Selasa, 23 Agustus 2016

Banyak di Temukannya Fosil MegaStructures Kuno

Tags

Rafsablog.id - Banyak arkeologi yang terlibat menggali artefak kecil untuk menyusun sebuah gambaran kehidupan di masa lalu, tapi kadang-kadang, penemuan jauh lebih besar terjadi. Ketika reruntuhan kuno yang sangat besar ditemukan, itu selalu menarik bagi mereka yang ingin mengetahui sejarah kita, dan hal-penemuan telah dibuat di seluruh dunia.

Candi Pan
Fosil MegaStructures Kuno
Photo credit: Dr. Michael Eisenberg via Breaking Israel News
Para arkeolog menggali kota kuno Hippos di Northern Israel menemukan topeng perunggu besar yang menggambarkan dewa Yunani Pan. Selain itu, sebuah pintu masuk yang sangat besar untuk sebuah bangunan batu besar ditemukan, dan itu diyakini sebagai sisa-sisa candi yang didedikasikan untuk Pan. Kompleks kuil itu sendiri tanggal untuk saat kaisar Hadrian Romawi (sekitar AD 117-138) dan terletak di luar batas kota, mirip dengan lokasi lain yang didedikasikan untuk Pan.

Pan adalah manusia setengah jahat, setengah kambing dewa yang mewakili gembala, dan perayaan untuk dewa dikenal untuk keluar dari tangan. Seringkali, ibadah berupa ritual gembira termasuk minum anggur dan menari telanjang. Karena sifat dari ritual untuk dewa liar, perayaan yang diadakan di luar kota dalam pengaturan pedesaan seperti gua atau hutan, tetapi sebuah kuil di luar kota juga bisa bekerja.

Monumen Petra
Fosil MegaStructures Kuno
Photo credit: I. LaBianca, J. Blanzy via National Geographic
Petra telah menjadi situs arkeologi penting selama berabad-abad, namun penemuan yang sama sekali baru-baru ini telah dibuat di daerah-monumen besar yang ditemukan oleh satelit. Sebuah panggung panjang seperti kolam renang ukuran Olimpiade, telah ada dikenal paralel dengan struktur lain di Petra. Situs, sekarang menjadi atraksi wisata, sekali kota kafilah ramai di persimpangan dunia.

Sejak Petra pertama kali dipetakan pada tahun 1812, struktur kuno telah ditemukan dalam inti perkotaan, tetapi monumen ini telah tetap tidak jelas sampai sekarang. Ketika masih berdiri, monumen akan dibangun sebagai panggung dengan bangunan kecil di atas yang dikelilingi oleh fasad besar. Tembikar yang ditemukan di dekat monumen menunjukkan bahwa itu dibangun selama bertahun-tahun awal kota ini sebagai bagian dari program pembangunan masyarakat.

Goliath Gates
Fosil MegaStructures | Kuno
Photo credit: Prof. Aren Maeir via LiveScience
Alkitab sering menyebutkan orang Filistin membuat seluruh Perjanjian Lama, tetapi bukti keberadaan orang Filistin' tetap sulit dipahami selama bertahun-tahun. Pada 2015, sebuah penggalian di zaman modern Israel menemukan gerbang besar yang akan menjadi pintu masuk ke metropolis Alkitab terkenal dari Gat. Gerbang yang dijuluki "Goliath Gates" karena ukuran besarnya.

Selama zaman Alkitab, Gat akan menjadi salah satu kota terbesar di wilayah ini, sehingga tidak banyak peregangan untuk percaya bahwa itu akan menjadi kekuatan regional menakutkan. Reruntuhan Gat telah diselidiki dan di matikan sejak sekitar tahun 1899, tapi itu hanya dalam beberapa tahun terakhir bahwa ukuran kota telah diakui. Gerbang monumental yang baru digali menggambarkan lebih jelas betapa mengesankan Gat dulu.

