Sabtu, 03 September 2016

9 Tanda Kucing Mencintai Kita

Tags


Tanda Kucing Mencintai KitaRafsablog.id - Sobat suka kucing? atau bahkan punya kucing sebagai hewan peliharaan dirumah?
Sobat pernah melihat kucing sobat membawakan hewan-hewan kecil hasil buruannya ke rumah sobat?
Jika pernah, jangan marahi kucing tersebut! itu berarti kucing anda mencintai anda.
Tapi ada juga orang yang malah memarahinya, padahal kucing yang membawakan hewan hasil buruannya itu tanda kasih sayang terhadap majikannya.
Oke, kali ini Rafsablog.com akan membahas tentang Tanda-tanda Kucing Mencintai Kita.
Sumber referensi dari cattery.co.id dan meowmagz.com

Inilah Tanda Kucing Mencintai Kita
Tanda-tanda Kucing Mencintai Kita
Tanda-tanda Kucing Mencintai Majikan

Inilah Tanda Kucing Mencintai Kita

Mengusap atau menyerudukkan kepalanya ke tubuh kita
kucing Mengusap atau menyerudukkan kepalanya ke tubuh kita

Mengusap atau menyerudukkan kepalanya ke tubuh kita adalah salah satu cara kucing meluapkan rasa cintanya terhadap majikan. Terkadang cara tersebut adalah kode dari kucing kalau dirinya sedang merasa lapar atau dirinya ingin di ajak main sama majikannya.

Mengusap atau menempelkan pipinya kepada kita
kucing Mengusap atau menempelkan pipinya kepada kita
Anda pernah lihat kucing anda mengusap atau menempelkan pipinya ke kursi, meja, atau perabotan rumah lainnya? Ternyata itu merupakan tanda bahwa si kucing sedang menandakan teritorinya atau kepemilikannya. Menurut dokter hewan Dr. Marty Becker kucing seperti mengeluarkan minyak yang tidak terlihat dengan kasat mata dari permukaan kulit pipinya dan menyebar ke seluruh wilayah teritorinya. Itu sebagai tanda si kucing kalau kita adalah pemiliknya.

Grooming atau menjilati tubuhnya
kucing menjilati tubuhnya
Kucing adalah hewan bersih atau tidak menyukai kotor, jika kucing menjelang tidur biasanya kucing selalu menjilati tubuhnya. Nah jika kita duduk di sampingnya mungkin sesekali kita juga di jilati sama si kucing tersebut. Itu menandakan bahwa kucing tersebut mencintai kita, dan dia tau bahwa kita adalah pemiliknya.

Mata berkedip lambat di tatapan anda
Mata kucing berkedip lambat di tatapan anda

Jika kita mau memberi makan si kucing sesekali si kucing menatap mata kita, coba anda lihat tatapan mata kucing tersebut, dia akan mengedipkan matanya tapi dengan lambat. Itu adalah isyarat si kucing kalau dirinya sangat sayang kepada kita.

Suka mengikuti kita
kucing Suka mengikuti kita
Anda mungkin pernah di ikuti kucing ketika anda berjalan, biasanya hal ini dilakukan si kucing sehabis di kasih makan atau bermain sama majikan. Hal ini menandakan bahwa dia mencintai kita, walaupun perilakunya itu terkadang mengganggu.

Membawakan hasil buruan
kucing Membawakan hasil buruan

Anda pernah dibawakan tikus mati atau hewan kecil lainnya oleh si kucing? atau mungkin kucing anda bermain-main dengan hewan buruannya di sekitar rumah anda? Jika iya jangan dulu memarahinya, bagi kucing itu adalah istiwa yang akan diberikan kepada majikannya. Mungkin bagi kita itu sangat menjijikkan, tapi bagi kucing itu adalah hadiah istimewa untuk majikkanya.

