Berusaha menjadi lebih baik.


Cara Berlangganan Youtube Premium 1 Bulan Gratis

Rafsablog.id – Halo pembaca setia, jika di artikel sebelumnya kami sudah membahas tentang cara langganan Youtube Premium 3 bulan Rp5000, maka di artikel kali ini kami akan berbagi tutorial cara berlangganan 1 bulan gratis alias tanpa dipungut biaya.

Youtube adalah sebuah situs untuk menonton berbagai macam video dan Youtube menjadi situs video paling banyak penggunanya di seluruh dunia. Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa menggunakan Youtube.

Youtube mempunyai banyak pengguna aktif bukan tanpa alasa, karena Youtube menyuguhkan berbagai macam video menarik untuk ditonton seperti video lucu, bola, horor, tutorial, review film, dan masih banyak lagi video lainnya.

Rekomendasi

Meskipun ada banyak sekali video, Youtube memberlakukan iklan dari advertiser. Jadi ketika kita menonton video pasti ada saja iklan yang muncul. Untuk menghilangkan iklan, Youtube menyediakan fitur premium dimana kita bisa menonton video tanpa adanya iklan.

Namun, untuk berlangganan Youtube Premium kita diharuskan untuk membayar Rp 59000 perbulannya, maka dari itu Rafsablog membuat artikel tentang cara berlangganan Youtube Premium 1 bulan gratis ini untuk Anda yang tidak ingin mengeluarkan biaya untuk langganan perbulannya.

Cara Langganan Youtube Premium 1 Bulan Gratis (Rp0)

Perlu diingat sekali kali bahwa promo ini khusus untuk pengguna yang pertama kali berlangganan Youtube Premium. Jadi jika Anda ingin memperpanjang langganan Anda dikenakan biaya normal sebesar Rp 59000 (Lima puluh sembilan ribu rupiah).

Namanya juga orang Indonesia, kalau ingin dapat promo lagi ya tinggal daftarin pakai email baru ya gess ya hehe. Baik langsung saja berikut cara mudah langganan Youtube Premium 1 Bulan Gratis.

  1. Pertama silahkan Anda klik link berikut Promo Youtube Premium menggunakan browser kesayangan Anda.
  2. Setelah itu Anda akan diarahkan ke halaman Youtube Premium dan pastikan ada tulisan Uji coba tanpa biaya selama 1 bulan.
    Cara Langganan Youtube Premium 1 Bulan Gratis
  3. Kemudian Anda klik tombol Coba gratis.
  4. Lalu akan muncul popup dan pada Google Pay Anda bisa memilih metode pembayaran bisa menggunakan kartu kredit, ShopeePay, Dana, atau GoPay.
    Cara Langganan Youtube Premium 1 Bulan Gratis
  5. Jika sudah memilih metode pembayaran, maka selanjutnya klik tombol Beli.
    Cara Langganan Youtube Premium 1 Bulan Gratis
  6. Contoh saja jika Anda memilih pembayaran menggunakan Dana, setelah Anda klik Beli nanti akan muncul proses pembayaran Dana, silahkan ikuti saja alurnya sampai pembayaran selesai.

Jika proses pembayaran sudah selesai, maka sekarang Anda sudah bisa menggunakan Youtube Premium gratis. Pada saat pembayaran pada rinciannya tertera Rp 0 atau gratis, tapi untuk memperpanjang akan dikenakan biaya normal.

Jika anda tidak ingin perpanjang otomatis, maka sebelum tanggal jatuh tempo segera mungkin untuk membatalkan perpanjangan pada google Play Store.

Mungkin itu dulu artikel kali ini tentang cara berlangganan Youtube Premium 1 bulan gratis tanpa dipungut biaya sepeserpun. Jika menurut Anda artikel ini bermanfaat, silahkan bagikan artikel ini kepada teman atau keluarga Anda ya.

Jika Anda mempunyai saran, masukkan, atau pertanyaan, silahkan tulis di kolom komentar, semoga bermanfaat.

Tinggalkan komentar