Jumat, 02 September 2016

6 Artikel Wikipedia ini Bikin Merinding, Ngeri!

Tags

6 artikel Wikipedia yang Bikin Merinding

Rafsablog.id - Wikipedia di bangun mulai pada tahun 2001, di Januari 2016 Wikipedia merayakan ulang tahun ke 15. Ada lebih dari 38 juta artikel dalam Wikipedia, 5 juta di antaranya adalah artikel berbahasa Inggris.

Tidak mengherankan, jika mudah seseorang bisa menghabiskan berjam-jam membaca serangkaian artikel. Anda mungkin melihat halaman aktor Wikipedia, kemudian klik pada halaman Wikipedia nya, dan mencari tahu mereka pergi ke sekolah tinggi lokasi penembakan massal. Setelah itu, Anda membaca sejarah senjata api.

Di antara artikel itu, ada artikel perhatian dengan berita buruk. Seperti dikutip dari liputan6.com, ini adalah beberapa artikel Wikipedia yang membuat merinding!
Apa sajakah itu? Mari kita simak...

Vladimir Demikhov
Vladimir Demikhov | 6 artikel Wikipedia yang Bikin Merinding

Demikhov adalah seorang ilmuwan yang memelopori transplantasi organ. Pada 1930-an dan 1950-an, ia bereksperimen transplantasi jantung monyet dan mentransplantasikan kepala anjing. Tahun 50-an, ia mentransplantasi kepala salah satu anjing ke anjing lain, menciptakan anjing berkepala dua. Trust, ahli saraf Dr Robert Putih, yang mengembangkan metode pada transplantasi kepala monyet, terinspirasi oleh Demikhov.

Joyce Carol Vincent
Joyce Carol Vincent | 6 artikel Wikipedia yang Bikin Merinding

Joyce Carol Vincent ditemukan tewas di apartemennya di London. Itu bukan cara yang aneh, namun, ia sudah mati selama tiga tahun tanpa tertangkap. Meskipun mati, tagihan terus dibayar biaya hidupnya, TV dan pemanas tetap menyala, dan sebagian besar dari sewanya dibayar, sehingga orang percaya ia masih hidup. Ia ditemukan tewas dalam keadaan berbaring, dan ia hampir tinggal tengkorak. Di sampingnya, ada kantong plastik besar hadiah Natal sudah dibungkus-tapi tidak pernah disampaikan.

June dan Jennifer Gibbons
June dan Jennifer Gibbons | 6 artikel Wikipedia yang Bikin Merinding

Mereka berdua adalah saudara kembar yang 'tak terpisahkan', masing-masing meniru gerakan satu sama lain, dan hanya berbicara satu sama lain. Banyak orang yang tidak memahami mereka. Upaya memisahkanku kembar lahir pada tahun 1963 dilakukan, dengan mengirim mereka ke asrama yang berbeda. Namun, kedua gadis merasa tersiksa, mengasingkan diri sampai mereka akhirnya bersatu kembali.

Kedua beralih, melakukan kejahatan, dan tak lama, dikirim ke Rumah Sakit Broadmoor, di mana mereka tinggal selama 14 tahun. Mungkin disana mereka membuat janji, jika salah satu dari mereka meninggal, yang lain akan hidup normal, dan berbicara dengan orang lain seperti orang pada umumnya. Diperkirakan bahwa ketika membuat janji, mereka sudah punya perasaan, jika satu diantara meraka akan mati. Lalu, Jennifer meninggal karena pembengkakan jantung, dan June mulai hidup normal dengan bantuan psikiater.

Armin Meiwes
Armin Meiwes | 6 artikel Wikipedia yang Bikin Merinding

Pria Jerman bernama Armin Meiwes adalah seorang tokoh yang ditakuti atas perbuatannya membunuh dan memakan daging manusia yang secara sukarela menyerahkan diri. Dia mengunggah iklan di situs The Cannibal Cafe, mengatakan dia mencari seseorang untuk dibunuh dan 'dikonsumsi'. Bernd Jürgen Armando Brandes dari Berlin menyerah.
Meiwes kemudian memotong penis Brandes ', akan memakannya, tapi ketika dimasak hangus. Brandes kemudian dibunuh dan digantung di gantungan daging di tukang daging yang dibangun Meiwes di kamar rumahnya. Miewes berakhir ditangkap dan dipenjara seumur hidup.

Beranak dalam kubur
Beranak dalam kubur | 6 artikel Wikipedia yang Bikin Merinding

Rupanya, beranak dalam kubur tidak hanya adegan dalam kisah fiksi film horor lokal pada 1970-an. Fenomena ini benar-benar terjadi, dan ada istilah ilmiah, 'post-mortem ekstrusi janin'. Sesuai namanya, fenomena ini adalah keluarnya janin dari perempuan yang meninggal selama kehamilannya, yang terjadi karena akumulasi gas di dalam perut mayat. Pada abad ke-16, di dokumen medis ada beberapa kasus yang tercatat. Namun, dengan kemajuan obat dan kedokteran, peristiwa tersebut semakin langka di zaman modern.

Koloni Roanoke
Koloni Roanoke | 6 artikel Wikipedia yang Bikin Merinding

Di North Carolina, AS. Ada koloni yang didirikan di tanah yang dibangun Ratu Elizabeth I di abad ke-16. Untuk mendirikan koloni di Chesapeake Bay, Sir Walter Raleigh mengirim 115 orang yang dipimpin oleh John White. Ketika White pergi ke Roanoke untuk memeriksa penduduk di sana, dia hanya menemukan satu kerangka manusia. Bahwa tidak ada lagi orang yang ditemukan, dan daerah itu disebut sebagai 'Koloni yang Hilang'.

Merinding gak sob?
Itulah 6 artikel Wikipedia yang Bikin Merinding

Artikel Terkait

Terimakasih sudah membaca artikel tentang 6 Artikel Wikipedia ini Bikin Merinding, Ngeri!. Jika ada yang mau di tanyakan silahkan tinggalkan komentar di bawah.

7 komentar

weh ngeri juga bisa di ubah ubah gtu kpalanya :O

lumayan lah bacanya rada ngeri-ngeri dikit

rada ngeri-ngeri gimana gitu ya gan

bagus sekali artikelnya :) pertamax, gan :)

Berkomentarlah yang baik

1. Dilarang menggunakan unsur sara dan mengandung pornografi
2. Dilarang iklan dan nyepam
3. Dilarang menggunakan link aktif ^_^

-Admin Rafsablog-
EmoticonEmoticon