Hal Yang di Lakukan Disaat Hujan Turun

Hal Yang di Lakukan Disaat Hujan Turun

Wahh hujan terus ya vrooh :)
Kali ini gw mau ngebahas tentang Hal Yang di Lakukan Disaat Hujan Turun
Apa yang dilakukan disaat hujan turun?


Tidur

Yapp pasti kalian pernah melakukannya disaat hujan turun :v
gw juga sering vrooh njir wkwk~
karna tidur juga merupakan istirahat :D
badan rileks dan nyaman di tempat tidur, itu ditempat tidur vrooh
coba tidur di aspal wkwkwk jangan ditiru karna itu sangat berbahaya :v
iya sangat berbahaya, kalo disangka orang gila gimana coba? bahaya banget kan :v


Main Game

Yoi.. yang ini gw banget kalian pasti pernah main game disaat hujan turun.
seru banget ya disaat hujan turun asikk maen game :D
karna punya sensai tersendiri, kalo belum cobain dehh~
game Komputer, PS atau apa kek yang penting maen game :v


Minum Kopi

Yang ini kayaknya harus vrooh :v
duduk nyantai ngopi dan nikmatin hujan turun :D
atau nggak ya maen game sambil ngopi, wuihh segere rekk :v


Nonton Film

Film apa aja yang penting bisa dinikmatin :v
aduhh jadi pengen nih. . . tisu mana tisu gw terharu :v /
film kesukaan gw disaat hujan turun adalah spongebob
iya gw sering nonton film di TV saat hujan turun
itu kalo hujan turun pas tayang filmnya spongebob :3
kalo hujannya pas belum jam tayangnya film spongebob ya gw nonton film yang lain
adadeh pokoknya wkwkwk :v


Sms-an

oke Sms-an masuk ke dalam daftar Hal Yang di Lakukan Disaat Hujan Turun
jangan ngaku belum pernah pacaran sms-an yee wkwkwk :v
dan jangan sms-an sama operator, greget lu :v
anak kecil aja sekarang maennya Gadget~
Sms-an sama temen kek pacar kek atau siapa gitu..
*: yank sana hujan gk?
#: !y4 i s!ni hu7an kog

Hujan-hujanan

siapa yang belum pernah maen hujan-hujanan?
berarti masa kecil lu kurang seru :v
maen hujan-hujanan bukan berarti cuma diem dan kehujanan,
bukan~
hujan-hujanan itu
bisa maen sepak bola pas hujan
maen kapal-kapalan pas hujan
kejar-kejaran pas hujan
DLL
pokoknya permainan yang dilakukan ketika hujan :v


Dengerin Lagu

dengerin lagu saat hujan turun itu enak kog ya :D
tapi jangan dengerin lagu yang bikin lu gagal mupon :v
ke inget mantan seseorang baru tau rasa lu :v
dengerin lagu tu yang bikin happy lah bukannya bikin mewek :v

Sekian dulu pengalaman gw postingan kali ini wkwkwk :v
Kalo ada yang mau nambahin taruh di komentar aja :)
Semoga Bermanfaat :)

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar

Berkomentarlah yang baik

1. Dilarang menggunakan unsur sara dan mengandung pornografi
2. Dilarang iklan dan nyepam
3. Dilarang menggunakan link aktif ^_^

-Admin Rafsablog-