Kata Mutiara Hari ini

Cara Mudah Topup CP COD Mobile dengan Pulsa

Rafsablog.id - Halo teman-teman, pada artikel kali ini saya akan berbagi tutorial tentang cara mudah topup CP di COD Mobile. Bagi kalian yang pernah memainkan Call of Duty di PC/laptop pasti sudah tidak asing dan sangat menantikan versi mobilenya. Setelah sekian lama menunggu akhirnya pada tanggal 1 Oktober lalu game ini resmi dirilis.

Hanya dalam waktu satu hari saja, game besutan Activision ini mampu menduduki peringkat teratas di Google Play Store. Tidak mengherankan bagi saya dan mungkin bagi teman-teman juga karena COD sendiri adalah game legend yang banyak sekali penggemarnya di kalangan gamer.

Cara Mudah Topup CP COD Mobile dengan Pulsa

Game yang dulunya hanya dapat di mainkan di perangkat console atau PC/laptop, saat ini COD sudah dapat dimainkan di perangkat mobile yang pastinya sangat menghibur dan seru sekali untuk dimainkan, apalagi sudah banyak orang yang menunggunya untuk dapat dimainkan di smartphone.

Dengan menggandeng Garena, COD Mobile dapat bersaing dengan game yang lebih dulu terkenal, dan saat ini COD sendiri sudah banyak sekali mendapatkan respon positif dari para pengguna dan dapat dimainkan di sistem operasi Android maupun iOS.

Di dalam game COD Mobile terdapat beberapa item seperti skin, weapon, dan lain-lain yang bisa dibeli dengan menggunakan CP atau Cash Point. Lalu bagaimana cara mengisi CP tersebut? Caranya adalah Anda harus melakukan topup terlebih dahulu di COD Mobile.

Cara Mudah Topup CP di COD Mobile dengan Pulsa


CP adalah singkatan dari Cash Point, CP ini seperti gold atau diamond pada game-game lainnya yang berfungsi untuk membeli item premium. Anda bisa melakukan topup dengan pulsa ataupun dengan cara transfer bank.

Di artikel ini saya akan membagikan tutorial cara topup melalui pulsa, berikut adalah list harga CP di Call of Duty Mobile.

  • CP 80 : Rp15000
  • CP 40 : Rp75000
  • CP 800 : Rp149000
  • CP2000 : Rp359000
  • CP4000 : Rp739000
  • CP8000 : Rp 1499000

Di atas adalah daftar harga CP di game COD Mobile. Jika Anda sudah tahu akan topup dengan jumlah yang sudah ditentukan, lalu selanjutnya jangan lupa pastikan bahwa metode pembayaran melalui pulsa di Play Store sudah aktif. Berikut, langkah-langkah topup COD Mobile dengan pulsa.

  1. Langkah pertama buka terlebih dahulu game Call of Duty Mobile di perangkat smartphone kesayangan Anda.
  2. Setelah itu klik tombol dengan ikon plus "+" pada CP.
    Cara Mudah Topup CP COD Mobile dengan Pulsa
  3. Kemudian Anda bisa memilih berapa jumlah CP yang ingin Anda beli menggunakan pulsa.
    Cara Mudah Topup CP COD Mobile dengan Pulsa
  4. Kemudian akan ada popup muncul dari Google Play, untuk menerukan proses pembayaran silahkan pilih kartu yang sudah terisi pulsa untuk topup, jika sudah lalu klik Beli.
    Cara Mudah Topup CP COD Mobile dengan Pulsa

Jika sudah maka silahkan tunggu hingga proses pengisian CP berhasil. Tunggu beberapa saat dan secara otomatis CP yang Anda beli akan masuk ke akun COD Mobile Anda.

Mudah ka cara topup CP COD Mobile dengan menggunakan pulsa. Selain menggunakan pulsa, CP juga dapat diisi dengan melalui Merchant, Saldo Google Play, dan Gopay.

Mungkin itu dulu artikel kali ini, jika Anda mempunyai pertanyaan seputar pengisian CP COD Mobile dengan pulsa silahkan tulis di kolom komentar ya. Jangan lupa ikuti terus artikel Rafsablog agar selalui mendapatkan artikel secara gratis dan sangat menarik untuk dibaca, semoga bermafaat.

Rekomendasi