Jumat, 04 Agustus 2017

Cara Memutar Video Youtube di Latar Belakang (MultiTasking)

Cara Memutar Video Youtube di Latar Belakang (MultiTasking)

Rafsablog.id - Halo pembaca setia rafsablog, kali ini saya akan berbagi tutorial tentang Cara Memutar Video Youtube di Latar Belakang (MultiTasking). Youtube adalah layanan web yang saat ini sedang trend di kalangan masyarakat. Katanya youtube lebih dari TV.

Benar juga jika banyak orang yang suka mengunjungi youtube, karena di youtube kita bisa menemukan video apa saja, seperi; video lucu, video berita, siaran ulang bola, video live dan masih banyak lagi.

Tepi untuk mengakses youtube ini kita harus membutuhkan aplikasi youtube sendiri atau melalui web browser. Ketika kita keluarkan aplikasi youtube atau web browser, maka youtube sendiri juga akan keluar alias berhenti berjalan.

Baca juga: Cara Mengatasi LAG Pada NOX App Player

Kita bisa mengakses video youtube dengan fitur premium, tetapi cara ini rekomendasi untuk orang yang mau membayar, karena untuk mendapatkan fitur preium ini sebelumnya harus membayar terlebih dahulu.

Atau bisa menggunakan custom aplikasi dari Xposed di android, tetapi untuk menjalan Xposed Installer, android sobat harus mempunyai akses root terlebih dahulu. Untuk mendapatkan akses root yang cara satu-satunya android sobat harus di root.

Tapi bagaimana caranya kita tidak membayar youtube untuk mendapatkan fitur premium, dan tidak meng-root android supaya punya akses root? Banyak orang yang menyayangkan root di smartphone kesayangannya android.

Baca juga: Cara Bermain Game Point Blank di Android

Maka dari itu rafsablog akan membagikan tutorial Cara Memutar Video Youtube di Latar Belakang bisa di katakan ini adalah MultiTasking. Multitasking yang dimaksud disini adalah bisa menjalankan dua program sekaligus tanpa menghentikan salah satu program.

Jadi dengan tutorial ini sobat bisa menjalankan youtube sekaligus menjalankan program lain tapi mengehentikan aktifitas youtube. Sobat bisa googling, bisa membalas chat, Dll.

Oke langsung saja.

Cara Memutar Video Youtube di Latar Belakang (MultiTasking)

1. Pertama sobat harus mendownload terlebih dahulu aplikasi yang bernama FlyTube
2. Setelah selesai menginstall, kemudian buka aplikasi youtube

3. Lalu cari video yang ingin kamu putar di latar belakang youtube

4. Setelah video di pilih lalu klik bagikan pada video tersebut, lalu pilih FlyTube

5. Nanti otomatis video di youtube akan muncul dalam bentuk Pop-up

Jika sobat tidak mempunyai aplikasi youtube, sobat bisa memanfaatkan fitur Search pada aplikasi FlyTube ini untuk membuka video kesukaan sobat di youtube.

Ada banyak aplikasi yang berfungsi untuk menjalankan youtube d latar belakang, seperti aplikasi awesome pop up video. Atau sobat bisa menemukan aplikasi lain ketika sobat membuka playstore dan mengetikkan FlyTube, biasanya ada banyak saran aplikasi atau aplikasi yang terkait.

Oke setelah sobat menggunakan aplikasi FlyTube seperti di atas, sobat sekarang bisa menjalankan dua program sekaligus atau yang biasa di kenal dengan multitasking. Sobat bisa memutar video di youtube dan bisa membuka program lain yang sobat inginkan.

Mungkin itu dulu artikel kali ini tentang Cara Memutar Video Youtube di Latar Belakang (MultiTasking).
Semoga Bermanfaat :)

Artikel Terkait

Terimakasih sudah membaca artikel tentang Cara Memutar Video Youtube di Latar Belakang (MultiTasking). Jika ada yang mau di tanyakan silahkan tinggalkan komentar di bawah.

Berkomentarlah yang baik

1. Dilarang menggunakan unsur sara dan mengandung pornografi
2. Dilarang iklan dan nyepam
3. Dilarang menggunakan link aktif ^_^

-Admin Rafsablog-
EmoticonEmoticon