Jika kau tanya saya, saya tanya Google.

Profil Biodata Bilqis Prasista Prestasi dan Ranking BWF

Rafsablog.id – Bilqis Prasista adalah orang yang saat ini tengah viral, bagi pecinta dunia olahraga pasti sudah mengenalnya dan orang-orang tertarik untuk mengetahui tentang dia.

Masuk dalam kategori Tunggal putri Indonesia Bilqis Prasista mendadak jadi perbincangan oleh warga dan warganet. Hal ini tidak lepas dari catatan keberhasilan yang mengesankan di Indonesia pada Piala Uber 2022.

Beberapa ingin tahu tentang kehidupan pribadinya seperti keluarganya, kekayaan bersihnya, penghasilannya, dan beberapa ingin tahu tentang kehidupan profesionalnya.

Di sini Rafsablog telah mengumpulkan sejumlah besar informasi yang mungkin Anda tertarik untuk mengetahuinya.

Tanggal Ulang Tahun Bilqis Prasista adalah 24 Mei 2003 dan tempat kelahirannya adalah Magelang, Jawa Tengah, Indonesia.

Beliau adalah pemain Bulutangkis Indonesia yang terkenal dan profesional. Nama Ayahnya, Nama Ibunya, Nama Pacar, dan semua informasi bisa Anda baca di bawah ini.

Tanggal Ulang Tahun dan Prestasi

Bilqis Prasista lahir pada tanggal 24 Mei 2003 dan tempat kelahirannya adalah Magelang, Jawa Tengah, Indonesia.

Saat ini ia berusia 19 Tahun. Dia merayakan ulang tahunnya setiap tahun. Nama lengkapnya adalah Bilqis Prasista.

Bilqis juga merupakan pemenang dari Jakarta Junior International Series Championship 2019, semifinalis Badminton Asia Junior Championships 2019, semifinalis Bangladesh International Challenge 2021, Kejuaraan Tunggal Putri Djarum Sirna’s South Sumatra Open 2019, Juara Bangladesh Junior International Series 2021, Bangladesh Junior International Series 2021.

Namanya sudah dikenal sebelum Bilqis mengalahkan Ratu Bulu Tangkis Dunia pada Piala Uber 2022 ketika memenangkan kompetisi BATC di Malaysia pada 15-20 Februari 2022.

Berkat kesuksesan luar biasa ini Bilqis saat ini berada di peringkat 333 dunia. Ia mengalahkan pebulutangkis nomor satu dunia itu hanya dalam waktu 35 menit di laga pamungkas Grup-A.

Biografi Bilqis Prasista (Umur, Tinggi Badan, Berat Badan)

Ia lahir pada 24 Mei 2003 dari orang tua pasangan legenda bulu tangkis yakni Joko Suprianto dan Zelin Resiana. Saat ini ia berusia 19 tahun pada 2021 dan memegang peringkat dunia 333 untuk tunggal putri.

Ia dikenal karena mengalahkan Akane Yamaguchi di pertandingan penyisihan akhir Uber 2022 dan mendapatkan banyak popularitas dalam kehidupannya.

Tingginya kira-kira sekitar 5 kaki 4 inci dan beratnya tidak diketahui. Dia memiliki mata dan rambut yang indah.

Ukuran tubuhnya tidak diketahui. Jika Anda ingin mengetahui lebih banyak tentang Bliqis Prasista, silahkan baca artikel ini sampai selesai.

Siapa Pacar Bilqis Prasista?

Bilqis Prasista adalah pemain bulu tangkis Indonesia yang terkenal dan profesional. Menurut laporan Media Sosial, status perkawinannya belum menikah. Nama pacarnya belum diketahui.

Profil Biodata Bilqis Prasista

Nama LengkapBilqis Prasista
Nama PanggilanBilqis
ProfesiPemain Bulutangkis
ZodiakTidak Diketahui
EtnisTidak Diketahui
Status PerkawinanBelum Menikah
Nama Pacar/SuamiTidak Diketahui
Umur19 Tahun
Tinggi Badan5 Kaki 4 Inci
Berat BadanTidak Diketahui
Tanggal lahir24 Mei 2003
Tempat LahirMagelang, Jawa Tengah, Indonesia
EducationPrivate High School
Nama AyahJoko Supriyanto
Nama IbuZelin Resiana
Nama SaudaraTidak Diketahui
PendapatanTidak Diketahui
Kekayaan BersihTidak Diketahui

BWF Ranking History Bilqis Prasista

Menurut sumber dari bwfbadminton.com, Bilqis Prasista berada di peringkat 333 untuk rank dunia. Sedangkan rank tertinggi yang pernah dicapai adalah 318.

Profil Biodata Bilqis Prasista dan Ranking BWF
Profil Biodata Bilqis Prasista dan Ranking BWF

Itulah tadi pada pembahasan artikel kali ini tentang Profil Biodata Bilqis Prasista Prestasi dan Ranking BWF. Jika Anda mempunyai saran, masukkan, atau pertanyaan, silahkan tulis di kolom komentar ya. Semoga bermanfaat.

3 pemikiran pada “Profil Biodata Bilqis Prasista Prestasi dan Ranking BWF”

    • Maaf kak baru itu yang bisa kami rangkum karena masih minimnya informasi tentang Bilqis Prasista. Benar kak, datanya berdasarkan dari bwfbadminton.com 🙂

      Balas

Tinggalkan komentar