Superhenge
Fosil MegaStructures | Kuno
Photo via ExtremeTech
Hanya 3,2 kilometer (2 mil) dari dari Stonehenge terletak sebuah monumen batu 15 kali ukuran sesamanya yang lebih terkenal. Terletak di Durrington Walls di Britania Raya, "Superhenge" ini hanya sebagai keruh dan jelas sebagai Stonehenge. Tidak seperti Stonehenge, Superhenge tidak lagi terlihat di atas tanah, tapi batu dimakamkan ditemukan pada tahun 2015 memberikan gambaran yang jelas tentang bagaimana sekali muncul. Batu-batu akan berdiri tinggi sekitar 4,5 meter (15 kaki), ketika dibangun selama periode Neolitik.

Untuk beberapa alasan yang tidak diketahui, batu-batu jatuh sekitar 4.500 tahun yang lalu dan kemudian dikubur. Dalam henge, lingkaran kayu yang berbentuk cincin yang lebih kecil telah ditemukan. Telah ada satu batu yang diambil dari situs-yang disebut "batu cuckoo atau kukuk," yang dibangun dari batu sarson, batu yang sama digali untuk Stonehenge.

Karena dekat dan kualitas mirip dengan Stonehenge, Superhenge diyakini terkait dalam beberapa cara, meskipun kita hanya bisa menebak tentang tujuan sebenarnya karena kurangnya catatan sejarah.

Rak Tengkorang Raksasa Suku Aztec
Fosil MegaStructures | Kuno
Photo via Headlines & Global News
Pencarian mengerikan dari zaman Aztec, sebagian ditemukan di belakang katedral era kolonial di Mexico City. Dikenal sebagai rak tengkorak, atau Tzompantli, struktur kayu besar akan disajikan untuk membuat siapa pun shock dan kagum yang tiba di ibukota Aztec. Dibangun antara 1485 dan 1502, rak tengkorak berdiri 35 meter (115 kaki) dan 12 meter (40 kaki) lebar-pemandangan yang mengesankan untuk yakin.

Rak akan digelar ratusan tengkorak, banyak yang diperoleh melalui pengorbanan manusia. Tengkorak, dikelantang putih untuk pengawetan, yang bukan dari orang-orang biasa; mereka adalah prajurit musuh yang ditangkap dan dipenggal kepalanya. Rak tengkorak telah simbolis dari dua karakteristik penting dari perang suku Aztec dan spiritualisme.

Jembatan Kuno Welsh
Fosil MegaStructures | Kuno
Photo credit: Steve Clarke via LiveScience
Pada tahun 2012, salah satu penemuan arkeologi paling unik di Eropa itu ditemukan. Sisa-sisa tiga kayu log yang ditempatkan bersama-sama ditemukan di Monmouth, Wales. Log yang besar panjang dan kemungkinan besar dibuat dari keseluruhan batang pohon dipotong setengah. Pada awalnya, diyakini bahwa kayu kuno itu hanya balok tidur, tapi ketika para peneliti menyadari bahwa daerah dimana kayu log yang ditemukan dulunya adalah sebuah danau, mereka mulai berteori bahwa itu mungkin telah menjadi jembatan ke sebuah pulau buatan di tengah danau.

Danau itu akhirnya dipenuhi seluruhnya dengan lumpur, mengubur balok kayu bersama dengan itu. Pada jembatan tertua bisa dibangun selama Zaman Perunggu sekitar 4.000 tahun yang lalu, tapi mungkin lebih tepatnya tanggal selama Zaman Besi. Ada kegunaan lain untuk struktur; sisa-sisa arang yang terbakar ditemukan di bawah jembatan, menunjukkan bahwa ada beberapa jenis palung untuk memanaskan air.

Villa Romawi Di Wilshire
Fosil MegaStructures | Kuno
Photo credit: Wiltshire Archaeological Service via Smithsonian
Pada tahun 2016, pekerja konstruksi menggali di halaman belakang sebuah rumah hunian di Wilshire, Inggris, menemukan sebuah merah, putih, dan biru mosaik yang rumit. Segera menjadi jelas bahwa properti itu dibangun di atas sebuah villa Romawi besar. mosaik tanggal untuk suatu waktu antara AD 175 dan 220.

Villa adalah luas dan mewah, menunjukkan bahwa itu dibangun untuk seseorang yang sangat penting dan berdiri di era-Romawi Inggris. Itu sekali tiga lantai dan berisi 20 sampai 25 kamar sebelum dirobohkan sekitar 1.400 tahun yang lalu. Wilshire villa telah memungkinkan sejarawan sekilas kehidupan bagi bangsawan Romawi yang menduduki Inggris dan merupakan salah satu penemuan paling penting di Inggris.