Memasrahkan perutnya
kucing Memasrahkan perutnya

Di alam liar hal seperti ini tidak mungkin dilakukan oleh si kucing karena hal seperti ini sangatlah berbahaya dan mudah untuk di serang. Tapi jika kucing kita memasrahkan perutnya kepada kita itu tandanya dia percaya kepada kita bahwa kita adalah majikannya yang memberi makan dan mengurus dia.

Menggigit kita dengan lembut
kucing Menggigit kita dengan lembut

Jika kucing anda pernah menggigit anda berarti itu menandakan bahwa si kucing dan anda teman akrab. Itu juga dilakukan si kucing kepada temannya atau si induk kucing kepada anaknya. Gigitannya sangatlah lembut dan tidak akan melukai kita kok. jadi cat lovers tenang aja yaa :)

Duduk atau tertidur di dekat kita
kucing Duduk atau tertidur di dekat kita

Mungkin cat lovers sudah tau kalau kucing duduk atau tertidur di dekat kita menandakan kucing tersebut sayang kepada kita. Jika kita sibuk menatap layar tak jarang kucing kita duduk atau bahkan tiduran di atas keyboard. True? mungkin karena si kucing merasa nyaman di dekat kita. Dan ketika kita tidurpun si kucing ikut tidur di samping kita. True? True story~

Kucing adalah hewan kesayangan yang sangat mengerti majikannya. Kucing bisa menjadi teman bermain disaat kita merasa kesepian. Dan kucing adalah salah satu hewan penyayang ^_^
Mungkin itu dulu ya sahabat Rafsablog.com.
Semoga bermanfaat :)

Tag:
9 Tanda Kucing Mencintai Kita
Inilah Tanda Kucing Mencintai Kita
Tanda tanda Kucing Mencintai Kita
Tanda tanda Kucing Mencintai Majikan

Artikel Terkait

Terimakasih sudah membaca artikel tentang 9 Tanda Kucing Mencintai Kita. Jika ada yang mau di tanyakan silahkan tinggalkan komentar di bawah.

21 komentar

saya suka banget sama kucing, punya 3 ekor dirumah

Kucing memang binatang yg is the best lah...

Kucing binatang piaraan yang sangat dilindungi dalam Islam . ada seorang wanita karena berbuat aniaya terhadap kucing dia masuk neraka

wahh agan melihara kucing juga ternyata :D
saya punya 2 kucing gan di rumah ^_^

iya gan, kucing juga hewan penyayang, termasuk penyayang sama majikannya ^_^

iya pak, kita tidak boleh aniaya kucing dan binatang lainnya ^_^

kucing itu hewan lucu gan :D
tapi jangan buat mainan ya wkwk

Ane pernah ngalamin yang "Mengusap atau menyerudukkan kepalanya ke tubuh kita"

Kepengen punya kucing, cman males sama eek nya :( .

Wah, ilmu baru nih, btw tau caranya merawat kelinci dengan baik ga gak? kebetulan di rumah saya melihara kelinci hehe.

berarti kucingnya suka sama ente :D

kasih tempat buat eeknya gan :D
bisa ember yang di kasih pasir halus :D

wahh kalau kelinci ane belum tau gan hehe :3

wah lucu ya, sayangnya saya gak punya kucing
blogteamedia.blogspot.co.id

Nice Artikel Gan! Sukses ya.

www.andihidayat.com

kucing emang hewan yang lucu gan ^_^
kalo ada kucing dirumah ente kasih makan, siapa tau kucingnya suka sama ente dan mau tinggal di rumah ente :D

kalo ragu dengan kucing ras yg mahal, kucing kampung juga gapapa gan :D
ane juga kucing kampung dirumah :D

Berkomentarlah yang baik

1. Dilarang menggunakan unsur sara dan mengandung pornografi
2. Dilarang iklan dan nyepam
3. Dilarang menggunakan link aktif ^_^

-Admin Rafsablog-
EmoticonEmoticon