada platform ini. platform ini juga dapat membuat para editor dan fotografer menjadi terkenal dan menghasilkan uang dengan di endors dan jasa editing video.

Untuk nama IG keren agar menjadi seorang editor kamu harus terus mengasah skill editing kamu agar menjadi mahir menggunakan berbagai software dan menghasilkan banyak karya yang dapat di publikasikan atau diperjual belikan karyanya atau jasanya.

Untuk mengetahui tentang editing, kamu dapat mencari tahu dan mengikuti seminar para editor terkenal. Beberapa nama ig editor yang terkenal tersebut adalah @faizsadad, editor sekaligus content creator yang memiliki channel youtube ini membawakan sebuah konten sketsa komedi yang dibawakannya dengan lucu dan keren tentunya.

Tidak hanya editing video, faiz sadad juga gemar mengunggah editan foto dirinya bersama dengan para artis-artis terkenal. Selain faiz, nama-nama IG untuk seorang editor keren lainnya adalah @indra.hakim, editor terkenal ini kerap mengedit artis-artis ternama atau orang-orang terkenal menggunakan pakaian-pakaian lucu.

Kamu bisa melihatnya langsung pada salah satu akun instagram yang menggunakan nama IG keren seperti untuk seorang editor yakni indra hakim dan melihat editannya yang sangat keren. Tentu kamu ingin menjadi seperti mereka bukan? Kamu bisa memulainya dengan belajar editing dengan melihat tutorial yang ada di youtube atau beberapa tutorial di internet.

Kamu bisa membuat nama instagram kamu menjadi keren dan terlihat seperti editor-editor ternama. Yuk simak nama IG keren untuk editor.

Tips Memiliki Nama IG Keren Untuk Seorang Editor

untuk memulai sesuatu, kamu bisa membuat sebuah platform yang memfokuskan diri kamu dalam suatu bidang tertentu. Hal tersebut bermaksud agar orang-orang tidak menertawakan perkembangan diri kamu dalam akun instagram tersebut karena tidak mengerti kamu siapa.

Namun sebenarnya, kamu tidak perlu malu dalam menunjukan bakat kamu dan tetap menggunakan nama kamu sebagai nama akun kamu. Dengan itu, kamu akan terkenal menjadi seorang editor dengan namamu sendiri.

1. Menggunakan Nama Sendiri

Seperti yang dikatakan di atas bahwa kamu dapat menjadi seorang editor itu dikarenakan segala usaha kamu dan ketekunan kamu dalam belajar. Nama instagram tidak menjadi patokan untuk menjadi seseorang, kamu harus pede menunjukan nama kamu dan bakat kamu untuk menjadi keren.

Jangan pernah takut dalam memulai hal-hal baik untuk diri kamu. Seperti contoh di atas, faiz sadad tetap menjadi editor keren dan terkenal walaupun nama instagramnya nama dia sendiri, begitu pula dengan indra hakim. Jadi percayalah dengan diri kamu sendiri.

2. Menggunakan Embel-Embel Editing

Seorang editor sangat lekat dengan embel-embel editing seperti design, buatindesign dan lain sebagainya. Nama-nama yang memiliki embel-embel editing dapat mencermikan bahwa akun kamu adalah akun yang membahas seputar editing foto atau video.

Seperti contoh sebuah akun instagram @buatindesign, akun ini menjadi akun jasa design dan video editing dan kamu bisa melihat dari nama instagramnya bahwa instagram ini adalah instagram yang membuat design. Kamu bisa meniru nama tersebut menjadi seperti @inspirasidesign, @designcakep, @editvideoyuk, dan lain sebagainnya.

Itulah tadi artikel kali ini tentang tips membuat nama IG keren untuk seorang editor agar cepat terkenal. Menarik bukan menjadi seorang editor? Kamu jangan pernah takut untuk melangkah menjadi lebih baik.

Kamu bisa membuat akun instagram yang mencerminkan sebagai seorang editor keren dan meletakan segala fotopolio kamu di akun tersebut. semoga artikel ini dapat membantu kamu menjadi seorang editor keren.

Ingin request artikel atau cerita dongeng? Silahkan klik link berikut request Artikel / Dongeng

Tinggalkan komentar