Aplikasi Mempercantik Video Call WhatsApp

Aplikasi Mempercantik Video Call WhatsApp – WhatsApp menjadi aplikasi yang pasti digunakan oleh masyarakat indonesia. Aplikasi ini menjadi aplikasi massanger paling diminati karena memiliki fitur-fitur komunikasi yang mudah, cepat, dan tidak memakan banyak kuota dan memori.

WhatsApp memiliki fitur video call yang dapat memudahkan penggunanya untuk berjumpa dengan seseorang yang berjarak jauh walaupun hanya lewat kamera handphone saja. Dengan menggunakan WhatsApp video call, orang-orang bisa meredakan rasa rindunya kepada orang yang berjarak jauh dengannya.

Sering kali mereka yang melakukan video call ingin mempercantik dirinya di kamera video call nya seperti filter-filter yang ada di instagram, atau line massanger. Dengan itu, terdapat beberapa aplikasi yang digunakan untuk mempercantik kamera video call.

Aplikasi ini digunakan agar saat melakukan video call bisa terlihat lebih cantik dan menarik tanpa harus berdandan. Berikut aplikasi yang digunakan untuk mempercantik kamera WhatsApp ketika melakukan video call.

Coocoo WhatsApp | Aplikasi Mempercantik Video Call WhatsApp

CooCoo adalah sebuah aplikasi yang masuk dalam perangkat lunak WA mod dimana aplikasi ini telah memiliki fitur yang sama dengan versi WhatsApp aslinya, hanya saja pada versi mod ini ada sebuah penambahan beberapa fitur khusus yang mungkin tidak ada pada WhatsApp versi originalnya.

Salah satu fitur yang membuat terkesan dan membuat orang-orang menggunakan aplikasi ini adalah fitur video call yang dapat mempercantik wajah, yang awalnya buram, gelam, bisa diperbaiki dengan mudah menjadi lebih cerah dan jernih.

Penerangan yang dimiliki aplikasi ini membuat banyaknya orang-orang lebih memilih menggunakan aplikasi ini sebagai massanger daripada aplikasi WhatsApp yang asli.

Kelebihan dari CooCoo WhatsApp

Terdapat kelebihan yang dimiliki oleh aplikasi ini dibandingkan dengan aplikasi WhatsApp yang aslinya. Berikut kelebihan yang dimiliki CooCoo WhatsApp.

1. Memiliki Banyak Efek dalam Videonya

Kamera video call WhatsApp pada umumnya tidak memiliki efek kamera video di dalamnya. Coocoo menghadirkan lebih dari 75 efek berbeda di dalam video call yang dapat digunakan sesuka hati ketika melakukan video call.

2. Efek Wajah dan Tekstur yang Lengkap

Dengan menggunakan coocoo whatsaap anda bisa menganti efek wajah anda, sehingga anda tidak perlu berdandan lagi. Apalagi saat ini adalah jaman dimana menggunakan filter sosial media sangat sering digunakan.

Dengan coocoo WhatsApp anda bisa menganti-ganti efek wajah dan tekstur dalam video karena pada aplikasi ini menawarkan fitur efek mempercantik dan lucu di dalam video call nya.

3. Mudah Digunakan

Coocoo whatsaap tidak hanya memiliki efek dan filter video yang membuat wajah lebih cerah dan lucu. Aplikasi ini juga mudah digunakan dan jarang terjadi gangguan ketika melakukan komunikasi dengan orang lain. proses mendownload dan menginstal aplikasi ini juga tidak sulit.

Cara menginstall CooCoo WhatsApp

  • Cari link unduhan yang aman di browser anda untuk mengunduh aplikasi ini, dengan mengetik coocoo WhatsApp pada kolom search anda
  • Masuk ke pengaturan untuk menganti opsi keamanan menjadi mengizinkan semua jenis aplikasi
  • Unduh dan install aplikasi tersebut
  • Tunggu sampai benar-benar terpasang
  • CooCoo WhatsApp dapat digunakan layaknya menggunakan aplikasi WhatsApp pada umumnya
  • Anda bisa mencoba menggunakan filter dan efek-efek menarik untuk melakukan video call bersama teman atau keluarga anda

Mungkin itu dulu pembahasan kali ini tentang aplikasi mempercantik video call Whatsapp. Dengan menggunakan aplikasi ini, anda akan merasakan keasyikan dalam melakukan video call yang menarik dengan adanya filter dan efek yang menarik di dalamnya.

Ingin request artikel atau cerita dongeng? Silahkan klik link berikut request Artikel / Dongeng

Tinggalkan komentar