Senin, 18 September 2017

Cara Membagikan Postingan Instagram di Whatsapp dengan Mudah

Rafsablog.id - Halo pembaca setia rafsablog, kali ini rafsablog akan membahas tentang cara membagikan postingan instagram di whatsapp dengan mudah. Instagram adalah salah satu sosial media terbesar saat ini yang banyak penggunanya. Instagram di rancang untuk beroperasi di sistem operasi android pada smartphone, jelas saja jika instagram ini banyak penggunanya, selain banyaknya pengguna android, instagram ini juga banyak fiturnya.

Instagram kini juga sudah di gunakan untuk sarana berjualan online. Dengan instagram kita bisa berjualan secara online dengan mudah, kita hanya meng-upload foto dan menyebarkan produk yang kita jual di berbagai sosial media yang bisa merujuk pada akun instagram kita.

Baca juga: Cara Unfollow Instagram yang tidak Follback dengan Cepat Secara Masal

Selain itu, di instagram juga terdapat fitur beriklan yang bisa mencakup ratusan, ribuan orang atau ratusan ribu orang. Tapi untuk mencoba fitur iklan di instagram ini harus di kenakan biaya. Jika anda tidak ingin mengeluarkan biaya tetapi tetap bisa mempromosikan produk atau foto anda di instagram, rafsablog kini punya solusinya.

Cara Membagikan Postingan Instagram di Whatsapp dengan Mudah

Dengan cara ini anda bisa membagikan postingan instagram di whatsapp dengan mudah, dan tentunya tidak di pungut biaya apapun. Anda hanya perlu membagikan foto atau postingan instagram di whatsapp, dan teman di whatsapp lebih banyak lebih baik untuk sebagai ajang promosi atau beriklan.

Oke langsung saja.

Cara Membagikan Postingan Instagram di Whatsapp dengan Mudah


Langkah 1: Tentunya anda harus membuka instagram, dan buka foto atau postingan yang ingin anda promosikan lewat whatsapp.

Langkah 2: Setelah foto atau postingan di pilih, lalu klik icon titik yang berada pada pejok kanan atas.

Langkah 3: Lalu pilih Bagikan di Whatsapp.
Cara Membagikan Postingan Instagram di Whatsapp dengan Mudah

Langkah 4: Selesai.

Anda bisa memilih siapa saja yang ingin anda kirim postingan instagram anda. Sampai langkah ini anda sudah berhasil membagikan postingan instagram yang ingin anda promosikan di whatsapp. Dengan cara ini setidaknya anda sudah mencoba beriklan meskipun tanpa mengeluarkan biaya tapi saya rasa tidak masalah.

Baca juga: Cara Upload Foto di Instagram Lewat PC Tanpa Emulator

Teman di whatsapp semakin banyak semakin bagus untuk modal promosi yang di posting di instagram. Dan jika anda mengikuti banyak grup di whatsapp, tidak ada salahnya jika postingan di instagram juga anda bagikan di grup whatsapp yang bertujuan untuk memperluas postingan yang anda bagikan.

Mungkin itu dulu artikel kali ini tentang cara membagikan postingan instagram di whatsapp dengan mudah.
Semoga bermanfaat :)

Artikel Terkait

Terimakasih sudah membaca artikel tentang Cara Membagikan Postingan Instagram di Whatsapp dengan Mudah. Jika ada yang mau di tanyakan silahkan tinggalkan komentar di bawah.

Berkomentarlah yang baik

1. Dilarang menggunakan unsur sara dan mengandung pornografi
2. Dilarang iklan dan nyepam
3. Dilarang menggunakan link aktif ^_^

-Admin Rafsablog-
EmoticonEmoticon