Rabu, 24 Agustus 2016

Inilah Mainan Paling Menakutkan di Dunia, Seram!

Rafsablog.id - Mainan pada umunya adalah sebuah benda unik nan lucu, di era sekarang ini banyak mainan yang tersebar dimana-mana, dan mainan pada saat ini sudah menjadi mainan yang modern dan canggih, seperti robot-robotan dan mobil-mobilan. Apakah sobat tau bahwa ada mainan yang ternyata menakutkan bagi anak-anak? Ada, ayo simak berikut ini.

Nona Tanpa Nama
Mainan Paling Menakutkan | di Dunia
Photo credit: Confessions Of A Doll Collector’s Daughter
Nona Tanpa Nama adalah boneka yang dipasarkan oleh Hasbro perusahaan mainan di tahun 1965. Boneka bertelanjang kaki ini datang mengenakan goni karung compang-camping dan memiliki mata tak berkedip besar dan mulut sedikit tegang. Ketika diperpanjang, salah satu tangannya membuat Nona Tanpa Nama ini terlihat seperti ia mengemis. Dia juga memiliki air mata plastik di pipinya. 

Boneka tersebut seharusnya memikat hati gadis-gadis kecil, tetapi memiliki efek sebaliknya. Gadis kecil ingin lari berteriak saat melihat Nona Tanpa Nama yang menyeramkan itu

Hasbro menghentikan produksi bonekanya setelah hanya satu tahun, meskipun mereka mencoba menawarkan dirinya dalam promosi dengan cokelat panas Borden Belanda sebagai upaya terakhir di mempopulerkan boneka. Untuk beberapa alasan, bagaimanapun, anak-anak tidak melihat hubungan antara secangkir cokelat panas dan boneka menyeramkan untuk menghibur. . 

Mini Guillotine
Mainan Paling Menakutkan | di Dunia
Photo credit: Neatorama
Selama Revolusi Prancis, guillotines yang berukuran 0,6 meter (2 kaki) yang pada saat itu menjadi mainan populer anak-anak. Anak-anak menggunakan mainan tersebut  untuk memenggal kepala boneka, burung, dan tikus. Menariknya, beberapa hostes salon juga menggunakan mainan ini untuk menghibur tamu mereka. Lawan boneka yang kecil dipenuhi dengan "darah" dan dipenggal.

Pada 1970-an, toko-toko Amerika memperkenalkan kembali mainan kekerasan. Tapi setelah orang tua protes, mainan guillotine menakutkan telah dihapus dari pasar untuk selamanya.

Lab Gilbert U-238 Energi Atom
Mainan Paling Menakutkan | di Dunia
Photo credit: Webms

Lab Gilbert U-238 Energi Atom dalah set rumit dari lab nuklir yang diproduksi untuk anak-anak pada tahun 1951. Harganya $ 50 (jika hari ini maka sekitar $ 350) dan termasuk tiga "tingkat yang sangat rendah" sumber radioaktif, sebuah Geiger-Muller radiasi counter, ruang Wilson awan (untuk melihat jalur partikel alpha), sebuah spinthariscope, empat sampel dari uranium bantalan bijih, dan elektroskop (untuk mengukur radioaktivitas).

Alfred Carlton Gilbert, penemu set, mengklaim bahwa bahan radioaktif yang disediakan di set yang benar-benar aman. Bagaimanapun, kita tahu bahwa paparan isotop U-238 yang dikaitkan dengan kanker, leukemia, limfoma, Teluk sindrom Perang, dan penyakit serius lainnya. Untungnya, radioaktif yang menakutkan itu hanya berjalan untuk satu tahun saja (1951-1952) sebelum diambil dari peredaran.

Boneka Bayi Merangkak
Mainan Paling Menakutkan | di Dunia
Photo credit: The National Museum of American History via Elite Readers

Dipatenkan pada tahun 1871, "boneka yang merangkak" adalah boneka Victoria yang sangat menyeramkan yang seharusnya untuk menggambarkan bayi merangkak. Meskipun itu boneka anak-anak pertama merangkak itu tidak menarik bagi anak-anak perempuan karena itu tampak sangat menakutkan dan tidak cukup interaktif.

Masih lebih mengkhawatirkan, merambat atau dikenal sebagai "merangkak" sebelum pertengahan 1800-an dipandang sebagai suatu kegiatan hewan dan orang gila. (Alat Berdiri digunakan untuk mendorong anak-anak untuk berdiri dan berjalan dari usia yang sangat muda.) Tapi terkadang di pertengahan 1800-an, merangkak menjadi hal yang wajar dan boneka dengan elemen mesin jam menjadi populer. 

