Kamis, 16 November 2017

Cara Mengetahui Whatsapp Kita Disadap atau Tidak

Rafsablog.id - Halo pembaca setia rafsablog, kali ini rafsablog akan berbagi sebuah cara untuk mengetahui whatsapp kita di sadap orang lain atau tidak. Masih membahas tentang whatsapp, whatsapp adalah sebuah aplikasi yang sangat populer di masyarakat yang sekarang ini, dengan fiturnya yang banyak dan bisa memenuhi kebutuhan, whatsapp akhirnya mempunyai banyak peminat yang menggunakannya.

Kemarin rafsablog membahas tentang cara menyadap whatsapp orang lain dengan whatsclone, sekarang rafsablog juga akan membahas tentang cara mengetahui whatsapp kita disadap atau tidak. Artikel yang membahas tentang penyadapan whatsapp ini berawal dari seorang teman saya yang hp atau smartphonenya telah disadap seseorang yang ternyata oleh teman saya sendiri juga yang menyadapnya.

Sebelum artikel cara menyadap whatsapp orang lain saya buat, teman saya sudah mempraktekkannnya lebih dulu. Saya berpikir mungkin teman saya mencari tutorial tentang bagaimana cara menyadap whatsapp orang lewat android di google atau mesin pencari lainnya. Dan akhirnya saya kepikiran untuk membuat artikelnya, dan selain saya membuat artikel tentang cara menyadap whatsapp orang, saya juga membuat artikel tentang bagaimana cara mengetahui whatsapp kita disadap atau tidak.

Cara Mengetahui Whatsapp Kita Disadap atau Tidak

Cara Mengetahui Whatsapp Kita Disadap atau Tidak

Cara mengetahui whatsapp kita disadap atau tidak ini sebenarnya mudah sekali. Kita hanya memanfaatkan sebagaimana fitur dari whatsapp yaitu dari menu whatsapp web. Oke langsung saja, berikut langkah-langkahnya.

Langkah 1: Pertama Anda buka terlebih dahulu aplikasi whatsapp yang berada di hp atau smartphone Anda.

Langkah 2: Kemudian buka main menu yang dengan icon titik 3 vertical, lalu pilih WhatsApp Web.
Cara Mengetahui Whatsapp Kita Disadap atau Tidak

Langkah 3: Lihat apakah ada browser yang masuk, jika terdapat satu atau beberapa browser dan Anda tidak merasa jika login menggunakan whatsapp web, kemungkinan teman atau seseorang telah berbuat iseng atau memata-matai percakapan whatsapp Anda. Jika telah kedapatan seperti itu, maka langkah selanjutnya klik "Keluarkan dari semua perangkat." Dan jika sudah seperti gambar dibawah maka sudah bisa dikatakan aman.
Cara Mengetahui Whatsapp Kita Disadap atau Tidak

Cara diatas berguna untuk mengeluarkan whatsapp Anda dari semua perangkat. Dan setelah Anda mengetahui whatsapp Anda disadap, dengan cara diatas maka whatsapp Anda akan kembali aman. Dan yang harus kita perhatikan adalah kita harus selalu mengecek pada bagian menu whatsapp web, apakah ada perangkat yang masuk. Jika terdapat browser atau perangkat yang masuk dan Anda tidak merasa login di whatsapp web sebaiknya Anda langsung mengeluarkan dari semua perangkat caranya seperti diatas tadi.

Oke mungkin itu dulu artikel kali ini tentang cara mengetahui whatsapp kita disadap atau tidak.
Semoga Bermanfaat :)

Artikel Terkait

Terimakasih sudah membaca artikel tentang Cara Mengetahui Whatsapp Kita Disadap atau Tidak. Jika ada yang mau di tanyakan silahkan tinggalkan komentar di bawah.

Berkomentarlah yang baik

1. Dilarang menggunakan unsur sara dan mengandung pornografi
2. Dilarang iklan dan nyepam
3. Dilarang menggunakan link aktif ^_^

-Admin Rafsablog-
EmoticonEmoticon