Minggu, 06 Agustus 2017

Cara Menggunakan MDMA Sebagai Pengganti Software Bawaan

Cara Menggunakan MDMA Sebagai Pengganti Software Asli
Rafsablog.id - Halo pembaca setia rafsablog, kali ini saya akan berbagi tutorial tentang Cara Menggunakan MDMA Sebagai Pengganti Software Bawaan. MDMA adalah software minimalis dan efisien sebagai pengganti software asli atau software bawaan dari modem itu sendiri. Karena dengan menggunakan MDMA ini kita di mudahkan untuk mengganti APN setiap saat yang kita perlukan saat kita browsing.

Karena menggunakan software asli atau software bawaan sedikit merepotkan, ketika akan mengganti APN kita harus klik sana klik sini terlebih dahulu, tetapi jika memakai software atau aplikasi MDMA ini kita tinggal ganti APN lalu klik Set apn dan selesai.

Jika kita browsing di google, kita bisa menemukan berbagai macam MDMA, ada banyak macam MDMA yang bisa kita cai di google, tapi disini saya menggunakan MMD X dari Soeb Uzumaki (Soebish).

Baca juga: Cara Membuat Hotspot di Laptop dengan CMD

Lalu bagaimana cara mengganti agar modem kita bisa konek tanpa menggunakan software atau aplikasi bawaan, melainkan menggunakan MDMA ini. Maka dari itu rafsablog kan berbagi tutorial Cara Menggunakan MDMA Sebagai Pengganti Software Bawaan.

Oke langsung saja.

Cara Menggunakan MDMA Sebagai Pengganti Software Asli

1. Pertama sobat buka Control Panel > Network and Internet > Network and Sharing Center.

2. Lalu sobat klik "Set up new connection or network"

3. Kemudian sobat pilih "Set up a dial-up connection", lalu klik "Next"

4. Lalu pada Dial-up phone number isi dengan *99#, lalu di bagian Connection name di isi terserah sobat, atau defaultnya adalah "Dial-up Connection"

5. Kalau sudah selanjutnya klik "Connect", dan tunggu hingga proses registering selesai, setelah selesai lalu klik "Close"

6. Selesai.

Dan sekarang sobat bisa menggunakan MDMA sebagai pengganti software aplikasi bawaan atau software asli dari modem. Di MDMA sobat tinggal pilih profilnya yang sobat buat tadi pada bagian Connection name, yang jika default namanya adalah "Dial-up Connection".

Belum punya MDMA? jika belum punya MDMA sobat bisa download di bawah, sudah saya sediakan juga MDMAnya dan bisa sobat download juga.

Oke mungkin itu saja artikel kali ini tentang Cara Menggunakan MDMA Sebagai Pengganti Software Bawaan.
Semoga Bermanfaat :)

Artikel Terkait

Terimakasih sudah membaca artikel tentang Cara Menggunakan MDMA Sebagai Pengganti Software Bawaan. Jika ada yang mau di tanyakan silahkan tinggalkan komentar di bawah.

Berkomentarlah yang baik

1. Dilarang menggunakan unsur sara dan mengandung pornografi
2. Dilarang iklan dan nyepam
3. Dilarang menggunakan link aktif ^_^

-Admin Rafsablog-
EmoticonEmoticon