Kata-kata Hari Perempuan Sedunia 2023

Tepat pada hari ini Google memperingati hari perempuan sedunia yang bertepatan pada tanggal 8 Maret 2023. Perempuan adalah makhluk mulia karena tanpa perempuan kita tidak akan bisa lahir ke dunia ini.

Peringatan hari perempuan sedunia ini bertujuan untuk mengingatkan kesetaraan gender antara perempuan dan laki-laki dalam berbagai bidang yang meliputi kebudayaan, ekonomi, politik dan sosial.

Hari perempuan sedunia dirayakan oleh berbagai kelompok di seluruh dunia, memperlihatkan dan merayakan prestasi perempuan, memperjuangkan kesetaraan gender, penggalangan dana, dan meningkatkan pentingnya kesadaran emansipasi perempuan.

Untuk siapapun jangan pernah memandang rendah perempuan. Pada kasus tertentu perempuan yang mencari nafkah untuk keluarganya. Hal ini menjadi salah satu bukti bahwa perempuan itu makhluk yang mulia dan kuat.

Di artikel ini kami membagikan kumpulan kata-kata ucapan selamat hari perempuan sedunia terbaru 2023 yang bisa dibagikan di media sosial seperti Facebook, Twitter, Instagram, Whatsapp, Line, dan media sosial lainnya.

Kata kata Ucapan Selamat Hari Perempuan Sedunia Terbaru 2023

Hak asasi manusia adalah hak perempuan, dan hak perempuan adalah hak asasi manusia, Jadi Untuk wanita impian saya: Anda berhak mengisi hari-hari dengan kebahagiaan dan dunia yang setara!

Selamat memperingati hari wanita Internasional 8 Juni!. Seorang wanita melakukan semua tugas seorang pria tetapi seorang pria tidak bisa melakukan semua yang wanita bisa lakukan.

Seorang wanita dalam bentuk apa pun akan diperingati atau dirayakan dan dihormati, baik itu, saudara perempuan atau istri atau ibu atau bentuk lainnya.

Agama Islam mengajarkan bagaimana cara menghormati perempuan (Ibu), dan menjadikan surga sebagai jaminan untuk mereka yang menghormati Ibunya. Selamat hari perempuan!

Ibu kita adalah satu orang yang membuat kita mewujudkan impian kita. Mereka adalah orang-orang dalam kehidupan kita yang bekerja sepanjang hari dan malam dan kita juga tanpa dibayar untuk ini.

Seandainya kaum wanita tidak ada di dunia, uang tidak akan ada artinya. Selamat hari Wanita sedunia!

“Seorang wanita harus diajari untuk percaya melindungi dirinya sendiri dan tidak bergantung pada pria untuk perlindungannya. Dia memiliki kekuatan untuk melindungi dunia dan bukan hanya dirinya sendiri.” -cgkata inspirasi tentang perempuan

“Wanita yang kuat adalah orang yang berani mengangkat suaranya untuk alasan yang dia yakini, dan kekuatan ini hidup di sudut dalam hati setiap wanita, itu hanya perlu dicari.” -kutipan tentang perempuan yang tegar

“Perempuan adalah sumber bakat terbesar yang belum dimanfaatkan di dunia.”

“Apakah Wanita lebih baik daripada laki-laki, aku tidak bisa mengatakan – tetapi aku bisa mengatakan mereka tentu tidak lebih buruk”

“Cintailah dirimu terlebih dahulu dan yang lainnya sejalan. Kamu benar-benar harus mencintai diri sendiri untuk menyelesaikan apa pun di dunia ini.”

“Tuhan memberi wanita intuisi dan feminitas. Digunakan dengan benar, kombinasi itu dengan mudah menggetarkan otak pria mana pun yang pernah aku temui.”

“Sejarah sepanjang masa dan hari ini khususnya, mengajarkan bahwa wanita akan dilupakan jika mereka lupa untuk memikirkan diri mereka sendiri” -cgkata mutiara Louise Otto

Seorang wanita dilahirkan dengan kekuatan untuk menyelamatkan dan mencintai, keberadaannya didasarkan pada kebenaran di matanya.

Berdayakan wanita dalam menjalankan hari-hari istimewamu, artinya itu memberdayakan komunitas manusia. Karena pondasi di mana dunia berdiri adalah perempuan.

Cara terbaik untuk mengubah masyarakat dan masalah mendasar adalah menyalurkan kekuatan wanita dalam setiap jalan kehidupan.

Selamat merayakan perempuan Internasional. Pesan hari ini, seorang wanita membuat kasih sayang jauh lebih akurat daripada cinta seorang pria.

“Perempuan adalah sumber kekuatan dan bakat luar biasa yang belum disadap.” -kata mutiara tentang perempuan

“Jika kamu ingin mendapatkan rencana, pergi ke seorang pria tetapi jika Anda ingin itu dilakukan, pergi ke seorang wanita.” -cgkata.blogspot.com

“Hanya ada satu hal di dunia yang seorang wanita masih perlu pelajari dan satu hal adalah, ‘dia memiliki kekuatan untuk mengubah arah angin sendiri’.

“Jika kamu ingin sesuatu dikatakan, tanyakan pada seorang pria; jika kamu ingin sesuatu dilakukan, tanyakan seorang wanita.”

“Sebagian dari kita menjadi lelaki yang ingin kita nikahi.”

“Seorang wanita seperti kantong teh – Kmu tidak pernah sekuat dia sampai dia mendapat air panas.”

Wanita adalah pendamping pria, berbakat dengan kapasitas mental yang sama

Itulah tadi artikel tentang kumpulan kata-kata bijak ucapan selamat hari perempuan sedunia yang diperingati pada 8 Maret 2023. Semoga bermanfaat.

Ingin request artikel atau cerita dongeng? Silahkan klik link berikut request Artikel / Dongeng

Satu pemikiran pada “Kata-kata Hari Perempuan Sedunia 2023”

Tinggalkan komentar