Sabtu, 14 Oktober 2017

Cara Bermain Game PS3 di Android dengan Emulator PS3

Rafsablog.id - Halo pembaca setia rafsablog, kali ini rafsablog akan berbagi tutorial sekaligus membahas tentang Cara bermain game PS3 di android. Anda ingin sekali bisa bermain game PS3? Tetapi anda berfikir dua kali karena console game PS3 harganya yang 2 jutaan. Sekarang ada solusinya, anda bisa bermain game PS3 dengan emulator PS3 android.

Dengan emulator PS3 android, anda bisa bermain game PS3 di android tanpa membeli console game PS3 aslinya. Tidak jauh berbeda, yang membedakan hanyalah kita bermain menggunakan android. Dengan android anda bisa bermain game dengan emulator. Ada emulator PSP, Emulator PS2, dan sekarang yang terbaru adalah emulator PS3 di android.

Kabarnya, emulator PS3 terbaru ini sudah support untuk Samsung Galaxy Grand, Galaxy Prime, Galaxy J Series, Samsung Galaxy A Series, Galaxy Note Series, Galaxy S Series. Tetapi support juga di smartphone Vivo, Oppo, Xiaomi Redmi, Sony Xperia, Motorola, Xiaomi MI, Mito, Nokia, One Plus, Andromax,  Luna, Miuzi, dan smartphone lainnya yang menggunakan sistem operasi android.

Cara Bermain Game PS3 di Android dengan Emulator PS3

Dengan perkembangan zaman yang semakin maju, anda tidak perlu membeli console game PS3, atau pergi ke rentalan PS untuk bermain game PS3. Anda hanya perlu menginstall emulator PS3 di android, anda sudah bisa bermain game PS3. Lilhat sekarang, anak-anak saja sudah mempunyai smartphone berbasis android, sekarang hampir semua orang memakai smartphone. Jadi tidak heran jika software atau aplikasi pun juga semakin maju, contohnya adalah emulator PS3 android ini.

Emulator PS3 android ini tidak menggunakan koneksi internet, jadi anda tidak perlu takut jika kuota anda boros. Tetapi yang harus diingat adalah untuk spesifikasi smrtphone agar bisa menjalankan elumator ini minimal system requirement RAM sebesar 2GB, minimal prossesor adalah minimal dualcore. Dan jangan lupakan memory internal dan eksternalnya juga harus lega, atau terdapat cukup ruang untuk menggunakan emulator PS3 ini.

Jika dirasa smartphone anda sudah mumpuni, sekarang anda bisa mencoba emulator PS3 android ini. Dan jangan lupa berdo'a agar diberi kelancaran. Oke langsung saja.
Cara Bermain Game PS3 di Android dengan Emulator PS3

Emulator PS3 Android, Cara Bermain Game PS3 di Android

Sebelum bermain game PS3 di android, anda harus mempunyai emulator PS3 terlebih dahulu. Anda harus download file apk emulator PS3, jika anda belum mempunyai apk emulator PS3, anda bisa mendownloadnya nanti di bawah. Jika nanti sudah mendownload apk emulator PS3, langsung ke tahap selanjutnya, yaitu cara menginstall dan cara menggunakannya.

Cara Menginstall Emulator PS3 di Android

Langkah 1: Pertama anda download apk emulator PS3 di bawah terlebih dahulu.

Langkah 2: Kemudian buka klik aplikasi lalu install seperti biasanya.

Langkah 3: Buka emulatornya dan siap anda gunakan.


Cara Menggunakan Emulator PS3 di Android

Langkah 1: Setelah anda selesai menginstall, selanjutnya dan buka emulatornya.

Langkah 2: Jika emulatornya sudah di buka lalu pilih tab menu pada emulator PS3.

Langkah 3: Kemudian anda pilih CDDVD > ISO > ISO Selector.

Langkah 4: Lalu pilih game PS3 yang berformat .iso, tapi sebelumnya anda harus mendownload terlebih dahulu gamenya, anda bisa mencarinya di google.

Langkah 5: Terakhir klik Open.

Mungkin itu dulu artikel kali ini tentang cara bermain game PS3 di android dengan emulator PS3. Untuk game PS3 high compressed yang berformat .iso mungkin lain kali akan saya posting, jadi tetap tunggu artikel terbarunya di Rafsablog.
Semoga Bermanfaat :)

Download: Emulator PS3 Android

Artikel Terkait

Terimakasih sudah membaca artikel tentang Cara Bermain Game PS3 di Android dengan Emulator PS3. Jika ada yang mau di tanyakan silahkan tinggalkan komentar di bawah.

Berkomentarlah yang baik

1. Dilarang menggunakan unsur sara dan mengandung pornografi
2. Dilarang iklan dan nyepam
3. Dilarang menggunakan link aktif ^_^

-Admin Rafsablog-
EmoticonEmoticon