Penikmat kopi dan obat maag.

Icon yang Ada di Office Button Kecuali?

Halo pembaca setia Rafsablog, pada kesempatan kali ini saya akan menjawab tentang pertanyaan berikut ini adalah icon yang ada di office button kecuali? Untuk itu silahkan baca artikel ini sampai selesai agar menemukan jawabannya.

Perangkat komputer adalah alat dimana kita dapat menyelesaikan permalasahan menjadi lebih efisien. Dari kata lain, komputer dapat memudahkan manusia dalam menyelesaikan pekerjaannya dalam mengolah data.

Microsoft Office adalah sebuah perangkat lunak komputer yang terdiri dari Ms Word sebagai pengolah kata, Excel untuk pengolah angka, Powerpoint untuk presentasi, Access untuk Database, Outlook (email), OneNote (Catatan), dll.

Ms Office juga masuk ke dalam materi untuk pelajar SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA/SMK di Indonesia. Salah satu pertanyaan yang banyak dicari oleh siswa adalah “Berikut ini adalah icon yang ada di office button kecuali?”

Sebelum mencari tahu jawabannya, Anda perlu membaca tentang beberapa icon yang terdapat di dalam Office Button karena menjadi satu kesatuan dan supaya dapat menjawab dari pertanyaan di atas.

Icon yang Terdapat pada Office Button

Pada umumnya orang mengolah data menggunakan software Microsoft Word seperti untuk membuat makalah, laporan, menulis skripsi, novel, cerpen, tugas sekolah, dan masih banyak lagi yang lainnya.

berikut ini adalah icon yang ada di office button kecuali

Office Button adalah sebuah fitur yang memilik logo jendela kash Microsoft yang terdapatpada Ms Word, Excel, Powerpoint, dan lain-lain yang berguna untuk memudahkan pengguna dalam menyelesaikan tugas pada lembar kerjanya.

Di dalam aplikasi Ms Word ada banyak sekali ikon tombol yang memiliki fungsi berbeda-beda, salah satunya yang terdapat pada tombol menu Office Button. Berikut adalah ikon yang ada di Office Button beserta fungsinya.

  1. New, berfungsi untuk membuat lembar kerja baru.
  2. Open, membuka file yang sebelumnya telah tersimpan.
  3. Save, menyimpan dokumen yang sebelumnya sudah Anda buat.
  4. Save As, menyimpan dokumen baru dan bisa memilih format tertentu.
  5. Print, Mencetak lembar kerja dokumen.
  6. Prepare, Menerapkan properti khusus terhadap lembar kerja dokumen untuk kebutuhan distribusi.
  7. Send, Mengirim dokumen melalui email atau faksimile.
  8. Publish, menerbitkan dokumen ke dalam sebuah website, blog, dan lainnya.
  9. Close, Menutup dokumen aktif yang masih terbuka.

Icon yang Terdapat di Office Button Kecuali?

Jika Anda sudah membaca kumpulan ikon dan fungsinya di atas, sekarang Anda mungkin sudah tahu jawabannya dari sebuah soal “berikut ini adalah icon yang ada di office button kecuali?” Ikon yang terdapat di dalam Office Button hanya ada 9 Ikon saja, maka jawabannya yaitu ikon selain yang ada pada 9 icon di atas tadi. Contohnya sebagai berikut:

A. Save
B. Publish
C. Insert
D. Open
E. New 
Maka jawabannya adalah (C. Insert) karena ikon tersebut tidak ada di dalam ikon Office Button.

Ikon yang Tidak Terdapat di Office Button

Ada banyak sekali ikon di Microsoft Word, tetapi yang ditanyakan di sini ialah icon yang tidak ada pada tombol menu Office Buoton, maka kita bisa menjawabnya dengan memilih yang tidak masuk dalam 9 icon yang sudah dibahas di atas tadi.

Mungkin itu dulu artikel kali ini tentang pertanyan berikut ini adalah icon yang ada di office button kecuali. Jika Anda mempunyai saran, masukkan, atau pertanyaan, silahkan tulis di kolom komentar ya. Semoga bermanfaat.

Tinggalkan komentar