Lingkaran Gua Neanderthal
Fosil MegaStructures | Kuno
Photo credit: Etienne Fabre via National Geographic
Di dalam gua Bruniquel di Perancis Selatan, ratusan stalagmit yang diukir dapat ditemukan menonjol dari lantai gua. gua itu awalnya ditemukan pada tahun 1990 namun tetap tertutup hingga 2013. Para peneliti akhirnya mampu memeriksa lingkaran misterius yang di bangun dari stalagmit. Lingkaran stalagmit yang terkenal karena ada bukti bahwa mereka diubah dan digunakan oleh pria awal untuk pencahayaan dan memasak.

Ia percaya bahwa mereka telah dibangun sekitar 40.000 tahun yang lalu, mencengangkan, tapi carbon dating menempatkan mereka pada berusia 165.000 tahun. Satu-satunya spesies di daerah pada waktu itu adalah Neanderthal, pernah dianggap kasar dan tidak cerdas. 400 struktur rumit batu stalagmit menceritakan cerita yang berbeda. Neanderthal tampaknya memiliki pengetahuan yang cukup dan pintar untuk membuat konstruksi yang rumit tersebut.

Pangkalan Angkatan Laut Yunani Kuno
Fosil MegaStructures | Kuno
Photo credit: University of Copenhagen via History.com
Ribuan tahun yang lalu kota pelabuhan yang ramai dari Athena, Yunani, mulai mempersiapkan perang melawan Kekaisaran Persia dengan membangun ratusan triremes (kapal dengan tiga bank dayung). Kapal-kapal yang ditempatkan di sebuah pangkalan angkatan laut besar-besaran. Ini telah mengambil lebih dari satu dekade untuk sepenuhnya mempelajari sisa-sisa dasar, dan jelas bahwa struktur akan menjadi salah satu bangunan terbesar di dunia pada saat selesai.

Karena perairan yang sangat tercemar, ada sedikit visibilitas ketika penyelam mencoba untuk menyelidiki situs tersebut, sehingga penelitian berkembang perlahan-lahan, tapi mereka sekarang memiliki informasi yang cukup untuk membuat tebakan untuk tujuan struktur. Dibangun antara 520 dan 480 SM, halaman angkatan laut ada sekitar beberapa waktu yang lalu jika pertempuran laut yang paling penting dalam bahasa Yunani sejarah-Pertempuran Salamis. Hal ini diyakini bahwa banyak kapal di Salamis bertempat di gudang angkatan laut di Athena.

Kota Di Old Sarum
Fosil MegaStructures | Kuno
Photo credit: English Heritage Via LiveScience
Terletak di dekat Salisbury, Inggris, Old Sarum adalah sebuah situs sejarah yang duduk di atas reruntuhan kota abad pertengahan yang baru-baru diperiksa. kota kembali di akhir abad ke-11 dan berisi katedral dan kastil. Mati di abad ke-13, sekitar 300 tahun setelah konstruksi.

Ini telah lama dikenal bahwa pernah ada sebuah kota di Old Sarum, tapi itu hanya baru-baru ini digali dan diteliti, sejak Old Sarum adalah sebuah situs yang dilindungi. Penggalian kuno tidak diizinkan, sehingga teknik laser berteknologi tinggi telah digunakan untuk mendapatkan gambaran dari struktur bawah tanah.

Sisa-sisa bangunan pertahanan membentuk dinding luar, dengan banyak struktur lain di kota ini yang terletak di dalam daerah. Rumah hunian yang hancur tersebar di beberapa wilayah. Namun, mengapa kota itu ditinggalkan? tetap masih menjadi misteri.

Artikel Terkait

Terimakasih sudah membaca artikel tentang Banyak di Temukannya Fosil MegaStructures Kuno. Jika ada yang mau di tanyakan silahkan tinggalkan komentar di bawah.

Berkomentarlah yang baik

1. Dilarang menggunakan unsur sara dan mengandung pornografi
2. Dilarang iklan dan nyepam
3. Dilarang menggunakan link aktif ^_^

-Admin Rafsablog-
EmoticonEmoticon