Kata kata Mutiara BJ Habibie Untuk Motivasi

Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi Kata kata Mutiara BJ Habibie Tentang Pendidikan, Kehidupan, Cinta, Pemuda Indonesia, dan Ainun untuk motivasi kita semua. Namun, sebelum itu saya akan sedikit akan membahas tentang BJ Habibie sebagai bapak teknologi sekaligus bapak pesawat Indonesia dan menjadi salah satu penemu yang penemuannya sangat berpengaruh di dunia.

Bacharuddin Jusuf Habibie adalah Presiden Indonesia yang ke-3, beliau yang biasa disapa BJ Habibie tersebut merupakan presiden jenius yang pernah dimiliki Indonesia. Seorang yang ahli di bidang penerbangan dan kisah cinta yang romantis membuat banyak orang terinspirasi dari kisah hidupnya.

BJ Habibie lahir pada 25 Juni 1936 di Parepare, seorang insinyur yang ahli dalam hal pesawat terbang dan mantan presiden Indonesia dengan tahun jabatan 1998-1999. Beliau dijuluki sebagai bapak pesawat terbang dan bapak teknologi Indonesia karena baliau sangat berpengaruh dalam bidang teknologi dan penerbangan di dunia.

Kumpulan Kata kata Mutiara BJ Habibie Untuk Motivasi

Selain ahli merancang pesawat terbang, beliau juga adalah penemu titik retakan pada sayap pesawat terbang pertama kali, dan menamakannya sebagai teori Crack Progression atau “Theory of Habibie.” Teori ini sangat berpengaruh di bidang penerbangan dunia, dan sudah diterapkan oleh pengembang pesawat terbang di seluruh dunia.

Kisah hidup yang sangat menginspirasi dan banyak kata-kata bijak yang terucap oleh BJ Habibie, membuat perjalanan hidupnya diangkat menjadi sebuah film layar lebar yang berjudul Habibie & Ainun. Film yang mengandung makna kuat tentang perjalanan cinta dan motivasi tersebut menjadi film sukses yang menginspirasi masyarakat Indonesia.

Kisah hidup BJ Habibie sebagai motivasi untuk kita semua agar kita selalu lebih giat, konsisten, dan bersungguh-sungguh untuk menggapai cita-cita. Kata kata mutiara BJ Habibie selalu dikenang oleh masyarakat karena penuh makna, dan kata yang terucap oleh beliau terkadang menyinggung tentang pendidikan, kehidupan, cinta, dan tentunya pesawat.

Kumpulan Kata kata Mutiara BJ Habibie Untuk Motivasi

Di artikel kali ini saya akan membagikan kata kata bijak BJ Habibie untuk memotivasi kita semua, kata kata mutiara ini bisa Anda bagikan di media sosial seperti Facebook, Twitter, sebagai caption Instagram, dan media sosial lainnya. Anda juga bisa membuat kartu ucapan dengan menggunakan aplikasi photo editor dan menambahkan kata kata mutiara BJ Habibie.

Kata kata Mutiara BJ Habibie Tentang Pendidikan, Kehidupan, Cinta, Pemuda Indonesia, dan Ainun

Jika ada yang menghina anda anggap saja sebagai pujian bahwa sebenarnya dia berjam-jam telah memikirkan anda sedang anda tidak sedetipun memikirkan dia.

Belajarlah mengucap syukur dari hal hal baik di hidupmu, dan belajarlah menjadi pribadi yang kuat dengan hal hal buruk di hidupmu.

Saya yakin bahwa saya tidak mempunyai hak sebagai manusia untuk mengakhiri kehidupan. Itu adalah hak prerogative dari Tuhan Yang Maha Esa.

Cinta itu keikhlasan, tidak ada paksaan atau rasa pelampiasan.

Masa lalu saya adalah milik saya, masa lalu kamu adalah milik kamu, tapi masa depan adalah milik kita.

Terkadang hal yang kecil saja bisa menjadi sangat istimewa.

Kumpulan Kata kata Mutiara BJ Habibie Untuk Motivasi

Kamu jangan pernah takut kehilangan saya karena kita adalah satu, Ainun.

Kepada apa pun yang terhidang di hadapan, itu adalah sebuah kenyataan.

