Kata-kata Bijak Hari Senin Untuk Motivasi

Kata kata bijak hari senin – Di artikel kali ini saya akan berbagi kumpulan kata kata bijak hari senin untuk semangat dan memotivasi hidup. Hari senin adalah hari dimana semua orang memulai aktivitasnya kembali setelah menikmati liburannya di hari minggu.

Namun, bagi kebanyakan orang mengira bahwa hari senin adalah hari dimana semuanya terlihat menyebalkan, dan rasa malaspun selalu menghantui di setiap aktivitas yang dilakukannya karena masih terbawa suasana liburan di hari minggu.

Sebelum beraktivitas sebaiknya awali hari dengan membaca basmallah untuk orang yang beragama islam, dan bagi yang non-islam bisa menggunakan do’a menurut kepercayaannya masing-masing, supaya berbagai aktivitas di hari senin seperti bekerja, sekolah, kuliah, atau kegiatan lainnya bisa terselesaikan dengan lancar dan supaya tetap semangat beraktivitas dan penuh energi.

Kumpulan Kata-kata Bijak Hari Senin Untuk Motivasi

Untuk membentuk suasana hati atau mood menjadi baik alangkah baiknya kita bisa mendengarkan lagu yang kita suka, atau menonton acar televisi yang menghibur, kita juga bisa melakukan olahraga sebentar atau pemanasan untuk meregangkan otot, dan jangan lupa untuk sarapan pagi yang berguna untuk memenuhi kebutuhan kalori dan nutrisi dalam tubuh agar tubuh kita kuat dan tetap sehat.

Rekomendasi

Untuk membuat mood semakin baik dan menambah semangat di hari senin, Rafsablog membagikan kumpulan kata kata untuk hari senin yang dapat memotivasi dan menginspirasi Anda yang ingin menjalankan aktivitas di hari senin.

Kata kata bijak hari senin ini bisa Anda bagikan atau dibuat status di media sosial seperti Facebook, Twitter, Instagram, Whatsapp, BBM, dan lain-lain agar teman Anda juga ikut termotivasi dan menjadikan semangat di hari senin.

Kata kata untuk hari senin ini bisa Anda buat menjadi kartu ucapan hari senin dengan menggunakan software atau aplikasi Photo editor seperti Corel Draw, Photoshop, Photoscape, dan aplikasi Photo editor lainnya. Dan Anda bisa menambahkannya foto pacar untuk menambah semangat Anda di hari senin.

Kumpulan Kata-kata Bijak Hari Senin Untuk Motivasi

Kumpulan Kata kata Ucapan Hari Senin Untuk Semangat dan Motivasi

Buka matamu dan gampailah semangatmu, jangan kau tutup matamu ini seperti kau tak memiliki sebuah semangat diri untuk manjalani hari

Selamat pagi. Selamat hari Senin, Cantik!

Mari awali pagi ini dengan penuh kepedulian, peduli dengan diri sendiri dan peduli akan semua yang ada di sekitar kita. Selamat pagi semoga hari anda menyenangkan.

Sekarang adalah hari Senin. Jangan lupa untuk membuat harimu mengagumkan

Tanamkan kebaikan dalam diri, hapus memori yang terus menyelimuti, karena pagi ini.. Kita harus menjadi pribadi yang terus memperbaiki diri, Semangat!.

Selamat pagi. Semoga mendapatkan hari Senin yang indah

Mari awali pagi ini dengan penuh kepedulian, peduli dengan diri sendiri dan peduli akan semua yang ada di sekitar kita. Selamat pagi semoga hari anda menyenangkan.

Halo Orang-orang di hari Senin. Semoga hari kalian luar biasa

Malam telah berlalu, bintang kian meredup. Matahari memancarkan sinarnya, untuk kehidupan yang lebih baik. Selamat Pagi

Orang-orang! buatlah Senin benar-benar menakjubkan

Setiap hari adalah kesempatan baru, untuk memperbaiki kesalahan masa lalu. Selamat pagi, dan semoga kita bahagia selalu.

Sekarang memang hari Senin tapi tidak masalah

Hari senin adalah hari yang baru dan semangat Baru untuk mencapai impian yang diharapkan.