Boneka bayi yang menjual daging
Mainan Paling Menakutkan | di Dunia
Photo credit: Collectors Weekly
Pada zaman Victoria, toko daging boneka berukuran tampak mengerikan ketika semua kemarahan sebagai alternatif untuk rumah boneka biasa. Meskipun mereka tampak cukup menakutkan, mereka sangat populer dan anak-anak yang tidak merasa jijik.

toko daging ini adalah representasi yang tepat dari toko daging yang sebenarnya dan termasuk tukang daging dan asisten kayu mereka di celemek bermotif garis, sosis dari tali, seluruh miniatur bangkai tergantung dari kait besi yang nyata, dan lantai ditutupi dengan serbuk gergaji dan darah.

Sebuah toko daging boneka berukuran besar mungkin tampak agak mengejutkan untuk saat ini. Tapi di zaman Victoria, itu mirip dengan playset supermarket saat ini, baik dengan tujuan belajar tentang uang dan makanan.

Frozen Charlotte
Mainan Paling Menakutkan | di Dunia
Photo credit: A White Carousel

Kecil, boneka glasir porselen tanpa anggota badan yang bergerak pertama kali diproduksi di Jerman pada tahun 1850 dan dijual sebagai teman bermain untuk bayi selama waktu mandi. Namun, boneka putih kecil segera menjadi terkait dengan puisi populer dari hari disebut "Young Charlotte," ditulis oleh Seba Smith. Boneka putih kecil tersebut hadir lalu diasosiasikan dengan puisi terkenal yang disebut "Young Charlotte," ditulis oleh Seba Smith. Puisi itu tentang seorang wanita muda yang mati kedinginan pada malam tahun baru saat ia mengendarai giring dengan kekasihnya.
Boneka Jerman kecil tersebut cepat dikenal sebagai "Frozen Charlotte" di Amerika.

Setiap satu boneka harganya satu sen. Jika memiliki boneka yang mewakili seorang wanita beku tidak cukup menakutkan, mereka sering datang dengan peti mati dan selimut mereka sendiri. Di Inggris, Frozen Charlottes sering dipanggang menjadi kue dan puding (menyeramkan) sebagai kejutan untuk anak-anak saat Natal.

Hugo, Manusia Seribu Wajah
Mainan Paling Menakutkan | di Dunia
Photo credit: nicholasspyer.com

Pada tahun 1975, US perusahaan mainan Kenner diperkenalkan Hugo, manusia Seribu Wajah, untuk anak-anak berusia 5-11 tahun. Tidak hanya itu Hugo botak dan yg tak tahu malu, ia juga hanya setengah pria yang tubuhnya berakhir pada manset kemeja birunya. Kepala Hugo terbuat dari karet lembut, dan lengannya yang diisi dengan kapas. Jika Anda menarik tali yang melekat pada dirinya, Anda bisa membuat lengannya bergerak.

Hugo datang dengan penyamaran yang bisa melekat ke dia (atau ke diri sendiri) dengan lem khusus. Namun popularitas Hugo tidak berlangsung melampaui 1970. Mungkin karena ini adalah lem khusus tongkat  untuk menempel pada penyamaran yang tidak berlangsung lama (dan lem biasa tidak dapat digunakan sebagai gantinya). Atau mungkin itu karena dia begitu menakutkan.

Furby
Mainan Paling Menakutkan | di Dunia
Photo credit: Gizmodo

Furby pertama kali muncul di rak-rak toko mainan AS pada tahun 1998 dan langsung menyebabkan kehebohan. Dalam waktu tiga tahun, 40 juta unit telah terjual.

Furbies kecil, robot, mainan berbulu yang menyerupai burung hantu dengan telinga raksasa. Mereka bisa berbicara dan kadang-kadang diaktifkan sepenuhnya sendiri. Sebagian besar suara yang mereka pancarkan dalam bentuk bahasa asli mereka sendiri serta pekikan dan dengusan. Namun, mereka berbicara sedikit bahasa Inggris, juga.
Seharusnya, semakin Anda berbicara di sekitar mereka, semakin banyak kata dan frase yang mereka ambil.

Banyak yang mengatakan bahwa Furbies berbicara kepada Anda pada malam hari ketika Anda pikir mereka off. Kadang-kadang, mereka secara spontan berbicara bahkan setelah baterai mereka telah keluarkan.

Itu Mainan-mainan Paling Menakutkan di Dunia.
Pilihlah mainan yang bisa mengasah otak anak jangan yang menyeramkan ya :D

Tag:
Mainan menakutkan
Mainan paling menakutkan
Mainan paling menakutkan di dunia
Mainan menakutkan di dunia
Inilah Mainan Paling Menakutkan di Dunia

Artikel Terkait

Terimakasih sudah membaca artikel tentang Inilah Mainan Paling Menakutkan di Dunia, Seram!. Jika ada yang mau di tanyakan silahkan tinggalkan komentar di bawah.

1 komentar so far

waah kalo gw sih takut sama yang Boneka Bayi Merangkak itu min. menyeramkan hehe.

Berkomentarlah yang baik

1. Dilarang menggunakan unsur sara dan mengandung pornografi
2. Dilarang iklan dan nyepam
3. Dilarang menggunakan link aktif ^_^

-Admin Rafsablog-
EmoticonEmoticon