Kesetiaan berarti ketulusan untuk menyimpan satu hati didalam hati, dan berjanji untuk tidak akan mengkhianati.

Ketika seseorang menghina anda, itu adalah sebuah pujian bahwa selama ini mereka menghabisan banyak waktu untuk memikirkan anda, bahkan ketika anda tidak memikirkan mereka

Nafsu hanya akan memberikan kebahagiaan sesaat, tapi cinta yang tulus dan sejati akan memberikan kebahagiaan selamanya.

Ketika muda, kita habisi dengan bermalas-malasan, maka tua juga akan malas-malasan lalu tak terasa besok mati, namun kalau kita banyak belajar dan banyak analisis maka saat dia tua, dia menang.

Kumpulan Kata kata Mutiara BJ Habibie Untuk Motivasi

Hiduplah kamu seperti akan mati besok dan berbahagialah seperti kamu akan hidup selamanya.

Kebahagiaan dan kesedihan tergantung bagaimana kita menyikapinya.

Walaupun raga telah terpisahkan oleh kematian, namun cinta sejati tetap akan tersimpan secara abadi di relung hati.

Hiduplah seperti anda akan mati besok dan berbahagialah seperti anda akan hidup selamanya.

Tanpa cinta, kecerdasan itu berbahaya. dan tanpa kecerdasan, cinta itu tidak cukup.

Kalau bukan anak bangsa ini yang membangun bangsanya, siapa lagi? Jangan saudara mengharapkan orang lain yang datang membangun bangsa kita.

Dahulu saya takut sekali menghadapi kematian, akan tetapi sekarang tidak karena yang pertama menemui saya adalah Ainun.

Di mana pun engkau berada selalulah menjadi yang terbaik dan berikan yang terbaik dari yang bisa kita berikan

Persahabatan sering berakhir dengan cinta, akan tetapi cinta kadang berakhir bukan karena persahabatan.

Tidak ada gunanya IQ anda tinggi namun malas, tidak miliki disiplin. yang penting adalah anda sehat dan mau berkorban untuk masa depan yang cerah.

Tidak perlu seseorang yang sempurna cukup menemukan orang yang selalu membuat kalian bahagia dan selalu membuat hidup lebih dari siapapun.

Dalam hidup ini saya memiliki mental seperti orang yang bermain sepeda, bila saya tidak mengayuh sepeda maka saya akan jatuh, jika saya berhenti bekerja maka saya mati.

Pemimpin sejati adalah orang yang senantiasa mau terus belajar dan tumbuh dalam berbagai aspek selanjutnya kemauan belajar ini ditunjukkan untuk dirinya dan untuk rakyat yang ia Pimpin.

Kegagalan hanya terjadi bila kita menyerah.

Pemimpin haruslah mengutamakan hubungan relasi penuh dengan kasih sayang dan juga penuh penghargaan dengan tujuan untuk melayani sesama manusia dibandingkan status kekuasaan Semata yang hanya sementara.

Bagi para calon sarjana, silahkan merenungkan sendiri langkah yang akan ditempuh agar bisa bersinergi positif dalam kehidupan.

Apabila bukan anak bangsa yang membangun bangsanya maka siapa lagi? Janganlah saudara mengharapkan orang lain yang datang untuk membangun bangsa kita.

Harus konsisten dalam menekuni bidang disiplin ilmu yang anda pelajari, anda bisa menjadi konsisten seperti saya.

Kita semua tidak boleh lelah dan tidak boleh kalah dikarenakan masa depan bangsa Indonesia berada di pangkuan anak muda dan anak muda haruslah dituntut ke arah yang positif.

Puncak rasa rindu seseorang adalah ketika tak lagi bertemu, tak lagi bertegur sapa, tetapi di dalam hati saling mendoakan.

Apabila muda kita dihabiskan dengan bermalas-malasan, maka masa tuanya akan malas-malasan dan akan terasa besok sudah meninggal. Namun apabila anda semua banyak belajar dan banyak analisa maka saat dia tua dia akan menjadi seorang pemenang.

Di balik senyum seseorang, ada sesuatu yang kamu tidak akan pernah mengerti.

