Sabtu, 04 November 2017

Cara Bermain Game Mobile Legend di PC atau Laptop

Rafsablog.id - Halo pembaca setia rafsablog, kali ini rafsablog akan berbagi tutorial tentang cara bermain game mobile legend di PC atau laptop. Kita ketahui bahwa game mobile legend saat ini tengah naik daun, yang artinya game tersebut sedang menjadi tren di kalangan anak muda khususnya para gamer. Mobile legend adalah sebuah game pertarungan MOBA 5v5, game tersebut sangat seru dimainkan bersama teman Anda.

Untuk memainkan game ini kita harus menggunakan smartphone salah satunya smartphone android. Setidaknya spek yang di butuhkan adalah RAM 1GB untuk bermain game mobile legend ini. Karena bermain di smartphone yang ukuran layarnya lebih kecil, bisa memungkinkan terjadinya lelah di mata. Maka dari itu rafsablog membuat artikel ini tentang cara bermain game mobile legend di PC atau laptop.

Dengan bermain game mobile legend di PC atau laptop ini bisa membuat sobat merasa betah berlama-lama di depan layar karena ukuran layarnya yang lebih besar dan pastinya seru juga karena semakin besar layar semakin seru. Disini kita akan menggunaan emulator yang bernama Koplayer untuk menjalankan game mobile legend di PC atau laptop.

Baca juga: 5 Cara Mengatasi Lag Saat Bermain Mobile Legend

Apa itu Koplayer? Koplayer adalah emulator Android yang memungkinkan Anda untuk menggunakan game dan aplikasi android pada Windows. Memiliki kelebihan pada performa, Stabilitas, Kompetibelitas, dll. Lebih unggul dari emulator tradisional dan memungkinkan Anda untuk menikmati keasyikan yang tidak bisa Anda dapatkan dari HP. Slogan Koplayer ini adalah bermainlah dengan asyik dan pintar. Oke langsung saja.

cara bermain mobile legend di pc/laptop

Cara Bermain Game Mobile Legend di PC atau Laptop

Untuk memainkan mobile legend di PC atau laptop kita menggunakan emulator koplayer, jadi sebelumnya kita harus mendownload emulator koplayer dulu. Berikut langkah-langkahnya.

Langkah 1: Pertama Anda download terlebih dahulu emulator Koplayer | 309MB
Langkah 2: Kemudian install seperti biasa dengan memilih bahasa dan tempat penyimpanannya.

Langkah 3: Lalu setelah proses menginstall selesai akan ada pilihan "Mode Cepat" dan "Mode Kompetibel". Pilih salah satu sesuai keinginan Anda. Untuk defaultnya dengan menggunakan "Mode Cepat".

Langkah 4: Setelah memilih mode, lalu Anda di suruh untuk memasukkan akun google Anda. Klik Masuk dan masukkan email dan kata sandi akun Anda. Jika belum mempunyai akun bisa klik Buat akun.

Langkah 5: Kemudian Anda akan di arahkan ke google play store. Anda bisa mendownload game mobile legend di google play store, atau jika ingin menginstall lewat apk lanjut ke langkah selanjutnya.
cara bermain mobile legend di pc/laptop

Langkah 6: Jika Anda ingin mendownload lewat play store, bisa langsung download dan install sekaligus, jika ingin menginstall lewat apk klik tombol Install APK yang berada di sebelah kiri dengan logo : cara bermain mobile legend di pc/laptop

Langkah 7: Lalu pilih APK yang berada pada PC atau laptop Anda, lalu klik Open dan tunggu proses penginstallan selesai.

Setelah proses menginstall selesai, Secara otomatis game akan terbuka dan Anda bisa bermain game mobile legend di PC atau laptop dengan layar yang lebih besar.
cara bermain mobile legend di pc/laptop

Mungkin itu dulu artikel kali ini tentang cara bermain game mobile legend di PC atau laptop.
Semoga Bermanfaat :)

Artikel Terkait

Terimakasih sudah membaca artikel tentang Cara Bermain Game Mobile Legend di PC atau Laptop. Jika ada yang mau di tanyakan silahkan tinggalkan komentar di bawah.

Berkomentarlah yang baik

1. Dilarang menggunakan unsur sara dan mengandung pornografi
2. Dilarang iklan dan nyepam
3. Dilarang menggunakan link aktif ^_^

-Admin Rafsablog-
EmoticonEmoticon