Minggu, 20 Agustus 2017

Opera Max, Aplikasi Penghemat Kuota Data Internet di Android

Tags

Rafsablog.id - Halo pembaca setia rafsablog di artikel kali ini kita akan membahas tentang Opera Max, Aplikasi Penghemat Kuota Data Internet di Android. Seperti yang kita tau, jaman sekarang ini hampir semua orang bisa menggunakan internet. Dan internet adalah salah satu bagian dari hidup mereka. Satu hari nggak terhubung dengan internet pasti rasanya gimana gitu, bagaikan sayur tanpa garam, makan tanpa nasi, aku tanpa kamu *Ehh

Untuk terhubung ke internet kita harus mempunyai kuota terlebih dahulu, benda ini tidak terlihat tetapi banyak orang yang membutuhkannya. Tanpa kuota kita tidak bisa terhubung ke internet, maka dari itu kuota ini sangat di butuhkan.

Opera Max, Aplikasi Penghemat Kuota Data Internet di Android

Tapi bagaimana jika kita saat menggunakan internet tetapi merasa kuota yang kita pakai sangat boros? bisa di karenakan pemakaian yang berlebihan. Oleh karena itu rafsablog menulis artikel ini tentang Opera Max, Aplikasi Penghemat Kuota Data Internet di Android.

Opera max adalah aplikasi pintar yang bisa memanajemen penggunaan kuota data anda agar kuota data yang di pakai tidak terlalu besar. Aplikasi Opera max ini bisa menghemat kuota data hingga 50%, selain itu dengan aplikasi Opera max ini kita bisa lebih aman dalam berseluncur di internet.

Selain melindungi keamaan anda, aplikasi Opera max ini juga bisa mengelola aplikasi anda yang membutuhkan koneki internet. Aplikasi Opera max ini mampu mengompres data yang masuk dari web browser, aplikasi, atau game.

Baca juga: Cara Agar Chat Whatsapp Orang Tidak Kelihatan di Read

Dengan aplikasi Opera max ini, koneksi data akan di kompres sehingga dapat menghemat kuota data internet. Selain menghemat kuota data, dengan aplikasi Opera max ini bisa meringankan dan mempercepat koneksi internet.

Aplikasi Opera max ini bisa mengetahui penggunaan kuota data pada aplikasi yang terhubung ke internet, dan memberikan saran terbaik bagaimana cara untuk menghemat kuota data internet untuk anda.

Selain itu Opera max bisa melindungi privasi anda. Pada mode privasi, aplikasi Opera max akan melindungi privasi anda di dalam internet, sehingga privasi anda akan selalu tetap terjaga saat anda berseluncur di internet.

Aplikasi Opera max ini juga bisa di gunakan untuk memblokir aplikasi tertentu pada smartphone anda. Hal ini cukup efektif untuk menonaktifkan iklan pada game atau aplikasi yang anda download gratis di playstore atau di internet.

Aplikasi Opera max ini selain keamanannya yang kuat, bisa juga untuk meningkatkan konektivitas pada jaringan wifi, dan ini cocok sekali saat sinyal wifi anda lemah.

Opera Max, Aplikasi Penghemat Kuota Data Internet di Android
Untuk menghemat kuota data menggunakan Opera max in sangat mudah sekali.

1. Pertama anda download terlebih dahulu aplikasinya.
Opera Max - Data manager Aplikasi Android

2. Lalu install seperti biasanya.

3. Buka aplikasi Opera max, lalu pilih menu "Hemat paket data".

4. Klik "MULAI MENGHEMAT", dan tunggu prosesnya sampai selesai.

Sekarang anda bisa berselncur atau bermain game tanpa takut boros kuota, karena dengan aplikasi Opera max ini dapat menghemat kuota data hingga 50%.

Cara mengaktifkan mode privasi caranya seperti cara menghemat kuota data di atas. Dan anda bisa mencoba-coba sendiri kelebihan yang terdapat pada aplikasi Opera max ini.

Mungkin itu dulu artikel kali ini tentang Opera Max, Aplikasi Penghemat Kuota Data Internet di Android.
Jika ada yang mau di tanyakan silahkan berkomentar di bawah.
Semoga Bermanfaat :)

Artikel Terkait

Terimakasih sudah membaca artikel tentang Opera Max, Aplikasi Penghemat Kuota Data Internet di Android. Jika ada yang mau di tanyakan silahkan tinggalkan komentar di bawah.

Berkomentarlah yang baik

1. Dilarang menggunakan unsur sara dan mengandung pornografi
2. Dilarang iklan dan nyepam
3. Dilarang menggunakan link aktif ^_^

-Admin Rafsablog-
EmoticonEmoticon