Senin, 02 Oktober 2017

Spesifikasi PC Untuk Bermain Game Star Wars Battlefront II - BETA

Rafsablog.id - Halo pembaca setia rafsablog, kali ini rafsablog akan membagiakn sebuah informasi yakni spesifikasi PC atau komputer untuk bermain game Star Wars Battefront II - Beta. Biasanya game-game besar sebelum resmi rilisnya game ada versi betanya. Versi beta ini berfungsi untuk gamer yang ingin menjajal seperti apa serunya bermain game tersebut.

Selain untuk merasakan keseruan mencoba game terbaru, versi beta juga berguna untuk gamer menemukan celah bug atau kesalahan sistem yang tidak wajar. Dengan begitu pihak developer bisa memperbaiki kesalahan tersebut sebelum jadwal resmi rilisnya. Dan bagi gamer merasakan versi beta sebelum resmi rilis adalah pengalaman yang paling hebat.

Versi beta ini juga sebentar lagi akan dipersiapkan oleh EA dan DICE via game shooter terbaru mereka yaitu Star Wars Battlefront II. Sempat menjadi misteri untuk para gamer, akhirnya para gamer terpuaskan dengan sedikit bocorannya lewat sebuah trailer baru kemarin.

DICE dan EA membagikan sedikit bocoran dari game mereka untuk para pecinta game Star Wars. Dan yang lebih menarik lagi, mereka juga mengumumkan masa beta yang segera diselenggarakan minggu depan dengan bonus 2 hari lebih awal untuk Anda yang sudah melakukan Pre-order terlebih dahulu.

Untuk para gamer PC, meskipun belum sempat mendapat konfirmasi bahwa ini akan jadi spesifikasi yang sama untuk versi final retailnya nanti, DICE juga berbagi spesifikasi PC seperti apa yang anda perlukan untuk menikmati masa beta tersebut: Dibuka tanggal 6 Oktober nanti (tanggal 4 untuk gamer yang sudah melakukan PO), DICE juga melepas spesifikasi PC untuk masa beta Star Wars Battlefront II. Berikut adalah spesifikasi PC untuk bermain game Star Wars Battlefront II - BETA.

Spesifikasi PC Untuk Bermain Game Star Wars Battlefront II - BETA

Minimum Requirements Star Wars Battlefront II - BETA

  • OS: 64-bit Windows 7 SP1, Windows 8.1 and Windows 10.
  • Processor (AMD): AMD FX-6350.
  • Processor (Intel): Intel Core i5 6600K.
  • Memory: 8GB RAM.
  • Graphics card (AMD): AMD Radeon HD 7850 2GB.
  • Graphics card (NVIDIA): NVIDIA GeForce GTX 660 2GB.
  • DirectX: 11.0 Compatible video card or equivalent.
  • Requirements: 512 KBPS or faster Internet connection.
  • Hard-drive space: 15GB.

Recommended Requirements Star Wars Battlefront II - BETA

  • OS: 64-bit Windows 10 or later.
  • Processor (AMD): AMD FX 8350 Wraith.
  • Processor (Intel): Intel Core i7 6700 or equivalent.
  • Memory: 16GB RAM.
  • Graphics card (AMD): AMD Radeon RX 480 4G

Masa beta Star Wars Battlefront II ini akan segara dimulai dari tanggal 6 Oktober – 9 Oktober 2017 mendatang. Gamer yang melakukan pre-order terlebih dahulu akan mendaptkan 2 hari ekstra lebih cepat, mulai dari tanggal 4 Oktober dari normalnya. Star Wars Battlefront II ini rencananya akan segara dirilis pada tanggal 17 November 2017.

Mungkin itu dulu artikel kali ini tentang spesifikasi komputer untuk bermain game Star Wars Battlefront II - BETA.
Siapkah PC anda untuk bermain game berbasis Frostbite Engine ini dengan kualitas paling optimal?

Artikel Terkait

Terimakasih sudah membaca artikel tentang Spesifikasi PC Untuk Bermain Game Star Wars Battlefront II - BETA. Jika ada yang mau di tanyakan silahkan tinggalkan komentar di bawah.

Berkomentarlah yang baik

1. Dilarang menggunakan unsur sara dan mengandung pornografi
2. Dilarang iklan dan nyepam
3. Dilarang menggunakan link aktif ^_^

-Admin Rafsablog-
EmoticonEmoticon