Penikmat kopi dan obat maag.

Cara Membuat Aquarium di Growtopia

Halo kembali lagi bersama Rafsablog.id, pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tutorial tentang bagaimana cara membuat aquarium di Growtopia dengan mudah. Jika kalian masih pemula atau belum lama bermain Growtopia pasti masih bingung cara untuk membuat aquarium yang ada ikannya.

Soalnya saya dulu juga begitu, saya awal bermain Growtopia lihat ada world orang yang ada aquariumnya, dari situlah saya tanya-tanya pada player lain cara membuat aquarium di Growtopia itu bagaimana. Setelah tanya sana-sini akhirnya saya bisa membuat akuarium sendiri.

Ternyata membuat aquarium di Growtopia itu tidak sesulit yang dibayangkan. Untuk membuatnya kita harus menyiapkan bahannya terlebih dahulu. Ada tigas bahan yakni Fishtank block, Fishtank Port, dan tentunya ikan untuk mengisi aquarium.

Growtopia sendiri adalah sebuah game open world 2D yang dikembangkan oleh Ubisoft. Kini Growtopia mempunyai banyak pemain di seluruh dunia. Ubisoft selalu memperbaui gamenya agar tidak ada pemain yang curang seperti menggunakan game engine untuk mengakali algoritma pada game.

Cara Mudah Membuat Aquarium di Growtopia

Cara Mudah Membuat Aquarium di Growtopia

Bagi kalian yang sedang mencari tutorial membuat aquarium, berarti saat ini Anda berada di artikel yang tepat. Modal untuk membuat aquarium di Growtopia ini tidak banyak kok, kurang dari 5WL.

  1. Pertama siapkan bahannya terlebih dahulu, Fishtank block dapat dibeli di world BUYFTANK atau BUYFISHTANK dengan harga 150-200/wl. Kemudian Fishtank Port bisa dibeli di world BUYPORT dengan harga 40-55/wl, dan yang terakhir ikannya bisa beli di BUYFISH dengan harga yang berbeda-beda.
  2. Setelah bahannya terkumpul, selanjutnya Anda cari world dan lokasi yang sesuai dengan keinginan Anda. Saya asumsikan disini Anda sudah menemukan lokasi yang cocok untuk ditambahkan aquarium di world Anda.
  3. Kemudian pasang Fish Tank block di tempat tersebut sesuai keinginan Anda.
  4. Jika sudah lalu taruh atau tempelkan Fish Tank Port pada Fish Tank block sudah kalian pasang. Usahakan Fish Tank Port ditempelkan di bagian pejok agar semakin rapi tampilan aquariumnya.
  5. Kemudian ubah mode edit dengan cara tap atau klik gambar tangan yang seperti mau mukul orang tersebut agar berubah menjadi gambar kunci pas.
    Cara Mudah Membuat Aquarium di Growtopia
  6. Setelah berganti mode edit, selanjutnya klik Fish Tank Port dan pilih Add a fish.
    Cara Mudah Membuat Aquarium di Growtopia
  7. Lalu kalian bisa pilih ikan yang ingin Anda masukan ke dalam Fish Tank untuk mengisi Aquarium, kalau sudah langsung saja klik Update.
    Cara Mudah Membuat Aquarium di Growtopia
  8. Selanjutnya Anda sudah bisa menikmati aquarium buatan Anda sendiri di Growtopia.

Itulah tadi artikel tentang cara mudah membuat Aquarium di Growopia. Dengan membaca artikel ini diharapkan kalian dapat memahami dan mengerti bagaimana membuat sebuah aquarium pada game Growtopia. Mungkin itu dulu artikel kali ini semoga bermanfaat.

Tinggalkan komentar