Sabtu, 01 Oktober 2016

Pengembang Ransomware TeslaCrypt Tobat dan Bagikan Password Gratis

Pengembang Ransomware TeslaCrypt Memberikan Password Gratis

Rafsablog.id - Pagi-pagi cek kaskus ada apa yang lagi hangat, saya kira yang lagi hangat itu tentang film porn# kemarin yang mejeng di videotron. Ehh ternyata saya salah, ada yang lebih mantap bahasannya dari itu buat kaum yang sering nongkrong depan PC kesayangannya. Thread yang lagi hangat membahas tentang TeslaCrypt yang pensiun wkwk, mungkin tobat dan bagikan password induknya secara gratis. Kenapa tobatnya? apa uda kebayakan duit? wkwk

Tag
Pengembang Ransomeware TeslaCrypt Tobat
TeslaCrypt Bagikan Password Gratis
Pengembang Ransomeware TeslaCrypt Bagikan Password Gratis

Menurut tanpavirus.web.id
TeslaCrypt merupakan ransomware lain yang menggunakan metode enkripsi AES untuk memblokir akses pengguna terhadap informasi pribadi mereka, seperti foto, dokumen, dan file lainnya.

Selain itu, virus ini juga tertarik pada file video game, seperti Minecraft, World of Warcraft, StarCraft, World of Tanks, Dragon Age, RPG Maker, dan Steam.

Komputer sobat dirumah kena Ransomware ini?
Kabar gembira bagi sobat, sekarang ada decryptornya :D
Nanti bisa download di bawah :)

Dalam keteranganya, kunci induk mampu mebuka setiap data yang terkunci akibat dari serangan ransomware. Sehingga setiap komputer yang terserang dapat memperoleh data mereka kembali. Dari informasi yang kami himpun, password induk ini diberikan secara gratis. Dan program tersebut elah divervikasi oleh para peneliti dari ESET.
Pengembang Ransomware TeslaCrypt Memberikan Password Gratis

Dilansir dari Cisco Talos, Ransomware mampu mendeskripsi data data photo, video, dokumen, penyimpanan games dan data data lainya sampai batas waktu yang tidak ditentukan. Selama ini jika korban dari ransomware ini ingin mengembalikan data mereka, mereka harus mebayar sejumlah dana untuk mendapatkan kata kunci yang berfungsi untuk mengembalikan data yang telah di enkripsi oleh ransomware.

Informasi yang didapatkan dari Bleeping computer, program recovery data dari ransomware ini dinamakan dengan TeslaDecoder versi 1. Program dekripsi yang ditawarkan mampu untuk mengembalikan data dari TeslaCrypt versi 3.0 dan 4.0. Jika komputer anda terserang ransomware ini dan anda berniat untuk mengembalikan data, anda dapat mengunduh TeslaDecoder di bawah.

Download Bleepingcomputerr
Download Cisco Talos
Oke sob mungkin itu saja tentang Pengembang Ransomeware TeslaCrypt Tobat dan Bagikan Password Gratis.
Semoga Bermanfaat :D
Sumber
www.deimagnez.com
www.kaskus.co.id
Tag

Pengembang Ransomeware TeslaCrypt Tobat
TeslaCrypt Bagikan Password Gratis
Pengembang Ransomeware TeslaCrypt Bagikan Password Gratis

Artikel Terkait

Terimakasih sudah membaca artikel tentang Pengembang Ransomware TeslaCrypt Tobat dan Bagikan Password Gratis. Jika ada yang mau di tanyakan silahkan tinggalkan komentar di bawah.

1 komentar so far

Wah, pembuat virus paling resek ini bisa tobat juga yaah. hehehh

Berkomentarlah yang baik

1. Dilarang menggunakan unsur sara dan mengandung pornografi
2. Dilarang iklan dan nyepam
3. Dilarang menggunakan link aktif ^_^

-Admin Rafsablog-
EmoticonEmoticon