IQ Seseorang tidak akan ada gunanya dengan bersikap malas dan tidak disiplin, yang paling penting yaitu Anda sehat dan mau berkorban untuk masa depan yang lebih cerah.

Terkadang yang kamu butuhkan bukanlah seseorang yang pintar menasihati, tapi seseorang yang tulus mendengarkan dan memahami.

Harus ada yang dikorbankan saat anda ingin mengukir masa depan yang lebih mapan.

Aku tak pernah berjanji untuk sebuah perasaan, tapi aku berusaha berjanji untuk sebuah kesetiaan

Kunci sebuah keberhasilan yang sebenarnya yaitu konsistensi.

Jika tidak ada bahu untuk bersandar, selalu ada lantai untuk bersujud.

Sebaik-baiknya manusia yaitu mereka yang bermanfaat untuk sesama.

Cinta adalah sinergi positif antara akal dan perasaan

Dalam hidup ini saya memiliki mental seperti orang yang bermain sepeda, bila saya tidak mengayuh sepeda maka saya akan jatuh, jika saya berhenti bekerja maka saya mati.

Saya harapkan sukses dari seorang pria dan wanita sangat ditentukan sinergi positif dari pria dan wanita.

Jadilah anak muda yang produktif, sehingga menjadi pribadi yang profesional dengan tidak melupakan dua hal, yaitu iman dan takwa.

Mencintai bukan dengan menemukan seseorang yang sempurna, tapi dengan melihat seseorang yang tidak sempurna dengan cara yang sempurna.

Kita tidak boleh lelah dan kita tidak boleh kalah, masa depan Indonesia berada di anak muda. Anak muda harus dituntun ke arah positif.

Jika kita mencintai seseorang, kita akan senantiasa mendoakannya walaupun dia tidak berada di sisi kita

Tidak ada sesuatu yang datang dengan percuma, semua harus dilakukan melalui perjuangan yang dibarengi dengan pengorbanan, kita tetap harus optimistis terhadap masa depan bangsa.

Demokrasi pada dasarnya berkaitan dengan kualitas sumber daya manusia. Semakin baik kualitas sumber daya manusia, semakin terbuka untuk menyebarluaskan dan mempraktikkan gagasan demokrasi

Saya tidak bisa menjanjikan banyak hal. Tapi yang jelas, saya akan menjadi suami yang terbaik untuk Ainun.

Masa depan Indonesia ditentukan oleh keunggulan sumber daya manusia Indonesia yang memiliki nilai budaya, memahami dan menguasai mekanisme pengembangan serta penerapan ilmu pengetahuan dan teknologi.

Salah satu kunci kebahagiaan adalah menggunakan uangmu untuk pengalaman, bukan untuk keinginan.

Pembangunan bangsa Indonesia itu harus seperti dua sayap pesawat terbang. Sayap sebelah kanan adalah iman dan taqwa kepada Tuhan. Sayap sebelah kiri adalah pembangunan teknologi dan ilmu pengetahuan.

Cinta sejati itu memandang kelemahan lalu diubah menjadi sebuah kelebihan untuk selalu mencintai.

Indonesia tidak mengenal perbedaan, Indonesia harus buktikan apa saja yang bisa dibuat.

Walaupun raga telah terpisahkan oleh kematian, namun cinta sejati tetap akan tersimpan secara abadi di relung hati.

Kualitas sumberdaya manusia merupakan kunci keberhasilan masa depan bangsa. SDM yang unggul dan berdaya saing akan mengantar Indonesia sejajar dan disegani bangsa lain.

Itulah 40+ Kumpulan Kata kata Mutiara BJ Habibie Tentang Pendidikan, Kehidupan, Cinta, Pemuda Indonesia, dan Ainun. Anda bisa membuat gambar dan juga menambahkan tulisan kata-kata bijak oleh beliau, Anda bisa membuatnya dengan aplikasi photo editor seperti Photoscape, Photoshop, CorelDraw, dan lain-lain. Mungkin itu dulu artikel kali ini, jika ada salah kata mohon dimaafkan, semoga bermanfaat.

Ingin request artikel atau cerita dongeng? Silahkan klik link berikut request Artikel / Dongeng

Tinggalkan komentar