Senin, 14 November 2016

Inilah 5 Prediksi Kehidupan di Tahun 2050

Prediksi Kehidupan di Tahun 2050
Rafsablog.id - Sejak dulu hingga sekarang kehidupan di dunia ini mengalami banyak perubahan besar. Dari yang tadinya minim teknologi, menjadi ketergantungan kecanggihan teknologi. Bahkan pekerjaan manusia saat ini sudah banyak yang bisa digantikan dengan mesin dan robot.

Lantas, bagaimana kehidupan di tahun 2050 mendatang ?

Ternyata, kehidupan di masa depan tahun 2050 sudah  bisa diprediksikan bakal menjadi seperti apa.

Nah berikut ini adalah 5 prediksi kehidupan di tahun 2050. Seperti apa?
Berikut ulasan seperti yang dilansir Tribunnews.com.

1. Lapangan kerja semakin sedikit
Diprediksikan lapangan kerja akan semakin sedikit, karena mengingat kecanggihan teknologi saat ini membuat segala sesuatunya dapat dikendalikan dengan alat. Bisa jadi tidak membutuhkan pekerja untuk mengoperasikan perusahaan dan digantikan dengan komputer, TV, automobile dan internet.

2. Sistem pendidikan yang formal tidak efektif lagi
Sistem pendidikan yang formal diprediksikan tidak akan efektif lagi. Ini karena  ekspektasi agar para murid dididik untuk menjadi ‘orang’ di masa mendatang tidak lagi terlalu tinggi. Bisa jadi di masa mendatang sekolah tak lagi bersama guru, tetapi bersama sistem pekerjaan pendidikan yang lebih canggih dan self learning.

3. Perang antargender
Di masa mendatang perempuan mungkin akan terus memperjuangkan kesetaraannya dengan laki-laki. Hal ini bisa membuat kecenderungan lesbian akan meningkat.

4. Penggunaan energi
Saat ini seluruh energi digunakan untuk mengatasi dampak pemanasan global. Namun, masa depan diperkirakan energi nuklir yang akan mendominasi di rumah, mobil, bahkan bisnis.

5. Rekayasa gen
Rekayasa gen diprediksikan akan lebih berkembang. Bahkan diperkirakan orangtua memiliki opsi untuk memilih gen terbaik untuk anak-anak mereka. Seperti gen yang antikanker dan intelegensinya tinggi.

Artikel Terkait

Terimakasih sudah membaca artikel tentang Inilah 5 Prediksi Kehidupan di Tahun 2050. Jika ada yang mau di tanyakan silahkan tinggalkan komentar di bawah.

Berkomentarlah yang baik

1. Dilarang menggunakan unsur sara dan mengandung pornografi
2. Dilarang iklan dan nyepam
3. Dilarang menggunakan link aktif ^_^

-Admin Rafsablog-
EmoticonEmoticon