Cara Membeli Kuota Murah Tri 22GB Rp50000 Terbaru 2019

Halo pembaca setia Rafsablog, selamat pagi, siang, sore, malam di manapun kalian berada. Pada artikel sebelumnya saya memposting cara mendapatkan kuota Tri gratis 9GB, dan kali ini saya akan membagikan tutorial tentang cara membali kuota murah Tri 22GB 55rb. Namun, sebelumnya jangan lupa untuk berlangganan artikel di Rafsablog (gratis) untuk mendapatkan kiriman artikel terbaru yang dikirimkan langsung ke email Anda.

Dari dulu hingga saat ini operator Tri memang dikenal sebagai provider yang selalu memberikan produknya dengan harga yang serba murah, pada waktu lalu Tri juga membagikan kuota gratis kepada pengguna baru yang menggunakan aplikasi Bima plus. Promo lainnya adalah kuota murah mulai dari 1GB hingga 5GB yang dapat dibeli dengan mulai dengan harga seribu rupiah.

Cara Membeli Kuota Murah Tri 22GB Rp50000 Terbaru 2019

Dengan berbagai promo tersebut membuat semakin banyak calon pengguna baru yang ingin mencoba kartu Tri, dan baru-baru ini terdapat pemberitahuan melalui SMS, Tri memberikan promo baru yang diberikan kepada pengguna setianya, yaitu promo kuota murah Tri 22GB yang dapat dibeli dengan harga 55 ribu saja. Promo yang diberikan Tri tersebut sebagai bentuk peringatan dan perayaan hari jadi kota Jakarta yang ke-492.

Dengan kuota 22GB tersebut bisa Anda gunakan untuk kebutuhan sehari-hari seperti menonton video di Youtube, mengunguh file-file kecil maupun besar, untuk aktivitas bisnis seperti cek pelanggan, dan lain-lain. Namun, untuk dapat melakukan aktivasi promo paket ini, Anda hanya dapat membelinya melalui aplikasi Bima+ saja, maka dari itu sebelum membeli paket ini Anda harus menginstall aplikasi Bima plus di smartphone kesayangan Anda.

Cara Membeli Kuota Tri Murah 22GB Rp50000
  1. Pertama download dan install terlebih dahulu aplikasi Bima+ di perangkat smartphone Anda.
  2. Setelah selesai install, selanjutnya buka aplikasi tersebut dan login menggunakan nomor Tri yang Anda gunakan.
  3. Kemudian pada Rekomendasi untuk Anda, pilih Lebih.
  4. Lalu pilih paket 22GB 30hari*
  5. Klik nominal 55.000 untuk membeli paket.
  6. Setelah pada metode pembelian, pilih saja menggunakan Pulsa Tri, lalu klik Beli.

Kuota dengan jumlah 22GB tersebut masih terbagi dalam beberapa bagian, yaitu kuota 2GB untuk 24 jam di seluruh jaringan, 8GB dapat digunakan untuk 24 jam hanya pada jaringan 4G, kemudian 2GB hanya untuk mengkases Netflix. Kuota dengan total 11GB tersebut berlaku hingga 30 hari. Lalu kuota yang masih tersisa 11GB hanya berlaku untuk 7 hari dan dapat digunakan hanya pada pukul 01.00-09.00 WIB.

Paket dengan total 22GB 55rb tersebut akan melakukan perpanjangan secara otomatis, jika Anda tidak ingin melakukan perpanjangan maka Anda harus berhenti berlangganan dengan cara mengirim pesan dengan format berikut: STOP 12GBYT, lalu kirim ke 234.

Jangan lupa selalu cek kuota, untuk mengecek sisa kuota, Anda dapat menggunakan aplikasi atau situs bima plus, untuk melalui SMS cukup ketik format berikut: INFO KUOTA, dan kirim ke 234, atau dengan dial *111#.

Itulah tadi artikel cara membeli kuota murah Tri 22GB Rp50000 terbaru 2019, jika Anda mempunyai saran, atau pertanyaan, silahkan tulis dikolom komentar ya. Mohon maaf jika terdapat kesalahan dalam penulisan, cukup sekian dan semoga bermanfaat :)

Rekomendasi