GTA SA Lite V7 All GPU APK Data Full Size Hanya 400MB

Halo teman-teman kabar baik untuk kita semua, di kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah game menarik untuk dimainkan, yaitu GTA SA Lite V7 All GPU APK Data Full Size Hanya 400MB, karena sudah lama sekali saya tidak membagikan game satu ini. Saya hanya membagikan GTA mod ini dari Ilham51, meskipun bukan mod hasil saya, tapi tidak apa-apa, hehe.

Kita tahu bahwa game GTA adalah sebuah game yang sangat legend, game ini masih tetap eksis meskipun sudah banyak game baru yang bermunculan. GTA sendiri memiliki banyak seri mulai dari Grand Theft Auto (1997) hingga seri terbarunya saat artikel ini dibuat yakni Grand Theft Auto V (2013).

Game besutan ROKSTARS ini merupakan game open world yang sangat disukai oleh para pecinta game. Saat ini GTA sudah dapat dimainkan di smartphone, salah satunya di sistem operasi Android. Saking serunya game GTA ini, banyak orang yang mencoba memodifikasi hingga sedemikian rupa agar lebih menarik untuk dimainkan.

Di artikel kali ini saya akan membagikan game GTA SA Lite V7 All GPU yang memiliki ukuran total hanya sebesar 400an MB saja. Untuk versi originalnya memiliki total ukuran 2GB, meskipun memiliki ukuran lite atau lebih sedikit dan lebih ringan, tetapi untuk gameplaynya tidak kalah keren dan tetap seru untuk dimainkan dikala Anda sedang bosan. Untuk link downloadnya ada di bawah ya

Rekomendasi

GTA SA Lite V7 All GPU Full Size Hanya 400MB

GTA ini bisa Anda download dan Anda mainkan di sistem operasi Android dengan minimal RAM 1 GB dan dapat dimainkan di semua GPU seperti Adreno, Mali, dan PVR. Untuk link downloadnya silahkan scroll ke bawah.

Berikut adalah tampilan Gameplaynya

GTA SA Lite V7 All GPU APK Data Full Size Hanya 400MB
GTA SA Lite V7 All GPU APK Data Full Size Hanya 400MB

Info Game GTA SA Lite V7

Nama Game : Grand Theft Auto San Andreas Lite
Size : Apk 12 MB + Data 457 MB
Versi : 1.08
Mode : Offiline
Genre : Laga
Developer : Rockstars Games
Minimal Ram : 1 GB
Kompres Ke Lite : Androgamer

Berikut link Download GTA SA Lite V7

Cara Install GTA SA Lite V7

  1. Langkah pertama jangan lupa download terlebih dahulu apknya
  2. Kemudian install apk seperti biasa
  3. Lalu ekstrak data di lokasi Internal/Android/Data/(disini)
  4. Langkah terakhir tinggal mainkan.

Itulah tadi artikel kali ini tentang GTA SA Lite V7 All GPU APK Data Full Size Hanya 400MB, jika Anda mempunyai pertanyaan atau ingin request artikel silahkan tulis di kolom komentar. Mungkin itu dulu, semoga bermanfaat.

Ingin request artikel atau cerita dongeng? Silahkan klik link berikut request Artikel / Dongeng

Tinggalkan komentar