Sabtu, 30 September 2017

Cara Convert Video Youtube Menjadi Format MP3

Rafsablog.id - Halo pembaca setia rafsablog, kali ini rafsablog akan berbagi tutorial tentang cara convert atau download video youtube jadi format MP3. Mungkin anda pernah ingin sekali mendownload lagu dari youtube, atau ketika sedang menonton youtube secara tidak sengaja menemukan lagu yang enak di dengar, tetapi sayangnya anda bingung bagaimana cara mendownload video di youtube menjadi format MP3.

Baca juga: Youtube Go, Aplikasi Hemat Kuota Untuk Streaming Video Youtube di Android

Kemarin teman saya menanyakan cara download atau convert video youtube agar bisa menjadi format MP3. Lalu saya sedikit mencari tau di google tentang tool yang digunakan untuk convert video dari youtube yang langsung bisa di download menjadi file MP3. Dan akhirnya saya menemuka situs untuk mendownload sekaligus convert video youtube agar bisa menjadi format MP3, situs tersebut adalah onlinevideoconverter.com.

Baca juga: Cara Memutar Video Youtube di Latar Belakang (MultiTasking)

Di dalam situs tersebut kita bisa mendownload video youtube yang bisa di convert menjadi format MP3. Selain merubah format MP3, di situs tersebut juga bisa merubah format menjadi AAC, OGG, WMA, M4A, FLAC, WAV, MP4, AVI, MPG, MOV, WMV, MKV, M4V, WEBM, FLV, 3GP. Tapi disini rafsablog akan berbagi tutorial cara download sekaligus convert video youtube jadi format MP3. Oke langsung saja.

Cara Convert Video Youtube Menjadi Format MP3

Cara Download Video Youtube Menjadi Format MP3


Langkah 1: Langkah pertama untuk merubah video youtube menjadi format MP3 adalah dengan membuka situs convert video to MP3, yaitu onlinevideoconverter.com.
Langkah 2: Kemudian klik Convert a Video Link / Url, lalu copy link url video youtube yang ingin anda convert menjadi format mp3, dan paste di kolom yang di sediakan yang bertuliskan "Paste link here..".

Langkah 3: Lalu setelah link urlnya di pastekan di kolom yang sudah di sediakan kemudian langsung saja klik Start, dan tunggu proses "Your video is being processed!" sampai selesai.

Langkah 4: Jika proses sudah selesai, langsung saja klik Download. Dan jika ingin mengconvert video youtube menjadi format MP3 lagi tinggal klik Convert Again.
Cara Convert Video Youtube Menjadi Format MP3

Mudah sekali kan, dengan begitu anda bisa mengunduh sekaligus mengubah video youtube mejadi format MP3. Saya biasanya juga menggunakan tool di situs itu untuk mendownload lagu di youtube hehe.

Mungkin itu dulu tentang cara convert video youtube menjadi format MP3.
Semoga Bermanfaat :)

Artikel Terkait

Terimakasih sudah membaca artikel tentang Cara Convert Video Youtube Menjadi Format MP3. Jika ada yang mau di tanyakan silahkan tinggalkan komentar di bawah.

3 komentar

terimakasih atas informasinya dan jangan lupa kunjungi kami di http://aromaessen.com/essen-galatama-ikan-mas/

nggak di enable fitur komen bawaan wpnya ya gan? pengin komen di form komen bawaan wpnya saya :v

terimakasih atas informasinya dan jangan lupa kunjungi kami di http://aromaessen.com/essen-galatama-lele/

Berkomentarlah yang baik

1. Dilarang menggunakan unsur sara dan mengandung pornografi
2. Dilarang iklan dan nyepam
3. Dilarang menggunakan link aktif ^_^

-Admin Rafsablog-
EmoticonEmoticon