Selasa, 16 Agustus 2016

Teman Sejati Itu Seperti Ini

Tentang teman sejati

Rafsablog.id -  Anda pasti punya teman sejati dalam hidup Anda, karena yang mau kita bahas disini adalah tentang teman sejati.
Teman sejati bukanlah teman yang datang saat butuhnya doang, karena teman sejati lebih dari teman biasa.
Tadi habis jalan-jalan nemu referensi dari blog om Geraldi - tipe teman sejati
Oke tidak usah panjang lebar mari kita bahas di bawah :D

Teman sejati selalu ada buat kamu
Saya kasih urutan ini paling atas, karena yang namanya TEMAN SEJATI memang benar selalu ada buat kamu, entah itu dalam keadaan senang maupun sedih, bahagia maupun susah.
Bukan saat kamu lagi banyak duit juga, tapi ketika kamu ada masalah teman sejatimu pasti senantiasa membantumu :)

Teman sejati itu BUKAN yang kaya gini,
*: Bro, gajian kapan? abis lu gajian kita maen ya 
#: hmm~ oke

Tapi teman sejati itu yang kaya gini,
*: Lu kenapa bro jarang hubungin gua? ada masalah? sini gua bantu 
#: Tau aja lu bro kalo gua lagi ada masalah
Teman sejati bukan dia yang tau kapan kamu gajian, tapi teman sejati adalah dia yang tau kamu lagi ada masalah :)

[next]
Teman sejati selalu memaafkanmu
Teman sejati bukan dia yang gengsi meminta maaf ataupun memaafkanmu, Teman sejati dia yang selalu terima maaf darimu.
Dia pasti paham benar tentang dirimu, dan dia tau bahwa manusia tidak luput dari kesalahan, jika kamu ternyata punya salah atau salah paham dengan temanmu, temanmu tidak segan memaafkanmu.

Teman sejati itu yang kaya gini,
*: Bro, sorry ya kemaren gua abis boncengin pacar lu :v 
#: Alahh gapapa cuma ngeboncengin doang :v

Bukan yang kaya gini,
*: Bro, sorry ya kemaren gua abis boncengin pacar lu :v 
#: Woii kampret lu, ngapain boncengin pacar gua?! muna banget lu!
Padahal niatnya di atas itu temannya mau bantuin pacar temannya yang kasian jalan sendiri di pinggir jalan, dan temennya gak mau pacar temannya nanti ada apa-apa di jalan.
Jangan salah sangka dulu, masa sih iya doyan sama pacar teman sendiri.~

[next]
Teman sejati tau kebiasaan dirimu
Teman sejati itu dia yang tau kebiasaan dirimu, sering ketemu dan jalan main bareng membuat teman sejati tau tentang kebiasaamu. teman sejati juga gak mempermasalah tentang kebiasaaanmu, sekalipun itu kebiasaan yang buruk. Tapi yang namanya teman sejati tidak "iihh" gitu dengan kebiasaan burukmu itu.

Teman sejati itu yang kaya gini,
*: Bro, lu kentut lagi ya? 
#: iyai hehe~ 
*: Gapapa bro kentut itu sehat
Bukan yang kaya gini,
*: Bro lu kentut lagi ya? 
#: iyai hehe~ 
*: ihhh bau, pergi saana, atau mending gua yang pergi
#: "......" *kampret ni anak /ngomong dalam hati/
Ingat, teman sejati nggak akan menghindar cuma gara-gara kebiasaan burukmu itu :)
Karena dia tau, semua manusia pasti punya kebiasaan buruk.

[next]
Teman sejati bisa jaga rahasiamu
Teman sejati itu yang bisa jaga rahasiamu. Kamu pasti pernah cerita tentang rahasiamu kepada temanmu, nahh teman sejati gak akan menceritakan rahasiamu dengan teman yang lain. Dia gak suka mengumbar rahasia temannya sendiri. Karena dia tau, rahasia temannya itu untuk di jaga bukan untuk di umbar kemana-mana.

Teman sejati itu yang kaya gini,
*: Bro, gua mau cerita tentang rahasia gua nih, tapi jangan cerita ke siapa-siapa ya 
#: oke bro santai aja bakal gua jaga :)
Bukan yang kaya gini,
*: Bro, gua mau cerita tentang rahasia gua nih, tapi jangan cerita ke siapa-siapa ya 
#: Oke bro santai aja. *yess dapet bahan buat di omongin sama temen nih /ngomong dalam hati/
Teman sejati bukan dia yang bilang akan jaga rahasia depanmu, dan ngumbar rahasia di luar, tapi dia yang bener-bener niat buat jaga rahasiamu :)

Oke mungkin itu saja sob, jika ada yang mau nambahin silahkan komen di bawah :)
Nanti saya update lagi jika ada yang nambahin di komentar :D

Artikel Terkait

Terimakasih sudah membaca artikel tentang Teman Sejati Itu Seperti Ini. Jika ada yang mau di tanyakan silahkan tinggalkan komentar di bawah.

9 komentar

Yg selalu ada ditanggal tua gan, haha

yang selalu ada di saat kita susah

sip, jadi inget ama teman ane yang jauh disana yang gak udah 2th gak ketemu.

Kebanyakan teman ane nyari ane tapi kalau ane ada kesibukan gak ada yang bantuin.. sedih juga..

selalu ada walau tanggal tua :smile:

iya gan selalu ada saat senang dan susah :smile:

wahh sudah lama tidak ketemu, cepat atau lambat pasti ketemu lagi gan :shy:

wahh teman sejati bukan seperti itu gan :sad:

Berkomentarlah yang baik

1. Dilarang menggunakan unsur sara dan mengandung pornografi
2. Dilarang iklan dan nyepam
3. Dilarang menggunakan link aktif ^_^

-Admin Rafsablog-
EmoticonEmoticon