Hidup ini perjuangan tiada henti. Hari Senin akan selalu datang karena kehidupan memang harus berputar. Selamat hari Senin yang penuh dengan Semangat.

Bagaimana mungkin mengharapkan kesuksesan dari sebuah Perjuangan, sedangkan Anda takut menghadapi hari Senin?

Kita sambut hari Senin ini dengan penuh semangat dan keyakinan bahwa hari ini adalah hari yg lebih baik dibanding hari kemarin. Selamat hari Senin.

Hari Senin adalah hari yang ditunggu-tunggu oleh para pejuang kehiduan. Namun menjadi hari yang paling dibenci bagi orang-orang biasa. Selamat hari Senin, Semoga Kesuksesan menghampiri anda.

Berangkat kerja di hari Senin tidaklah seberat beban orang-orang yang sedang menganggur dan mencari kerja. Semangat Hari Senin.

Aku mencintai hari Senin karena ia merupakan awal dari kesuksesanku selama satu minggu ke depan. Selamat Hari Senin.

Apapun pekerjaan yang anda jalani saat ini, teruslah berjuang untuk Keluarga dan diri anda sendiri. Sambutlah hari Senin dengan penuh semangat.

Hari senin adalah hari yang sama dengan hari hari lainnya untuk mencapai sebuah kesuksesan.

Semangat bekerjaku berkobar saat berjumpa dengan hari Senin karena hari senin adalah Awal perjuanganku.

Bersyukur sudah dipertemuakan dengan hari Senin lagi, kenapa kamu lemah dan kurang bersyukur.

Senin pagi hari baru semangat baru lanjutkan langkah gapai impianmu.

Selamat pagi Senin, carilah semangatmu jadikan dirimu lebih berarti.

Bukan harinya yang harus kamu benci, tapi bencilah kepada diri sendiri karena kurang bersyukur sudah dipertemukan dengan hari Senin lagi.

Hidup ini perjuangan tiada henti. Hari Senin akan selalu datang karena kehidupan memang harus berputar.

Senin malas? ingatlah ada orang-orang yang harus kamu bahagiakan.

Senin tidak pernah salah, hanya kalian yang terlalu banyak mengeluh.

Berangkat kerja di hari Senin tidaklah seberat beban orang-orang yang sedang menganggur dan mencari kerja.

Hari Senin tidak pernah salah, kenapa kalian membencinya. Salahkan dirimu karena kurang bersyukur.

Kamu yang terlalu banyak mengeluh, jangan menyalahkan hari Senin.

Orang sukses mengawali paginya dengan senyuman, segala urusan akan dimudahkan.

Kita sambut hari Senin ini dg penuh semangat dan keyakinan bahwa hari ini adalah hari yg lebih baik dibanding hari kemarin.

Hari senin adalah hari terbukanya pintu rezeki baru, yang semangat ya.

Siapapun yang merindukan kehidupan yang lebih baik, maka dia harus mencintai hari Senin.

Bagaimana mungkin mengharapkan kesuksesan, sedangkan Anda takut menghadapi hari Senin?

Berusahalah lebih keras untuk mencapai kesuksesan seperti yang Anda inginkan, berjuanglah dan jangan meniru mereka yang masih bermalas-malasan. Siapapun Anda, dimanapun Anda berada, tetaplah Semangat, dan terus berusaha lebih keras demi cita-cita yang ingin diraih.

Percayalah jika di luar sana masih banyak yang hidup serba kekurangan dan untuk menghidupi keluarga harus bekerja mati-matian, maka dari itu jangan permalukan dirimu sendiri dengan bermalas-malasan. Semoga Kata kata bijak hari senin di atas bisa membangkitkan semangat dan memotivasi Anda.

Mungkin itu dulu artikel kali ini tentang Kumpulan Kata-kata Hari Senin Untuk Semangat dan Memotivasi. Jika Anda mempunyai saran atau masukkan, Anda bisa menuliskannya di kolom komentar yang sudah disediakan.
Semoga Bermanfaat 🙂

Ingin request artikel atau cerita dongeng? Silahkan klik link berikut request Artikel / Dongeng

Tinggalkan komentar