Rabu, 15 November 2017

Cara Menyadap Whatsapp Orang Lain dengan WhatsClone

Rafsablog.id - Halo pembaca setia rafsablog, kali ini rafsablog akan berbagi tutorial tentang cara menyadap whatsapp orang dengan whatsclone. Di zaman modern ini menghubungi seseorang sangat mudah sekali dengan adanya smartphone. Smartphone dibekali dengan fitur-fitur canggih yang memudahkan pengguna untuk membantu dalam kebutuhannya. Banyak aplikasi untuk kebutuhan komunikasi yang bisa di dowload atau di unduh secara gratis di hp atau smartphone, salah satunya adalah aplikasi Whatsapp yang akan kita bahas sekaligus belajar cara menyadapnya.

Whatsapp adalah salah satu aplikasi messenger yang saat ini sudah populer di kalangan masyarakat. Di dalam aplikasi whatsapp banyak terdapat fitur-fitur yang menarik, mulai dari mengirim gambar yang tidak pecah alias dengan kualitas bagus, backup percakapan, blokir kontak, menghentikan download otomatis, menandai pesan dengan bintang, whatsapp juga bisa digunakan melalui web (whatsapp web), dan masih banyak fitur menarik lainnya yang terdapat di aplikasi whatsapp ini.

Whatsapp dikenal sebagai aplikasi yang aman untuk digunakan, dan whatsapp salah satu messenger tercanggih. Dengan kecanggihan aplikasi whatsapp ini, ternyata bisa dimanfaatkan untuk proses penyadapan seperti yang akan kita bahas pada artikel ini tentang cara menyadap whatsapp orang lain. Dengan begitu Anda tetap harus selalu berhati-hati dalam menggunakan aplikasi whatsapp meskipun banyak yang mengasumsikan whatsapp sebagai aplikasi yang aman.

Cara menyadap whatsapp orang ini hanyalah sebuah pembelajaran, yang ingin mengetahui bagaimana caranya dan ingin belajar silahkan, lalu yang tidak suka dan tidak ingin belajar juga tidak apa-apa. Ya minimal sebaiknya Anda tahu cara kerja dari aplikasi whatsclone ini yang bisa digunakan untuk menyadap whatsapp orang lain.

Cara Menyadap Whatsapp Orang Lain dengan WhatsClone

Cara Menyadap Whatsapp Orang dengan Whatsclone

Mungkin pada beberapa orang menganggap hal ini adalah hal ilegal, tetapi faktanya banyak yang mencari tutorial ini di google. Dengan Anda membaca artikel ini setidaknya Anda bisa mengetahui cara kerja penyadapan whatsapp orang lain. Menyadap whatsapp ini cara kerjanya hampir sama seperti menggunakan whatsapp web yang harus scan barcode terlebih dahulu. Oke langsung saja, berikut langkah-langkahnya.

Baca juga: Cara Membuat PIN BBM Sendiri Sesuai Keinginan Tanpa Bayar

Langkah 1: Langkah Pertama Anda download terlebih dahulu aplikasi Whatsclone di google play store atau di situs penyedia apk yang aman.


Langkah 2: Lalu pasang dan install aplikasi tersebut, dan jika sudah selesai menginstall kemudian buka aplikasi Whatsclone.

Langkah 3: Setelah aplikasi terbuka kemudian pilih bahasa Inggris (English).
Cara Menyadap Whatsapp Orang Lain dengan WhatsClone

Langkah 4: Setelah Anda sudah memilih bahasa, lalu klik tombol back atau kembali pada bagian pejok kiri layar Anda. Sampai disini Anda sudah berhasil pada bagian tahap penginstallan. Lanjut ke tahap penyadapan di langkah selanjutnya.

Langkah 5: Untuk menyadap hp orang lain ini hampir sama seperti membuka whatsapp web, kita harus scan barcode terlebih dahulu. Hp korban untuk scan barcode yang berada di aplikasi whatsclone, agar berjalan mulus sebaiknya Anda berpura-pura meminjam hp korban untuk meminta sms atau mengecek sesuatu. Jika hp korban sudah di dapat lanjut ke tahap selanjutnya, yaitu proses scan barcode.

Langkah 6: Bagi orang yang sering menggunakan whatsapp web pasti sudah tidak asing lagi dengan yang namanya scan barcode, tetapi bagi yang belum tau bisa lihat caranya berikut ini. Buka tombol setelan  lanjutan (icon titik 3 vertical) > Pilih Whatsapp Web > Kemudian scan barcode yang berada pada aplikasi whatsclone dengan menggunakan hp korban.
Cara Menyadap Whatsapp Orang Lain dengan WhatsClone

Langkah 7: Selesai, hp korban bisa Anda kembalikan ke pemiliknya. Lalu Anda buka aplikasi whatsclone pada hp atau smartphone Anda dan Anda bisa melihat chat pribadi korban.

Baca juga: Cara Membagikan Postingan Instagram di Whatsapp dengan Mudah

Gunakan cara ini dengan bijak, jangan suka usil kepada teman Anda. Tetapi tutorial ini bisa Anda pakai/gunakan dalam masalah hubungan pribadi Anda. Rafsablog disini hanya berbagi tutorial untuk pengetahuan dan untuk menambah wawasan, Rafsablog tidak bertanggung jawab atas masalah yang terjadi (penyalah gunaan).
Mungkin itu dulu artikel kali ini tentang cara menyadap whatsapp orang lain dengan whatsclone.
Semoga Bermanfaat :)

Artikel Terkait

Terimakasih sudah membaca artikel tentang Cara Menyadap Whatsapp Orang Lain dengan WhatsClone. Jika ada yang mau di tanyakan silahkan tinggalkan komentar di bawah.

Berkomentarlah yang baik

1. Dilarang menggunakan unsur sara dan mengandung pornografi
2. Dilarang iklan dan nyepam
3. Dilarang menggunakan link aktif ^_^

-Admin Rafsablog-
EmoticonEmoticon