Jumat, 30 Juni 2017

Kumpulan Seed Farmable Lengkap Growtopia

Kumpulan Seed Farmable Growtopia
Rafsablog.id - Halo pembaca setia rafsablog, kalo di postingan sebelumnya saya sudah berbagi resep lengkap seed growtopia, sekarang saya akan berbagi info kumpulan seed farmable lengkap growtopia.

Tag
Seed farmable growtopia
Farmable seeds growtopia
Daftar seed farmable growtopia

Sebelumnya apa itu seed farmable?
Seed Farmable adalah seed yang ketika kita panen terus bisa kita tanam lagi dan blocknya bisa kita break juga. Jadi sobat yang menanam seed farmable ini bisa di tanam lagi dan blocknya bisa di break tanpa takut nggak bisa ngehasilin seed lagi.

Di growtopia ada banyak yang termasuk seed farmable, mungkin player growtopia ada yang masih bingung dan mungkin juga belum tau buat player awam seperti saya hehe. Maka dari itu saya bikin postingan ini biar memudahkan player growtopia yang ingin ngefarm.

Oke langsung saja.

Daftar Kumpulan Seed Farmable Growtopia
  • Air Duct
  • Air Vent
  • Amber Glass
  • Aqua Block
  • Barn Block
  • Barrel
  • Bed
  • Black Block
  • Blue Block
  • Blue Glass Block
  • Blackrock Wall
  • Blue Star Wallpaper
  • Blue Royal Wallpaper
  • Boulder
  • Bricks
  • Brick Background
  • Brown Block
  • Cave Background
  • Cave Dirt
  • Chandelier
  • Checker Wallpaper
  • Churro Block
  • Cliffside
  • Coral
  • Crappy Sign
  • Dark Aqua Block
  • Dark Blue Block
  • Dark Brown Block
  • Dark Cave Background
  • Dark Green Block
  • Dark Grey Block
  • Dark Orange Block
  • Dark Purple Block
  • Dark Red Block
  • Dark Yellow Block
  • Death Spikes
  • Deep Rock
  • Deep Sand
  • Dirt
  • Evil Brick Background
  • Evil Bricks
  • Fish Tank
  • Flowery Wallpaper
  • Garbage
  • Glass Pane
  • Golden Block
  • Grass
  • Green Block
  • Grey Block
  • Grimstone
  • Hanging Guytrap
  • High Tech Block
  • Ice
  • Ladder
  • Lattice Background
  • Lava
  • Lava Cube
  • Lava Rock
  • Leaf Block
  • Marble Block
  • Mars Rock
  • Martian Soil
  • Martian Tree
  • Ocean Rock
  • Orange Block
  • Orange Stuff
  • Pencil
  • Pepper Tree
  • Pinball Bumper
  • Purple Block
  • Purple Stuff
  • Red Block
  • Red Bricks
  • Red Royal Wallpaper
  • Red Wood Wall
  • Rock
  • Rock Background
  • Rock Platform
  • Roshambo Block
  • Rice
  • Sand
  • Sandstone Wall
  • Sheet Music: Blank
  • Sheet Music: Bass Note
  • Sheet Music: Drums
  • Sheet Music: Flat Bass
  • Sheet Music: Flat Piano
  • Sheet Music: Flat Sax
  • Sheet Music: Piano Note
  • Sheet Music: Sax Note
  • Sheet Music: Sharp Bass
  • Sheet Music: Sharp Piano
  • Sheet Music: Sharp Sax
  • Sheet Music: Repeat Begin
  • Sheet Music: Repeat End
  • Sorcerer Stone
  • Space Connector
  • Steam Tubes
  • Steel Block
  • Stone Wall
  • Sugar Cane
  • Treasure Chest
  • Venus Guytrap
  • Wheat
  • White Block
  • Window
  • Window Curtains
  • Wood Block
  • Wooden Background
  • Wooden Platform
  • Wooden Window
  • Yellow Block

Nah itulah Kumpulan Seed Farmable Growtopia.
Jadi sobat nggak bingung lagi kalo mau ngefarm nentuin seed apa yang mau di farm.
Dan jika sobat ingin membuat project atau mau gabungin beberapa seed, sobat bisa baca artikel tentang Resep Lengkap Seed Growtopia.
Semoga bermanfaat :)

Artikel Terkait

Terimakasih sudah membaca artikel tentang Kumpulan Seed Farmable Lengkap Growtopia. Jika ada yang mau di tanyakan silahkan tinggalkan komentar di bawah.

2 komentar

Pertamax!
Nice info min, ane masih banyak yang bingung sama game ini, maklum noob,belum ada sebulan maen. Hihiiw~ :D

Sama, ane juga baru noob :v

Berkomentarlah yang baik

1. Dilarang menggunakan unsur sara dan mengandung pornografi
2. Dilarang iklan dan nyepam
3. Dilarang menggunakan link aktif ^_^

-Admin Rafsablog-
EmoticonEmoticon