Jumat, 20 Oktober 2017

Cara Mematikan Adblock di Mozilla Firefox Terbaru

Rafsablog.id - Halo pembaca setia rafsablog, kali ini rafsablog akan berbagi tutorial tentang cara mematikan/disable adblock di mozilla firefox terbaru. Kini sudah banyak browser yang menggunakan fitur adblock ini, tetapi terkadang juga ada yang menginstall Addons atau extension sendiri di browser. Tapi pada browser mozilla firefox yang terbaru ini, tidak perlu lagi menginstall addons, karena versi baru mozilla firox sudah ada adblock bawaan.

Pada browser mozilla firefox yang baru ini menambahkan fitur Tracking Protection, dimana iklan atau situs yang berbau mata-mata atau dalam kategori pelacakan akan di matikan/disable oleh mozilla firefox secara otomatis. Fitur Tracking Protection ini berfungsi untuk menonaktifkan/mematikan/disable situs yang ingin melacak cache pada komputer. Script dari iklan google adsense pun tak luput dari itu.

Padahal menurut saya, iklan google adsense juga penting. Karena setiap anda mencari sesuatu di google lalu cache dan history pencarian akan tersimpan di browser, dan iklan google adsense akan menampilkan yang sesuai dengan apa yang anda cari di google dan mesin pencari lainnya. Selain itu, iklan google adsense juga tidak seperti iklan lainnya. Jika iklan lainnya sedikit mengganggu, tidak untuk iklan google adsense ini.

Iklan google adsense tidak pernah mengganggu kenyamanan anda dalam berseluncur di internet. Malah justru anda di tampilkan atau di suguhkan iklan relevan yang pernah anda cari di google. Cara mematikan/disable adblock pada mozilla firefox terbaru ini sangatlah mudah. Andapun bisa melakukannya sendiri di rumah, dan tentunya dengan melihat tutorial ini.

Cara Mematikan Adblock di Mozilla Firefox Terbaru

Anda mematikan adblock di mozilla firefox atau web browser lainnya, berarti Anda sudah menghargai jasa seorang blogger. Karena pendapatan blogger salah satunya dari iklan google adsense. Tanpa adanya blogger, apalah arti mesin pencari. Dan tanpa adanya blogger, anda tidak bisa mencari tutorial di internet. Maka dari itu tolong hargai seorang blogger dengan mendisable atau menonaktifkan adblock pada web browser, salah satunya pada browser mozilla firefox ini.

Cara Mematikan Adblock di Mozilla Firefox Terbaru

Pada mozilla firefox yang terbaru tidak menggunakan addons, melainkan sudah ada sejak anda mengunduhnya dari awal. Karena adblock pada mozilla firefox ini adalah fitur baru yang sengaja di tambahkan oleh pihak pengembangnya. Langkah-langkah cara mematikan/disable adblock di mozilla firefox terbaru sebagai berikut.

Langkah 1: Pertama anda buka terlebih dahulu browser mozilla firefox, lalu anda buka situs kesayangan anda. Bisa juga anda buka situs rafsablog.id.

Langkah 2: Setelah anda membuka situs kesayangan anda, lalu anda klik ikon shield atau tameng yang berada pada sebelah address bar.

Langkah 3: Lalu pada bagian "Tracking Protection" klik Disable protection for this session. Atau bisa lihat gambar di bawah ini.
Cara Mematikan Adblock di Mozilla Firefox Terbaru


Lalu browser akan mereload secara otomatis, dan selesai. Jika anda ingin mengaktifkan kembali fitur Tracking Prtotection, anda tinggal mengganti "Disable protection for this session" menjadi "Enable protection".

Mungkin itu dulu artikel kali ini tentang cara mematikan adblock di mozilla firefox terbaru.
Semoga Bermanfaat :)

Artikel Terkait

Terimakasih sudah membaca artikel tentang Cara Mematikan Adblock di Mozilla Firefox Terbaru. Jika ada yang mau di tanyakan silahkan tinggalkan komentar di bawah.

2 komentar

https://apkdownloads.net/cymath/
I have enjoyed reading many of the articles and posts contained on the website, keep up the good work and hope to read some more interesting content in the future

ok, thanks for visiting my site :)

Berkomentarlah yang baik

1. Dilarang menggunakan unsur sara dan mengandung pornografi
2. Dilarang iklan dan nyepam
3. Dilarang menggunakan link aktif ^_^

-Admin Rafsablog-
EmoticonEmoticon