Senin, 04 September 2017

Cara Download di Samehadaku.net dengan Mudah

Cara Download di Samehadaku.net - Halo pembaca setia rafsablog, kali ini rafsablog akan berbagi tutorial tentang Cara Download di Samehadaku.net Tanpa Ribet. Samehadaku adalah salah satu situs tempat download anime yang paling populer. Berawal dari saya yang ingin mendownload anime di situs tersebut dan ada beberapa yang menanyakan tentang bagaimana cara downloadnya.

Bagi orang yang tidak asing lagi dengan shortlink, safelink gitu pasti sudah paham bagaimana caranya mendownload, lalu bagaimana nasib orang yang tidak tau bagaimana cara mendownload lewat safelink ataupun shortlink? Pasti bingung. Maka dari itu rafsablog membuat artikel ini tentang cara download di samehadaku.

Membahas soal safelink dan shortlink terlebih dahulu, safelink adalah tempat menyimpan link download seperti shortlink, tetapi safelink ini biasanya milik pribadi yang di gunakan untuk menaruh link download yang disitu juga di taruh iklan dari google adsense. Kenapa iklan google adsense yang di taruh di safelink? karena menjadi publisher google adsense bayarannya lumayan jika pengunjung dan klik iklannya banyak juga, bayaran google adsense lebih besar dari iklan lainnya.

Cara Download di Samehadu.net dengan Mudah

Tetapi pihak google tidak menyukai hal yang berbau download, maka terciptalah safelink ini. Link downloadnya tidak di gabung dengan link situs utamanya yang bertujuan agar iklan tidak terdeteksi adanya artikel download. Para publisher iklan lebih memilih cara ini (memasang safelink dengan iklan google adsense) daripada harus mengganti menjadi publisher dari iklan yang bayarannya lebih murah.

Dan isi dari safelink adalah sekumpulan iklan yang sengaja di taruh mendekati link download yang tujuannya agar mudah di klik dan biasanya tempatnya strategis. dan biasanya iklan google adsense tampilannya relevan dengan artikel yang anda cari di internet yang bisa memikat untuk mengklik iklannya. Itulah sedikit tentang safelink.

Lalu saya juga akan membahas tentang shortlink. Shortlink adalah pemendek link yang bertujuan untuk memperpendek link dan menutupi link aslinya. Banyak sekali situs yang menyediakan layanan shortlink ini, dan banyak juga dari situs penyedia shortlink ini yang membayar bagi user atau membernya.

Anda pasti pernah mengunjungi situs yang menyuruh untuk klik Skip ad this atau semacam itu saat mendownload sesuatu kan? nah itulah yang di maksud dari shortlink ini. Jika anda mengklik tulisan "skip ad this" maka orang yang mengupload tersebut mendapat bayaran dari setiap kliknya. Mau nggak mau harus mau untuk mengklik karena orang sangat membutuhkan sesuatu yang di carinya di internet.

Tetapi di balik semua itu ada seseorang yang mencari pendapatan dari internet. Jika anda menghargai orang tersebut sebagai pengupload atau yang sudah menyediakan yang anda cari, anda bisa mengklik iklan di situs tersebut sebagai rasa terimakasih.

Oke lanjut ke topik pembahasan.

Cara Download di Samehadaku.net dengan Mudah

1. Pertama anda kunjungi terlebih dahulu situs samehadaku dan klik salah satu link anime yang ingin anda download.

2. Terdapat 3 format atau ekstensi yaitu MKV, MP4, 3GP dan beberapa kualitas video, pilih dan klik salah satu yang cocok untuk anda download. Contoh saya download via Upfile jadi pilih "UF".
Cara Download di Samehadu.net dengan Mudah

3. Lalu anda akan di bawa ke safelink, disini anda jangan panik dan bingung. Scroll ke bawah dan cari tulisan "Capcus gan dimari" dan klik tulisan tersebut.
Cara Download di Samehadu.net dengan Mudah

4. Lalu anda akan di bawa ke safelink yang ke dua, seperti tadi scroll ke bawah lalu cari dan klik tulisan "Yang kepo disini, gan!".
Cara Download di Samehadu.net dengan Mudah

5. Sampai disini kita sudah melewati safelink dari samehadaku, sekarang kita tinggal download filenya. Tadi saya pilih download via Upfile (UF), lalu setelah sampai di situs upfile kita scroll ke bawah lalu cari dan klik tulisan "Download File (disini ukuran file yang anda download)".
Cara Download di Samehadu.net dengan Mudah

6. Selesai dan tinggal nunggu downloadnya selesai.

Mudah kan? Mungkin itu dulu artikel kali ini tentang Cara Download di Samehadaku.net dengan Mudah. Jika ada yang mau di tanyakan silahkan tinggalin jejak di komentar.
Semoga Bermanfaat :)

Artikel Terkait

Terimakasih sudah membaca artikel tentang Cara Download di Samehadaku.net dengan Mudah. Jika ada yang mau di tanyakan silahkan tinggalkan komentar di bawah.

Berkomentarlah yang baik

1. Dilarang menggunakan unsur sara dan mengandung pornografi
2. Dilarang iklan dan nyepam
3. Dilarang menggunakan link aktif ^_^

-Admin Rafsablog-
EmoticonEmoticon