Rabu, 16 Agustus 2017

Item yang Banyak di Cari Saat Carnival di Growtopia

Rafsablog. id - Halo pembaca setia rafsablog, kali ini rafsablog akan membahas tentang Item yang Banyak di Cari Saat Carnival di Growtopia. Carnival adalah event besar di game growtopia ini. Event carnival biasanya di adakan setiap sebulan sekali, dan yang mengikuti event ini juga banyak dan ada yang hanya melihat-lihat saja di world CARNIVAL.

Di dalam growtopia ada banyak sekali item yang penting dan kegunaannya pun berbeda-beda. Dalam sebuah event carnival ini biasanya ada item tertentu yang dibutuhkan untuk event carnival. Di dalam event carnival item ini harganya bisa sangat mahal dari harga normalnya.

Item yang Banyak di Cari Saat Carnival di Growtopia

Biasanya item ini ada yang untuk menyelesaikan misi pada event carnival, dan ada juga untuk kesenangan pribadi. Banyak juga orang yang menampung atau menimbun item-item ini dari harga normal dan menunggu hingga waktunya carnival untuk di jual kembali dengan harga mahal.

Inilah Item yang Banyak di Cari Saat Carnival di Growtopia
  1. Fhising Rod, Mulai dari Fhising Rod. Rod ini adalah rod paling murah dan biasanya di jual dengan harga 5-10/WL. Tapi ketika Carnival Harganya bisa naik dan laku keras.
  2. E-Z Rod, Lalu di lanjutkan dengan e-z rod, biasanya di jual dengan harga 1-3/WL. Tapi jika kamu menemukan penjual yang murah, e-z rod ini bisa kamu beli dengan harga 5/WL.
  3. Licorice Rod, Licorice ini menurut saya paling banyak di cari saat hari-hari normal maupun saat carnival. Licorice biasanya di jual dengan harga 1/5-6Wl. Saat carnival item ini bisa naik hingga 10-12Wl per-satuannya.
  4. Cursed Rod, Cursed rod ini lumayan mahal, harganya berkisar antara 1/950-1000WL.
  5. Golden Rod, Golden rod atau Grod ini harganya seperti cursed rod, berkisar antara 1/950-980WL.Jika carnival harganya bisa naik sangat tinggi.

Harga dari item tersebut bisa sewaktu-waktu naik-turun. Kamu bisa melihat-lihat harga item tersebut di world BUYROD. Di dalam world BUYROD ada acuan harga pasaran dari item-item yang saya sebutkan di atas.
Tips dari, kamu di hari normal beli sebanyak-banyaknya item yang saya sebutkan di atas. Boleh menargetkan salah satu item, contohnya Licorice. Lalu saat carnival kamu bisa menjualnya dengan harga mahal. Ini salah satu tips supaya cepat menaikknya World Lock.
Oke mungkin itu dulu artikel kali ini tentang Item yang Banyak di Cari Saat Carnival di Growtopia.
Semoga Bermanfaat :)

Artikel Terkait

Terimakasih sudah membaca artikel tentang Item yang Banyak di Cari Saat Carnival di Growtopia. Jika ada yang mau di tanyakan silahkan tinggalkan komentar di bawah.

Berkomentarlah yang baik

1. Dilarang menggunakan unsur sara dan mengandung pornografi
2. Dilarang iklan dan nyepam
3. Dilarang menggunakan link aktif ^_^

-Admin Rafsablog-
EmoticonEmoticon