Penikmat kopi dan obat maag.

Cara Membuat Emoticon Love Transparan di Whatsapp

Halo pembaca setia Rafsablog, pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tutorial tentang cara membuat emoticon love transparan di Whatsapp tanpa aplikasi terbaru dengan mudah work 100%. Kita tahu bahwa WA adalah sebuah aplikasi messenger yang saat ini banyak digunakan oleh orang di seluruh dunia.

Whatsapp merupakan aplikasi chatting ringan dengan tampilan sederhana yang mudah dipahami, tetapi mempunyai beragam fitur keren dan power full untuk digunakan dalam kehidupan sehari-hari. Ada banyak fitur di dalam aplikasi WA seperti adanya fitur emoticon.

Emoticon sendiri adalah wujud dari ekspresi wajah dari penulis chat. Jadi kita bisa memperlihatkan ekspresi kita di dalam sebuah chat. Seperti yang akan kita bahas kali ini tentang cara mudah untuk membuat emoticon love transparan di aplikasi Whatsapp.

Emoticon bisa digunakan di dalam grup WA atau chat pribadi, sehingga kita bisa menambahkan emoji ketika membalas chat dari seseorang maupun di dalam grup. Mungkin Anda bertanya-tanya bagaimana cara membuat emotion transparan love tanpa warna di aplikasi Whatsapp?

Hal itulah yang membuat kami untuk menulis artikel ini agar teman-teman dapat mempraktekkannya dengan benar. Mungkin Anda juga berminat membaca cara membuat underline di chat Whatsapp.

Cara Membuat Emoticon Love Transparan di Whatsapp Tanpa Aplikasi

Anda bisa membuat emoticon love transparan tanpa aplikasi di Whatsapp dengan mengikuti tutorial di bawah ini. Cara ini bisa digunakan untuk smartphone Android maupun iOS. Jadi Anda bisa langsung mempraktekkannya ya. Berikut langkah-langkahnya.

  1. Pertama buka terlebih dahulu situs coolsymbol atau bisa langsung klik link berikut coolsymbol.com/heart-symbols-love-symbols.html.
  2. Kemudian akan muncul banyak emoji, selain emoticon love transparan tanpa warna dan hanya ada garis hitam saja. Anda bisa mencari emoticon lainnya di sini.
    Cara Membuat Emoticon Love Transparan di Whatsapp Tanpa Aplikasi
  3. Lalu klik sekali saja pada emoticon yang Anda pilih, secara otomatis emoticon akan tercopy, Anda bisa menempelkannya di pesan chat Whatsapp.
    Cara Membuat Emoticon Love Transparan di Whatsapp Tanpa Aplikasi
  4. Setelah itu buka aplikasi Whatsapp di perangkat kesayangan Anda di Android atau iOS, lalu silahkan paste atau tempelkan emoticon yang sudah dicopy tadi pada chat pribadi atau grup sesuai keinginan Anda.
    Cara Membuat Emoticon Love Transparan di Whatsapp Tanpa Aplikasi
  5. Selesai, sekarang Anda bisa membuat emoticon love transparan di Whatsapp dengan cara mudah tanpa aplikasi.
    Cara Membuat Emoticon Love Transparan di Whatsapp Tanpa Aplikasi

Mudah kan? Dengan mengikuti tutorial ini sekarang Anda bisa dengan mudah membuat emoticon transparan di messenger Whatsapp dan tentnunya tanpa menggunakan aplikasi tambahan.

Mungkin itu dulu artikel kali ini tentang cara mudah membuat emotion love transparan tanpa warna di aplikasi Whatsapp. Jika Anda mempunyai saran, masukkan, atau pertanyaan, maka silahkan tulis di kolom komentar. Mohon maaf jika terdapat kesalahan dalam pengetikan. Semoga bermanfaat.

Tinggalkan komentar