Cara Mendapatkan Saldo Ovo GoPay Gratis Terbaru 2019

Halo pembaca setia Rafsablog, kali ini saya akan berbagi tips cara mendapatkan saldo Ovo dan Gopay gratis terbaru 2019 dengan menggunakan aplikasi yang bisa Anda unduh di Play Store. Ovo adalah sebuah mata uang virtual yang bisa digunakan untuk membeli sesuatu yang Anda inginkan secara online.

Jika Anda tahu Paypal, Ovo ini cara kerjanya juga sama, yaitu menjadi virtual money atau mata uang virtual dan dengan penyimpanan dompet virtual. Ovo dan Gopay hampir sama, untuk GoPay lebih dikhususkan untuk platform Gojek (Gojek Pay). Meksipun Ovo dan Gojek telah berdiri lama, namun kedua platform tersebut masih tetap memberikan promo menarik untuk penggunanya.

Cara Mendapatkan Saldo Ovo GoPay Gratis Terbaru 2019

Promo yang sering diberikan adalah berupa cashback, diskon, bahkan gratis ongkir yang tentunya akan cukup menguntungkan bagi penggunanya. Untuk cara mengisi saldo sendiri, Ovo dan Gopay memberlakukan beberapa metode yang dapat digunakan, diantaranya ialah melalui merchant, transfer bank, dan minimarket.

Baca juga: 8 Peluang Bisnis Untuk Pelajar SD, SMP, SMA/SMK

Selain mengisi saldo dengan cara metode topup seperti di atas, Anda bisa mengisi saldo Ovo dan Gopay secara gratis dengan menggunakan aplikasi penghasil saldo Ovo Gopay yang dapat diunduh di Play Store. Bukan hanya saldo Ovo dan Gopay saja, Anda juga dapat memilih pilihan lainnya seperti pulsa, token listrik, paket internet, voucher game online, Crypto Currency dan masih banyak lagi.

Cara Mendapatkan Saldo Ovo Gopay Gratis 2019

Dengan aplikasi penghasil saldo Ovo dan Gopay ini, Anda bisa mendapatkan tambahan saldo secara gratis yang bisa langsung dikirim ke akun Ovo dan Gopay Anda, selain itu Anda juga bisa melakukan transfer ke eWallet lainnya seperti Jenius, DigiBank, LinkAja, dan Google Wallet.

Baca juga: Cara Daftar Akun EmasDigi Untuk Investasi Emas Online

Lalu aplikasi apa yang digunakan untuk menghasilkan uang tambahan secara gratis tersebut? Yaitu dengan aplikasi yang bernama Cashpop. Sayangnya aplikasi tersebut saat ini hanya dapat digunakan untuk pengguna android saja, belum mendukung sistem operasi lainnya, jadi bersyukurlah Anda yang menggunakan android.

Baca juga: 6 Ide Bisnis Cocok Untuk Seorang Pendaki Gunung

Cara kerja aplikasi Cashpop sangatlah sederhana, yaitu dengan cara mengumpulkan poin Cashpop sebanyak-banyaknya yang bisa Anda dapatkan dengan beberapa misi yang sudah tersedia. Setelah poin sudah cukup banyak, Anda dapat menukarkan poin tersebut dengan hadiah seperti yang sudah saya sebutkan di atas. Untuk daftar akun Cashpop langkah-langkahnya seperti berikut.

  1. Download dan install terlebih dahulu aplikasi Cashpop di Playstore.
  2. Setelah terpasang, selanjutnya buka aplikasi tersebut, lalu klik Daftar.
  3. Kemudian masukkan ID sesuai keinginan Anda lebih dari 4 huruf, kemudian agar Anda langsung mendapatkan 10.000 gold, masukkan rafsablog pada kolom ID teman. Lalu centang setuju semua dan klik Konfirmasi.
  4. Selesai, di sini Anda sudah berhasil mendaftar akun Cashpop, selanjutnya terdapat beberapa settingan yang bisa Anda ikuti sesuai petunjuknya.
    Cara Mendapatkan Saldo Ovo GoPay Gratis Terbaru 2019

Dengan mengikuti langkah di atas, Anda berhasil daftar akun Cashpop. Lalu untuk menukarkan poin ke Ovo Anda harus memiliki gold minimal 500.000, untuk GoPay minimal 510.000. Kemudian untuk Jenius, DigiBank, dan LinkAja minimal 500.000 gold. Minimal gold tersebut bila ditukarkan ke eWallet menjadi Rp 50.000.

Baca juga: Peluang Bisnis Online Modal Sedikit Bisa Dikerjakan di Rumah

Apabila Anda berhasil mengundang teman Anda, maka Anda dan teman Anda akan mendapatkan gold sebesar 10.000, selain itu bagi Anda sebagai penyedia refferal akan mendapatkan 20% dari penghasilan orang yang menggunakan refferal Anda. Cukup menarik kan untuk mendapatkan penghasilan sampingan dikala sedang gabut? *hehe

Itulah tadi cara mendapatkan saldo Ovo Gopay gratis terbaru 2019, jika Anda mempunyai saran, atau ingin menambahkan sesuatu, silakan tulis di kolom komentar ya. Mohon maaf jika terjadi kesalahan dalam penulisan, mungkin cukup itu dulu artikel kali ini, semoga bermanfaat.

Rekomendasi