Kata Mutiara Hari ini

Cara Daftar Paket Kuota XL Murah 20GB Hanya 40K Diskon 55%

Kembali lagi bersama Rafsablog.id, di artikel sebelumnya saya pernah membahas tentang kuota XL 10 GB yang bisa dibeli dengan harga 35 ribu rupiah, dan kali ini saya akan membahas tentang cara daftar paket kuota murah XL 20 GB hanya 40K, harga asli dari kuota ini ialah 89 ribu, karena diskon 55% maka menjadi 40 ribu rupiah saja.

Kita tahu bahwa XL adalah salah satu provider terkenal di Indonesia, dan selama ini XL juga telah memberikan pelayanan terbaik yang dapat dinikmati oleh semua penggunya, XL sering memberikan promo seperti paketan internet yang murah kepada pelanggan setianya, dan tidak jarang kartu yang masih baru pun ikut dapat menikmati promo tersebut.

Paket Kuota XL Murah 20GB Hanya 40K Diskon 55%

Jaringan internet XL juga termasuk kuat untuk wilayah-wilayah di Indonesia, akan tetapi untuk wilayah pelosok saya tidak berani menjamin jika jaringan internet stabil, saya sendiri pernah mencoba menggunakan XL di tempat pelosok dan hanya mendapatkan 1 batang sinyal saja. Ini masih menjadi kekurangan XL, mungkin waktu yang akan datang dapat ditingkatkan perluasan jaringan internet di wilayah pelosok.

Namun untuk masalah harga paket kuota dan kecepatan internet, XL menjadi salah satu yang terbaik. XL sering memberikan harga promo yang begitu murah seperti yang sudah saya bahas pada artikel sebelumnya tentang kuota 10 GB yang bisa dibeli dengan harga 35K saja, dan artikel yang saya bahas ini XL juga memberikan harga paket kuota 20GB hanya 40 ribu saja.

Cara Daftar Paket Kuota Murah XL 20 GB Hanya 40 Ribu

  1. Pertama seperti biasa yakni tekan dial *123# pada smartphone Anda.
  2. Kemudian ketik angka 2 dan klik Kirimkan.
  3. Setelah itu ketik 1 dan klik Kirimkan.
  4. Terakhir tunggu proses hingga mendapatkan sms masuk bahwa paket internet sudah berhasil diaktifkan.

Paket Kuota XL Murah 20GB Hanya 40K Diskon 55%

Setelah mendapatkan sms dari XL bahwa kuota internet telah aktif, maka Anda sudah dapat menggunakan kuota 20 GB yang bisa dibeli hanya dengan harga 40K saja. Kuota 20 GB tersebut dibagi menjadi kuota khusus internet dan kuota khusus Youtube. Pembagiannya seperti berikut: 10 GB internet, 10 GB Youtube, kedua kuota tersebut dapat digunakan di semua jaringan (2G, 3G, 4G).

Seperti biasa, saya tidak tahu pasti promo ini untuk semua orang atau untuk kartu yang beruntung saja, setidaknya dicoba terlebih dahulu siapa tahu kartu yang kita pakai beruntung. Mungkin Anda salah satu orang yang beruntung, maka langsung saja cek dengan mengetikkan dial *123#

Itulah tadi promo kuota murah XL 20 GB 40 ribu rupiah. Setelah saya membeli promo ini, selang sehari saya mendapatkan promo ini lagi, saya tidak tahu pasti sampai kapan promo ini selesai. Mungkin itu dulu artikel kali ini, jika Anda mempunyai saran atau masukkan silahkan tulis di kolom komentar. Jangan lupa ikuti terus Rafsablog.id agar selalu mendapatkan artikel terbaru yang menarik untuk dibaca.

Rekomendasi