Cara Mengetahui Pesan Messenger Diabaikan

Cara Membuka Pesan yang Diabaikan di Messenger – Messenger adalah aplikasi bawaan facebook yang digunakan untuk melakukan kegiatan perpesanan yang bersambungan dengan akun facebook. Pada artikel kali ini kami akan membagikan sebuah tutorial tentang Cara Mengetahui Pesan Messenger Diabaikan.

Cara membuka pesan yang diabaikan di Messenger cukup mudah kok, untuk lebih jelasnya kalian harus baca artikel ini sampai selesai ya. Aplikasi ini memang terpisah dengan aplikasi facebook. Namun, ketika kamu melakukan pengiriman pesan menggunakan facebook, maka akan otomatis menggunakan Messenger karena Messenger sendiri adalah produk yang maish bersangkutan dengan Facebook atau Facebook Messenger.

Aplikasi yang akrab dengan pengguna facebook ini memiliki banyak fitur yang tidak kalah dengan aplikasi-aplikasi chatting lainnya. pada Messenger kamu dapat melakukan pengiriman pesan, melakukan panggilan suara, dan melakukan panggilan video. Untuk melakukan hal tersebut harus dituju kepada akun yang memiliki facebook dan sedang aktif di dalam facebook ataupun Messenger.

Dengan segala fitur yang ada di dalam Messenger, kamu dapat meilhat atau membuka pesan yang diabaikan di dalam Messenger. Fitur ini sama dengan fitur yang ada di dalam beberapa aplikasi chatting lainnya. seperti whatsapp, di dalam whatsapp kamu dapat melihat pesan yang telah dibaca ataupun belum dengan mengetahui centang yang ada di dalam pesan tersebut. untuk mengetahui pesan yang diabaikan atau tidak, Messenger memiliki beberapa tanda yang diberikan.

Untuk mengetahuinnya kamu bisa melihat pesan tersebut terdapat centang biru atau belum. Jika pada pesan tersebut terdapat tanda centang biru maka disimpulkan bahwa pesan telah terkirim dan terbaca oleh penerima pesan. Jika pesan hanya terkirim, maka pesan tidak memberikan centang biru hanya memberikan centang saja. Tanda ini juga digunakan oleh aplikasi whatsapp untuk mengetahui bahwa pesan tersebut telah terbaca atau belum.

Dalam massangger kamu dapat mengabaikan pesan yang dikirimkan oleh seseorang. Jika pada umumnya sebuah pesan yang dikirim akan mendapatkan notifikasi dari Messenger dengan munculnya icon foto profil si pengirim pesan tersebut.

Baca juga: Tanda Seseorang Sedang Video Call di Messenger

Jika kamu ingin mengabaikan pesan dari yang akun yang kamu inginkan agar kamu tidak merasa terganggu lagi, kamu dapat mengabaikan pesan tersebut, sehingga tidak terdapat notifikasi yang muncul pada layar handphone kamu.

Cara Mengetahui Pesan Messenger Diabaikan

Cara Mengetahui Pesan Messenger Diabaikan

Nah untuk cara membuka pesan yang diabaikan di Messenger maka kalian harus membuka pengaturan notifikasi tersebut, kamu dapat mengikuti beberapa cara dibawah ini.

  1. Buka aplikasi Messenger yang ada di handphone kamu. Kamu bisa mendapatkan aplikasi tersebut dengan mendownloadnya di google play store atau pada app store yang ada di handphone kamu
  2. Jika telah memiliki aplikasi tersebut, pastikan kamu memiliki akun facebook agar dapat masuk ke aplikasi tersebut
  3. Jika telah masuk ke dalam halaman Messenger kamu dapat membuka kontak yang kamu abaikan pesannya
  4. Cara membuka pengabaian tersebut, kamu bisa melakukannya dengan membuka permintaan koneksimu dan terima permintaan.
  5. Dengan begitu pesan yang kamu abaikan dapat kamu buka kembali
Cara Mengetahui Pesan Messenger Diabaikan

Pada dasarnya mengabaikan pesan hanya menghilangkan notifikasi yang muncul di handphone kamu. Kamu masih bisa menemukan dan membaca pesan tersebut apabila kamu mencari kontak atau akun facebook dan melihat percakapan yang dikirim oleh seseorang tersebut.

Dengan begitu kamu tidak perlu bingung lagi untuk melihat pesan yang telah kamu aktifkan pengabaiannya. Di dalam sebuah aplikasi diberikannya fitur untuk mengaktifkan dan menonaktifkan sebuah fitur agar mudah digunakan. Selain itu, kamu juga bisa melihat siapa saja akun yang kamu aktifkan pengabaiannya dan dapat kamu non aktifkan secara manual.

Dengan beberapa cara dan penjelasan di atas, semoga dapat membantu kamu untuk mengetahui pesan messenger diabaikan dan dalam menyelesaikan masalah yang kamu dapati. Semoga ulasan ini dapat bermanfaa

Tinggalkan komentar