Download Kalender Puasa Islam (Hijriyah) Lengkap Terbaru 2019 M

Halo pembaca setia Rafsablog, kali ini saya akan berbagi kalender puasa Islam (Hijriyah) lengkap terbaru 2019 M. Kalender atau yang biasanya kita sebut sebagai tanggalan ini adalah sebagai tanda untuk hari-hari penting yang pernah ada, sehingga dengan kalender kita dapat mengetahui hari-hari penting nasional, ataupun dunia.

Pada kalender biasa, biasanya hanya terdapat tanggal merah untuk memperingati hari penting nasional, dan tanggal merah tersebut sebagai tanda bahwa pada tanggal merah semua murid, mahasiswa, karyawan, dan pekerja lainnya mendapatkan cuti atau libur. Berbeda dari kalender biasa, untuk kalender Islam ini terdapat jadwal puasa Isra' Mi'raj, Tahun Baru Islam, dan hari penting islam lainnya.

Download Kalender Puasa Islam (Hijriyah) Lengkap Terbaru 2019 M

Dengan memiliki kalender Islam ini, kita sebagai orang yang beragam Islam dapat mengetahui hari-hari penting dalam agama Islam, sehingga dapat memudahkan kita untuk menjalankan kewajiban dan sunah-sunah Rosul menurut kalender Islam yang sudah ditetapkan ini. Anda dapat membagikannya sesama kaum muslim agar kita semua mengetahui hari-hari penting dalam agama Islam.

Terdapat 2 versi kalender, bagi kalian yang ingin downlod kalender Islam ini, silahkan klik tombol download di bawah artikel ini. Semoga Bermanfaat.
Download Kalender Puasa Islam (Hijriyah) Lengkap Terbaru 2019 M

Kalender Ummul Qura
Berisi tanggalan islam berdasarkan sistem Ummul Qura, Saudi Arabia. Dan kalender Ummul Qura ini dilengkapi dengan kalender puasa dan hari-hari peringatan umat islam.


Kalender Rukyat Global
Kalender islam ini berbasis kemungkinan rukyat global. Dan kalender Rukyat Global ini dilengkapi dengan kalender puasa dan hari-hari peringatan umat islam.


Itulah tadi kalender puasa Islam (Hijriyah) lengkap terbaru 2019 M. Jika Anda mempunyai saran, masukkan, atau sebuah pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar ya. Mungkin itu dulu artikel kali ini, semoga bermanfaat.

Artikel Terkait

Seorang manusia biasa yang selalu penasaran dengan hari esok.

Berkomentarlah yang baik

1. Dilarang menggunakan unsur sara dan mengandung pornografi
2. Dilarang iklan dan nyepam
3. Dilarang menggunakan link aktif ^_^

-Admin Rafsablog-
EmoticonEmoticon