Penikmat kopi dan obat maag.

Cara Mengubah Instagram Android Menjadi Iphone

Halo pembaca setia Rafsablog, pada artikel kali ini Rafsa akan berabagi tutorial tentang bagaimana cara mengubah instagram android menjadi iphone. Sosial media merupakan sebuah hal yang cukup tidak lepas dari para pengguna internet saat ini.

Terutama para kaula muda yang dimana cukup sering berinteraksi atau membagikan pengalamannya ke khalayak umum. Aplikasi media sosial yang dimana cukup diminati orang saat ini adalah Instagram, yang dimana kamu bisa mengunggah foto atau video dan memberikan caption untuk menjelaskan atau menceritakan unggahan tersebut.

Namun, seiring perkembangan zaman tentu Instagram kini ikut berkembang dengan menambahkan banyak sekali perubahan. Pada setiap device tampilan Instagram pun ikut berubah contohnya adalah pada Android dan iOS, tentu akan memiliki tampilan yang berbeda juga walaupun sama-sama smartphone.

Untuk menghasilkan pengalaman menggunakan Instagram yang baru, tentu sebagai pengguna android pun ingin merasakan bagaimana menggunakan tampilan iOS pada devicenya. Oleh karena itu, kami akan memberikan sebuah tips cara mengubah Instagram android menjadi iPhone.

Cara Mudah Mengubah Instagram Android Menjadi iPhone

Untuk mendapatkan sebuah tampilan Instagram iPhone yang sempurna atau fresh, kita memerlukan juga cara membuat Instagram menjadi iPhone yang tentu efisien juga. Apalagi dengan adanya tampilan yang berubah tersebut akan lebih membuat kita merasakan sebuah pengalaman baru saat menggunakan Instagram itu sendiri juga.

Dengan hal tersebutlah, maka Rafsablog akan membahas beberapa tips cara merubah tampilan Instagram seperti iPhone yang mungkin dapat menjadi pertolongan dalam memecahkan permasalahan kamu.

1. Gunakan Instagram pada Browser

Cara pertama untuk mengubah tampilan Instagram Android menjadi iPhone yang dimana kamu dapat cukup mudah dilakukan adalah dengan menggunakan Instagram melalui browser kamu sendiri.

Maksudnya adalah kamu masukkan alamat “Instagram.com” dan melakukan login pada browser tersebut. Setelah kamu membukanya tentu akan tampilannya berubah mengikuti tampilan pada iPhone, apalagi tentu saat ini Instagram sudah memperbaiki tampilan webnya.

Tetapi pada browser tertentu akan mempengaruhi beberapa efisiensi dalam penggunaannya seperti loading yang cukup lambat pada perangkat tertentu. Namun tidak usah khawatir, karena sudah banyak sekali browser yang cukup support terhadap penggunaan Instagram web.

Cara Mengubah Instagram Android Menjadi Iphone 100% Work

2. Install Aplikasi Menggunakan Chrome

Cara yang kedua untuk mengubah tampilan Instagram Android menjadi iPhone bisa dengan menggunakan Google Chrome. Yap benar, Chrome sendiri pasti Anda cukup mengenalnya sebagai salah satu aplikasi browser yang banyak digunakan karena sangat efisien dan juga fiturnya cukup banyak.

Untuk fitur terbarunya kali ini kamu dapat menginstall Instagram dengan tampilan iPhone, bagi yang penasaran mari simak cara berikut ini.

  • Buka alamat Instagram pada address bar di Google Chrome itu sendiri.
  • Setelah itu, kamu dapat melakukan login terhadap Instagram untuk dapat menginstallnya.
  • Lalu saat sudah login kamu akan dialihkan ke beranda Instagram kamu dan akan muncul pop up “apakah kamu ingin menginstall Instagram”.
  • Selanjutnya kamu dapat mengklik button atau tombol Yes, yang secara otomatis akan membuat shortcut pada menu kamu.
  • Jika cara 3 tidak muncul, kamu dapat melakukan secara manual yakni dengan klik titik tiga pada pojok chrome, dan klik install aplikasi.
  • Tentu setelah itu akan secara otomatis juga shortcut Instagram akan muncul pada menu kamu.

Supaya bisa mendapatkan efisiensi dalam menggunakannya, pastikan Google Chrome kamu sudah dalam versi terbaru. Karena mungkin pada beberapa versi Google Chrome belum support install aplikasi tersebut.

Itulah dia merupakan tips cara mengubah Instagram Android menjadi iPhone yang dapat kami berikan untuk kamu. Semoga artikel ini dapat membantu dan kamu pun dapat merasakan Instagram iPhone pada Android.

Tinggalkan komentar